Youjo Shachou Season 2

Youjo Shachou Season 2 Kapan Rilis? Simak Kata Pembuatnya Ini!

Diposting pada

Sebagai anak-anak kita semua bermimpi untuk menjadi dewasa, sekarang kita sudah dewasa, kasusnya malah terbalik. Namun demikian, kita semua tidak dapat menyangkal bahwa kita dulunya ingin tumbuh dewasa secepat mungkin. Saya saja sangat menyukai apa pun yang dilakukan orang dewasa di sekitar kita. Anak-anak ingin bergosip seperti orang dewasa dan mengunjungi pesta serta memiliki HP. Pada dasarnya, kita ingin melakukan semua yang dilakukan orang dewasa. Kita ingin hal-hal ini menjadi kenyataan, tetapi ternyata tidak. Namun, hal-hal tersebut menjadi kenyataan bagi Najimu Mujina. Dia adalah pejabat eksekutif yang imut dari manga dan anime berjudul Youjo Shachou alias “Cute Executive Officer“, dan perjalanannya sangat lucu pada season pertamanya. Inilah yang membuat Youjo Shachou season 2 ada yang menanyakan kapan diperbarui rilis kembali.

Jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang sosok Najimu Mujina, kamu harus membaca artikelnya lebih lanjut di bawah ini tentang semua informasi dan berita terkait update-an Youjo Shachou season 2.

Simak yuk!

Kapan Youjo Shachou Season 2 Rilis?

Kapan Youjo Shachou Season 2 Rilis?

Versi anime Youjo Shachou tayang pada tahun 2021 lalu untuk pertama kalinya. Meskipun anime tersebut tidak mendapat banyak pengakuan, siapa pun yang menontonnya, mereka semua menyukainya karena dipenuhi dengan kelucuan dan kejadian kocak. Akibatnya, para penggemar ingin tahu apakah anime tersebut akan kembali untuk season kedua atau tidak.

Sesuai laporan, season kedua Youjo Shachou dikonfirmasi oleh pembuatnya pada tahun 2022 lalu. Youjo Shachou season 2 seharusnya dirilis pada paruh awal tahun 2023 ini, tetapi nyatanya kita masih belum menerima berita khusus tentang hal yang sama.

Pencipta tidak membicarakan apa pun tentang tanggal rilis anime sampai sekarang. Jadi, sampai saat ini masih belum ada pengumuman resmi mengenai sekuel anime tersebut.

Youjo Shachou belum menerima trailer atau teaser apa pun. Tanggal rilis season kedua juga belum ditetapkan, dan belum ada berita mengenai pemerannya. Kita bisa berharap pemerannya tetap sama karena ini adalah anime terbaru.

Namun, tidak ada lagi informasi yang diketahui tentang anime tersebut. Saya berspekulasi, bahwa pihak produksi akan segera merilis berita tentang perilisan anime tersebut tanpa penundaan lebih lanjut. Sampai saat itu kita hanya harus menunggu dengan sabar dulu.

Bagaimana Alur Cerita Youjo Shachou Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Youjo Shachou Season 2?

Kisah Youjo Shachou season baru berikutnya akan mengikuti dari yang tersisa di season 1 serialnya. Saya berharap bagian manga selanjutnya akan dianimasikan di season kedua anime. Menjadi ONA yaitu Original Net Animation, anime ini tidak akan didistribusikan oleh jaringan televisi manapun.

Pemirsa akan dapat menonton anime langsung di internet yang membuatnya lebih banyak tersedia untuk penonton. Oleh karena itu, begitu tanggal rilis animenya terungkap, platform streaming anime tersebut juga akan segera dirilis tentunya nanti.

Mengapa Pemeran Utamanya Lucu dan Imut?

Mengapa Pemeran Utamanya Lucu dan Imut?

Nama animenya sendiri mengisyaratkan sesuatu yang lucu tentang serial tersebut. Bagaimana pejabat eksekutif bisa lucu? Bukankah petugas seperti itu seharusnya pemarah? Ya tentu saja, tapi pejabat eksekutif dalam anime ini adalah Najimu Mujina yang merupakan anak berusia lima tahun.

Kamu membacanya dengan benar kok! Dia adalah seorang gadis kecil, yang seperti semua anak lainnya tertarik dengan dunia orang dewasa, dan karenanya, ia memulai perusahaannya sendiri. Fakta bahwa dia menjalankan seluruh perusahaan saat berusia lima tahun membuat keseluruhan anime ini menjadi lucu.

Usianya menunjukkan bahwa Najimu tentu saja tidak kompeten untuk menjadi seorang pejabat eksekutif, tetapi sekarang dia telah menjadi salah satunya. Kamu mungkin akan suka dengan pemeran ini karena hampir sama imutnya seperti sosok Anya dalam anime Spy x Family.

Anime tersebut menampilkan bagaimana dia menjalankan perusahaan Mujina dengan sekretarisnya dan pekerja lainnya. Jika kamu mencari tontonan ringan dan lucu pada saat yang sama, maka kamu dapat mencoba anime imut yang satu ini.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Youjo Shachou?

Siapa Saja Pemeran Karakter di Youjo Shachou?

Para karakter di Youjo Shachou antara lain ada Najimu Mujina, Yuki Karuizawa, Mayu Warito, Gracia Dekasegi, Riya Motosahi, Nowani, Tuan Jagung Potage, pelanggan yang mengeluh, manajer toko roti, ibu Gracia, pegawai gemuk, Tanryusai Suda, direktur TV, sang desainer, ibu Najimu, Yoshine Fudo, Ray Okano, Mugaku Homaoka, Yamada-san, dan DokuDakomaru.

Itulah para member yang termasuk dalam anime Youjo Shachou. Najimu Mujina adalah protagonis utama sedangkan yang lainnya adalah karakter pendukung yang membantu membuat anime ini semakin kocak.

Pihak Dibalik Produksi Youjo Shachou

Anime Youjo Shachou alias “Cute Executive Officer” diadaptasi dari manga eponymous yang ditulis oleh Odeko Fujii. Manga ini memiliki tiga volume, dan merupakan volume yang berkelanjutan. Versi animenya telah diadaptasi dari volume manga tersebut.

Season 1 dirilis pada tanggal 1 Januari 2021 lalu. Season pertama anime ini sendiri terdiri dari total 13 episode. Semua episode animenya dilisensikan oleh Sentai Filmworks.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *