Yuukoku no Moriarty Season 3

Yuukoku no Moriarty Season 3 Kapan Rilis? Berikut Detail Terbaru

Diposting pada

Yuukoku no Moriarty atau dalam bahasa Inggrisnya berjudul “Moriarty the Patriot” adalah anime populer yang diangkat dari serial manga yang dibuat oleh Ryousuke Takeuchi dan Hikaru Miyoshi. Hingga sampai saat ini sudah ada total dua season atau 2 part yang dirilis. Jadi, semua penggemar sedang menunggu pembaruan untuk Yuukoku no Moriarty season 3.

Anime ini mengambil latar belakang di Inggris zaman Victoria dan menceritakan kisah misteri, petualangan, dan romansa yang kompleks.

Alur ceritanya berpusat di sekitar Moriarty, seorang antihero yang berusaha membawa perubahan radikal, dan saingannya, detektif terkenal Sherlock Holmes.

Season pertama serial anime ini tayang perdana pada akhir tahun 2020 lalu. Para penggemar terus mengikutinya dengan penuh semangat.

Dengan berakhirnya season kedua, para penonton bertanya-tanya apa yang akan terjadi di masa depan untuk karakter favorit mereka.

Simak yuk!

Kapan Yuukoku no Moriarty Season 3 Rilis?

Kapan Yuukoku no Moriarty Season 3 Rilis?

Season kedua dari anime ini berakhir pada bulan Juni 2021, membuat para penggemar menantikan kelanjutannya. Meskipun belum ada pengumuman resmi mengenai perilisan season ketiga, adaptasi manga yang berjudul ‘The Final Problem‘ mengisyaratkan kemungkinan adanya lebih banyak episode.

Dalam cerita asli ‘Sherlock Holmes’ karya Sir Arthur Conan Doyle, Holmes dan Moriarty mengalami konfrontasi dramatis di Air Terjun Reichenbach. Hal ini yang menyebabkan berakhirnya kisah Holmes untuk sementara.

Namun, permintaan publik membawa sang detektif kembali dalam kisah-kisah selanjutnya. Mengikuti jejak Doyle, pencipta manga, Takeuchi dan Miyoshi, melanjutkan kisah ini, membawa kehidupan baru bagi Moriarty dan Holmes.

Dengan bab-bab baru yang sedang dikerjakan, prospek season ketiga tampaknya menjanjikan. Jadi, Yuukoku no Moriarty season 3 kemungkinan akan rilis dan tayang pada tahun 2024 mendatang, tergantung pada kemajuan manga dan popularitas serial ini.

Bagaimana Alur Cerita Yuukoku no Moriarty Season 3?

Bagaimana Alur Cerita Yuukoku no Moriarty Season 3?

Akhir dari season kedua meninggalkan para penggemar dengan adegan dramatis di atas Tower Bridge London, yang mengarah ke klimaks dengan Moriarty dan Holmes yang terjun ke Sungai Thames.

Namun, kisah mereka tidak berakhir di sana. Season mendatang mungkin akan mengadaptasi cerita ‘Petualangan Hati yang Kosong’ dari manga, memperkenalkan dimensi baru pada kisah ini.

Bab berikutnya mungkin kita akan melihat perubahan dalam MI6, yang dipimpin oleh Louis, dan pengenalan karakter baru seperti Billy the Kid.

Alur ceritanya dapat mengeksplorasi tema-tema kompleks yang melibatkan Ronald Adair dan blueprint kapal selam yang misterius. Bahkan ada spekulasi bahwa Moriarty dan Holmes mungkin akan berpetualang di negara Amerika.

Akhir Kata

Sementara kita menunggu berita resmi tentang Yuukoku no Moriarty Season 3, potensi alur cerita dan perkembangan karakter menjanjikan untuk menambahkan lapisan baru yang mendebarkan pada kisah yang sudah rumit ini.

Para penggemar hanya dapat berspekulasi untuk saat ini. Tetapi satu hal yang pasti, kisah Moriarty dan Holmes terus memikat para penonton di seluruh dunia dengan perpaduan antara intrik sejarah dan penceritaan yang imajinatif. Nantikan kabar terbaru tentang serial yang memikat ini!

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *