You Season 4

You Season 4 Kapan Rilis? Catat Tanggal Resminya Berikut Ini

Diposting pada

You Season 3 ditayangkan perdana di Netflix pada bulan Oktober 2021 lalu. Tetapi layanan streaming tersebut telah memperbarui seri penguntit untuk season keempat sebelum season ketiga ditayangkan. Jadi bersiaplah untuk melihat sosok pemeran Joe Goldberg yang akan mendapatkan lebih banyak masalah dalam alur cerita You season 4 mendatang.

Dalam film promosi yang unik, Netflix mengungkap tanggal rilis You Season 4. Teaser tersebut diterbitkan sebagai bagian dari acara TUDUM Netflix. Disana memperkenalkan pemeran serial You sebelum eventnya dipindahkan ke London.

Apakah akan ada You season 4? Jawabannya iya! Serial thriller psikologis ini akan dipecah menjadi dua part, dengan pemutaran perdana pertama pada tanggal 10 Februari 2023, dan yang part kedya menyusul tepat satu bulan kemudian.

Trailer You season terbaru menggambarkan karakter Penn Badgley, Joe Goldberg yang mengumumkan identitas barunya yang tersembunyi sebagai Profesor Jonathan Moore setelah masa “penyempurnaan”.

Goldberg telah mampu “mengubur sejarahnya” dengan menyeberangi air, dengan karakter tersebut kemudian mengungkapkan apa yang akan dia lakukan di Inggris.

Kapan You Season 4 Rilis?

Kapan You Season 4 Rilis?

Kali ini ada perubahan tak terduga dengan lokasi pengambilan gambar serial tersebut. Netflix telah mengungkapkan bahwa You season selanjutnya akan berlangsung di kota London. Produksi secara resmi telah dimulai pada tanggal 1 April. Syuting dimulai pada Maret 2022 dan berakhir pada Agustus 2022.

Season ini akan dibagi menjadi dua part, tanggal rilis You season 4 part 1 akan tayang perdana pada tanggal 10 Februari 2023. Sedangkan tanggal rilis You season 4 part 2 akan tayang perdana lebih dari sebulan setelah tanggal rilis part satunya.

Menurut rumor media sosial, syuting mungkin dilakukan di Royal Holloway, Universitas London, pada April 2022. Sungai Thames digunakan untuk syuting sebuah adegan pada bulan Juni.

Judul FilmYou
Season KeSeason 4
GenreDrama, Crime
Tanggal Rilis You Season 4 Part 110 Februari 2023
Tanggal Rilis You Season 4 Part 2Maret 2023

Bagaimana Alur Cerita You Season 4?

Bagaimana Alur Cerita You Season 4?

Sejauh ini, setiap alur cerita You dari season pertama hingga ketiga didasarkan pada salah satu novel Caroline Kepnes. Season pertama berdasarkan bukunya You, season kedua berdasarkan Hidden Bodies, dan season ketiga berdasarkan You Love Me, yang dirilis pada April 2021 .

Bagaimanapun juga, season baru dimulai dengan sosok Joe Goldberg yang berada di Eropa mengikuti jejak Marienne Bellamy. Keduanya pada akhirnya akan bertemu lagi. Tetapi tampaknya Joe akan segera terlibat dengan sekelompok orang kaya yang memiliki privilege.

Satu orang tampaknya menjadi sangat penting bagi Joe. Dia adalah direktur galeri seni, Kate. Namun, tampaknya Kate bukanlah korban yang mudah tertipu untuk Joe dan dia akan segera menemukan kebenaran tentang hal tersebut.

Apakah Joe akan membalikkan keadaan nantinya?

Jika kamu telah menonton season ketiga, kamu pastinya akan tahu bahwa Joe memalsukan kematiannya sendiri dan meninggalkan bayinya Henry dalam pengawasan pasangan Dante dan Lansing, dan menjebak Love atas semua kejahatan mereka sebelum membunuhnya dengan aconite dan membuat rumahnya terbakar.

Kematian tragis Love, di sisi lain, tidak mengejutkan Victoria Pedretti, yang mengatakan kepada TVLine bahwa dia mengantisipasi season tidak akan berakhir dengan baik untuk karakternya.

Love sepertinya tidak akan hidup, tetapi dia (dan Victoria Pedretti, yang memerankannya) mungkin kembali dalam imajinasi Joe untuk menyiksanya, seperti yang dilakukan Beck di season kedua. You season mendatang akan menjadi blockbuster Serial Netflix dan menjadi season terakhir.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Vulture, sosok Penn Badgley membahas apa yang menurutnya harus terjadi pada Joe sang pembunuh ketika drama tersebut ending.

Siapa Saja Pemeran di You?

Siapa Saja Pemeran di You?

Netflix telah memberikan lampu hijau untuk season keempat dari serial televisi thriller psikologis Amerika “You”. Sera Gamble, co-creator You Season 4, kembali sebagai showrunner. Penn Badgley mengulangi perannya sebagai Joe Goldberg, sementara Tati Gabrielle mengulangi perannya sebagai Marienne Bellamy, dengan Lukas Gage, Charlotte Ritchie, Tilly Keeper, Amy-Leigh Hickman, dan Ed Speleers bergabung dengan pemeran You S4.

Untuk pembuatan serialnya sendiri sudah dimulai pada bulan Maret 2022 dan berakhir pada Agustus 2022 lalu.

Lukas Gage berperan sebagai serial reguler untuk You season 4 pada Februari 2022. Charlotte Ritchie berperan sebagai pemain reguler sebulan kemudian. Tati Gabrielle juga telah diumumkan akan kembali dari season ketiga, meski belum diketahui dalam kapasitas apa.

Tilly Keeper, Amy-Leigh Hickman, dan Ed Speleers berperan sebagai pemain reguler seri baru pada April 2022, dengan Gabrielle dikonfirmasi untuk kembali sebagai pemain reguler, dan Niccy Lin, Aidan Cheng, Stephen Hagan, Ben Wiggins, Eve Austin, Ozioma Whenu, Dario Coates, Sean Pertwee, Brad Alexander, Alison Pargeter, dan Adam James bergabung dalam daftar pemeran You Season 4 yang kembali mengulangi perannya untuk season mendatang.

Dimana Lokasi Syuting Serial You Season 4?

Dimana Lokasi Syuting Serial You Season 4?

Season pertama You ditetapkan dan difilmkan di kota New York. Tetapi alur cerita dan produksi dipindahkan ke Los Angeles untuk season kedua.

Season ketiga dari serial You juga diambil gambarnya di California, dengan penduduk setempat di wilayah Los Angeles berfungsi sebagai pengganti kota fiksi Madre Linda dan sebuah jalan di Van Nuys pinggiran Los Angeles berfungsi sebagai eksterior rumah Love and Joe’s yang indah.

Namun, dengan produksi yang berlangsung di lokasi kota London, Inggris, tampaknya You season 4 akan sangat kental akan suasana British.

Official Trailer You S4: Kapan Tayang?

Pada tanggal 24 September, pihak Netflix merilis trailer pertama You season terbaru. Joe telah memakai beberapa topi di masa lalu, selain topi bisbol khasnya. Trailer resmi You Season 4 menggambarkan Joe Goldberg (Penn Badgley) menemukan kembali dirinya sebagai seorang guru bernama Profesor Jonathan Moore di Inggris Raya.

Kalian bisa langsung lihat penampakan dari trailernya di bawah ini.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *