Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Season 2

Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Season 2 Kapan Rilis? Mari Kita Ulas!

Diposting pada

Di antara semua emosi yang lain, cinta adalah emosi yang paling kompleks. Cinta sering membuat kita merasa berada di puncak dunia, dan terkadang, cinta akan membuat kmau jatuh ke titik terendah. Terkadang, cinta bahkan membuat kamu merasa bahwa kamu mungkin tidak pantas untuk orang yang kamu inginkan. Seperti halnya yang dialami oleh sosok Wataru Sajo di anime Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha. Dan disinilah saya akan bahas pembaruan Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha season 2.

Namun sebelum itu, kita bahas dulu satu persatu di bawah ini.

Dalam anime Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha alias “The Dreaming Boy Is A Realist“, Wataru sangat terobsesi dengan Aika, salah satu teman sekelasnya. Untuk waktu yang lama, dia berusaha sebaik mungkin untuk menampilkan dirinya sebagai pilihan yang menarik baginya.

Anime ini memang merupakan sebuah kemunduran dari kisah cinta yang manis di masa SMA dan kuliah. Terlepas dari cerita yang sederhana dan pendek, yap, pasti ada liku-liku di sini. Tapi kapan kita akan mendapatkan season 2? Kapan tanggal rilis sekuelnya?

Jika kamu adalah seorang otaku yang sedang mencari jawaban yang sama, kamu telah datang ke situs yang tepat. Saya telah melakukan yang terbaik untuk mengumpulkan setiap informasi mengenai topik ini. Jadi, mohon tetaplah bersama saya lebih lama lagi dan baca artikel di bawah ini.

Simak yuk!

Kapan Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Season 2 Rilis?

Kapan Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Season 2 Rilis?

Anime biasanya dikritik karena memiliki adegan kekerasan yang tidak realistis. Beberapa bahkan menyarankan generasi muda untuk menjauh dari tontonan tersebut karena mungkin membuat mereka terpengaruh. Tapi bagaimana dengan anime rom-com yang manis?

Di mana kita bisa melihat kisah romantis yang manis? Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha mengikuti alur cerita seperti itu. Jadi, kapan season kedua akan rilis?

Season pertama baru saja diluncurkan. Season pertama menayangkan episode pertamanya pada tanggal 4 Juli 2023. Episode kedua, dan yang terbaru dirilis pada 11 Juli. Jadi, belum ada kabar resmi mengenai perilisan Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha season 2.

Pembuat anime ini belum menyatakan kabar perpanjangan atau pembatalan terkait hal ini. Saya berharap bahwa season pertama akan memiliki beberapa episode, jadi sebelum semuanya sudah dirilis, saya tidak dapat memikirkan tentang sekuel baru. Saat ini, belum ada kabar dari para penulis mengenai tanggal rilis season kedua.

Anime ini sebenarnya merupakan adaptasi layar lebar dari manga dan serial novel ringan dengan judul yang sama. Semuanya ditulis oleh Okemaru dan seiring berjalannya season, kita mungkin dapat berspekulasi lebih banyak berdasarkan apa yang sudah tayang.

Selain itu, para kreator akan memantau bagaimana para penonton mengapresiasi season pertama. Berdasarkan reaksi, opini dan jumlah penonton, mereka mungkin akan menentukan tanggal rilis untuk seri kedua. Untuk sementara anime ini sudah memperoleh rating dengan skor 6.60/10 di MyAnimeList.

Kita harus menunggu hingga episode terakhir season pertama ditayangkan. Jika ada akhir yang kurang memuaskan, maka kita bisa menyimpulkan tentang kemungkinan hadirnya season kedua nantinya.

Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Menceritakan Tentang Apa?

Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Menceritakan Tentang Apa?

Dalam anime ini, Wataru Sajo adalah tokoh utamanya. Aika Natsukawa adalah salah satu murid yang belajar di kelas yang sama dengan Wataru. Sebelum semua kerumitan itu terjadi, keduanya adalah teman baik. Seiring berjalannya waktu, kita dapat melihat Wataru tergila-gila dengan sosok Aika.

Cintanya membuat dia bertindak mati-matian bahkan ketika dia ditolak oleh Aika beberapa kali. Dengan setiap penolakan itu, Wataru tampak semakin jatuh cinta pada Aika. Namun pada suatu hari, gelembung cinta Wataru pecah.

Ketika Wataru sedang memikirkan cintanya, sebuah bola menghantam kepalanya. ‘Mimpi’ Wataru untuk mendapatkan Aika sebagai pacarnya. Dia mulai berpikir bahwa Wataru tidak pantas untuk bersama gadis seperti Aika. Sejak hari itu dan seterusnya, Aika terkejut melihat betapa jauhnya Wataru menjauh darinya.

Wataru tidak lagi bergaul atau berada di dekatnya seperti yang biasa ia lakukan bahkan sudah beberapa hari seperti itu. Salah satu teman Aika menjadi pembuka mata baginya. Dia mengerti bahwa Wataru adalah satu-satunya orang yang biasa tinggal bersamanya, jadi tanpa dia, Aika tidak memiliki banyak teman.

Wataru terus menjauhkan diri, sementara Aika mencoba yang terbaik untuk mendekat. Meskipun Aika terus menolak Wataru, ia menjadi cemburu ketika Rena mencoba menghibur anak laki-laki yang patah hati itu. Ketika Rena datang menemuinya di rumahnya, Wataru mendorongnya pergi dengan mengingatkannya bahwa mereka hanya berteman.

Dia tidak dapat menerima hal ini dan karenanya, melarikan diri dalam kesedihan. Namun, kemana arah hubungan ini? Akankah Wataru dan Aika berakhir bersama? Kita tunggu saja hingga anime ini sudah dirilis semua episodenya.

Official Trailer Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha S2: Kapan Tayang?

Yah, seperti yang sudah kita bahas di atas. Season pertama masih belum tamat, jadi tidak ada teaser ataupun trailer untuk Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha season 2 untuk saat ini. Jadi, saya akan sematkan dulu dengan trailer dari season pertamanya di bawah ini sebelum nantinya diganti kembali dengan yang terbaru jika sudah keluar.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *