Welcome To Samdalri Season 2

Welcome To Samdalri Season 2 Kapan Rilis? Secuil Kabar Terkini

Diposting pada

Tidak peduli seberapa jauh kehidupan menjauhkan kamu jika kamu dekat dengan seseorang yang kamu sayangi, ikatan itu akan pasti akan tetap ada selamanya. Beginilah cara sahabat sejati selalu berakhir dalam kehidupan dan Welcome To Samdal-ri menceritakan kisah yang sama. Pada artikel ini, saya akan mencoba mencari tanggal rilis Welcome To Samdalri Season 2.

Cerita drakor ini yaitu tentang dua orang yang saling menjauh karena kartu kehidupan yang dimainkan dalam waktu. Namun ketika mereka akhirnya bertemu kembali, pertemuan mereka menjadi lebih manis dari sebelumnya.

Meskipun pembahasan pokok disini berbicara tentang tanggal rilis Welcome To Samdal-ri Season 2, akan ada diskusi lain selanjutnya yang akan saya bahas. Orang-orang telah menyukai drama ini sejak pertama kali tayang.

Kapan Welcome To Samdalri Season 2 Rilis?

Kapan Welcome To Samdalri Season 2 Rilis?

Serial televisi Korea selalu menjadi semacam penyelamat bagi kita semua. Tidak peduli seberapa capeknya dunia ini, Kdrama selalu menenangkan mata kita. Welcome To Samdal-ri adalah salah satu K-drama baru yang mendapatkan popularitas baru-baru ini.

Meskipun masih baru, Welcome To Samdalri Season 1 telah sukses dengan kisahnya yang indah. Drama ini menceritakan kisah dua hati yang entah bagaimana tersesat di tengah jalan.

Namun bertahun-tahun kemudian, mereka masih menemukan cara untuk lebih dekat dan berkumpul. Jenis serial yang sehat seperti ini selalu populer di kalangan penonton.

Bagi kamu yang benar-benar ingin bersenang-senang sambil menonton kisah romantis, saya rasa serial ini sangat cocok. Welcome To Samdalri memiliki nada emosi yang berbeda di sepanjang alur ceritanya.

Baik itu kesedihan, kebahagiaan yang tiba-tiba muncul, atau keheningan yang nyaman, Kdrama ini memiliki semuanya. Setiap episode tampaknya sangat hidup dalam hal penyajiannya. Penampilan para krunya juga benar-benar tepat sasaran.

Terlepas dari dua karakter utama, setiap orang memiliki peran yang sangat penting. Saat menonton drama ini, saya sama sekali tidak merasa kehilangan alur cerita sampai akhir. Season pertama memang telah menetapkan standar ekspektasi yang cukup tinggi.

Penggemar menjadi tergila-gila dengan Welcome To Samdalri. Setiap platform media sosial juga penuh dengan berbagai ulasan yang bagus. Akibatnya, para penggemar semakin penasaran dengan season mendatang dari drakor yang satu ini.

Jadi, kapan tanggal rilis Welcome To Samdalri Season 2? Apakah pihak studio membatalkan drama ini?

Saat ini, masih belum ada informasi terbaru mengenai tanggal rilis Welcome To Samdalri Season 2. Biasanya, K-drama romantis hanya memiliki satu season saja. Selama tidak ada arah baru dalam cerita, saya rasa tidak akan ada season berikutnya.

Welcome To Samdalri Menceritakan Tentang Apa?

Welcome To Samdalri Menceritakan Tentang Apa?

Tidak peduli seberapa bosannya kamu dengan drama atau cerita romantis, kamu pasti tidak akan pernah bosan dengan reuni yang indah. Bayangan tentang dua orang yang saling mencintai yang harus berpisah satu sama lain membuat kita patah hati, bukan?

Welcome To Samdalri berkisah tentang kehidupan Jo Sam-dal dan Jo Yong-pil. Mereka berdua adalah teman masa kecil dan sangat menyayangi satu sama lain.

Kedua sahabat ini tinggal di sebuah tempat bernama Pulau Jeju dan seluruh alur cerita Welcome To Samdalri dimulai dari tempat ini. Jika kamu berpikir bahwa kehidupan mereka sepenuhnya bahagia dan damai, kamu salah abangkuu.

Meskipun drama Korea ini sebagian besar bercerita tentang persahabatan yang mengharukan yang berubah menjadi romansa, drama ini tidak selalu bahagia. Dalam ceritanya, Jo Yong-pil entah bagaimana kehilangan ibunya karena kecelakaan alam yang aneh.

Seseorang memberikan laporan cuaca yang salah dan itu menjadi satu-satunya alasan di balik kematian ibunya yang terlalu cepat. Atas kejadian ini, Jo Yong-pil memutuskan untuk menjadi peramal laporan cuaca dalam hidupnya.

Karena dia adalah seseorang yang selalu fokus pada pekerjaannya, tidak ada informasi yang salah yang melewatinya. Karena hal ini, Jo Yong-pil menjadi bahan olok-olok oleh sebagian orang.

Di sisi lain, Jo Sam-dal mengubah namanya menjadi Jo Eun-hye. Dia memiliki hasrat yang besar untuk fotografi fashion, itulah sebabnya dia pergi ke Seoul untuk mengejar karier impiannya.

Ketika dia sampai di Seoul dan mengganti namanya, Jo Sam-dal atau Jo Eun-hye mendapatkan ketenaran yang luar biasa. Dia menjalani kehidupan impiannya sambil melakukan hal yang selalu ingin dia lakukan.

Namun tak lama kemudian, dia mengalami kejatuhan yang sangat besar. Entah bagaimana, Jo Sam-dal keluar dari permainan. Saat itulah dia memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya dan berada di sana. Seiring berjalannya waktu, Jo Sam-dal bertemu kembali dengan Jo Yong-pil, dan mereka saling jatuh cinta.

Para Pemeran, Crew & Tempat Streaming Online

Shin Hye-Sun dan Ji Chang Wook memimpin Kdrama ini masing-masing sebagai Jo Sam-dal dan Jo Yong-pil. Pemeran penting lainnya termasuk diantaranya ada:

  • Kim Mi-kyung
  • Shin Dong-mi
  • Yura
  • Yu Oh-seong
  • Kang Mi-na
  • Kang Hyeok-seok, dan
  • Seo Hyun-chul

Kecuali ada berita resmi mengenai tanggal rilis Welcome To Samdalri Season 2, saya tidak dapat mengonfirmasi spekulasi apapun. Namun, jika kamu ingin menonton Welcome To Samdalri, silakan kunjungi platform Netflix ya.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *