Weak Hero Class 1 Season 2

Weak Hero Class 1 Season 2 Kapan Rilis? Ini Kata Sang Sutradara

Diposting pada

“Weak Hero Class 1” yang dikarang oleh Park Ji Hoon masih menjadi drakor yang hit besar beberapa hari setelah pertama kali serinya dirilis. Drama dewasa ini sekarang menjadi rilisan baru No.1, yang menunjukkan betapa kuat dan populernya drama ini. Apakah akan ada Weak Hero Class 1 season 2 dalam waktu dekat ini? Apa yang dikatakan oleh sang sutradara?

Simak yuk!

Weak Hero Class 1 Jadi Paling Banyak di Tonton Pada Bulan November

Weak Hero Class 1 Jadi Paling Banyak di Tonton Pada Bulan November

 

Weak Hero Class 1, serial aksi orisinal dari platform Wavve yang dibintangi oleh Park Ji Hoon, Choi Hyun Wook, Hong Kyung, Lee Yeon, dan Shin Seung Ho sangat populer dan sukses di seluruh dunia.

Setelah drama tersebut keluar, drakor ini langsung menduduki puncak daftar rilisan baru di platform OTT. Bahkan bisa mengalahkan “Reborn Rich” dari Song Joong Ki, “The First Responders” dari Kim Rae Won, dan masih banyak lagi.

Weak Hero Class 1 adalah drama dewasa yang kisahnya berpusat pada Park Ji Hoon sebagai Yeon Si Eun. Dia adalah seorang siswa muda yang terlihat lemah tetapi tahu bagaimana melawan para pengganggu di sekolah dan menghentikan kekerasan mereka.

Publik menyukai pertunjukan tersebut, dan penggemar dari Filipina, Taiwan, Singapura, Amerika Serikat, hingga netizen Indonesia antara lain banyak yang menontonnya dan memuji alur cerita bagusnya tersebut.

Weak Hero Class 1 adalah karya hebat dari media Korea Selatan yang akan tercatat dalam sejarah. Ceritanya menarik dan para aktor juga melakukan pekerjaannya dengan baik. Sehingga membuat ceritanya sangat cocok dengan para pemeran yang sangat mendalami peran mereka masing-masing.

Apakah Akan Ada Weak Hero Class 1 Season 2?

Apakah Akan Ada Weak Hero Class 1 Season 2?

Meskipun pendatang baru di dunia akting, sosok Park Ji Hoon, Choi Hyun Wook, dan para pemeran “Weak Hero Class 1” lainnya benar-benar mendominasi layar kaca!

Karena pujian kritis yang diterimanya, drama tersebut sekarang sedang dalam pengawasan. Fans sangat ingin mengetahui apakah akan ada season kedua dari K-drama ini atau tidak kedepannya.

Sutradara Yoo Soo Min tersentuh oleh kasih sayang yang diterima dan ulasan positif terhadap karyanya. Bersama para aktor, ia mampu menciptakan sebuah drama yang menginspirasi sekaligus membangkitkan kesadaran tentang apa yang terjadi di dalam institusi yang tidak terlihat oleh mata telanjang.

Ketika ditanya tentang rencana season baru, Direktur Yoo Soo Min mengatakan bahwa belum ada yang bisa didiskusikan. Mereka tidak mengharapkan tanggapan positif dari publik, sehingga mereka tetap menikmati kesuksesan yang dibawakan oleh drama tersebut di season pertamanya kemarin.

Jika Weak Hero Class 1 season 2 dikonfirmasi, sutradara menjanjikan proyek baru dengan akting hebat, penyutradaraan, dan cerita berkualitas tinggi yang akan dijalankan oleh para aktor dan sutradara.

Kapan Weak Hero Class 1 Season 2 Rilis?

Kapan Weak Hero Class 1 Season 2 Rilis?

Jika “Weak Hero Class 1” syuting season 2, alur ceritanya harus dimulai dengan Yoo Su-Bin dipukuli oleh Park Ji-Hoon terlebih dahulu!

Jumat (18) serial TV asli Wavve “Weak Hero Class 1” merilis 8 episode sekaligus. Karena kerja sama diam-diam dari para aktor dan epicnya keterampilan akting mereka, selalu ada topik di dalam dan luar negeri. Karya ini diadaptasi dari webcomic “Weak Hero”, yang dibintangi oleh Park Ji Hoon, Choi Hyun Wook, Shin Seung Ho, dll.

Ceritanya menggambarkan anak laki-laki pendek dan tampak lembut bernama “Yeon Shi-Eun”. Dia mengandalkan pikiran, alat, dan psikologi menghadapi kekerasan di dalam dan di luar sekolanya untuk berkelahi. Menaklukan kelamnya kisah para murid pembullyan di sekolah.

Karena pujian terus-menerus dan banyak spoiler mengenai Weak Hero Class 1 season 2 di akhir episode, netizen mendesak season kedua untuk segera dirilis dalam waktu dekat. Dalam hal ini, tanggapan resminya adalah: “season kedua maish belum dikonfirmasi”. Jadi tentunya belum ada tanggal rilis pasti sementara ini.

Di episode terakhir, Yoo Su-Bin yang pernah tampil di “Start-Up” dan “Crash Landing on You” khusus membintangi “Bully”. Ternyata dia adalah adik dari sutradara drama tersebut. Netizens juga berkata: Jika season kedua benar-benar dirilis dan tayang nantinya, Yoo Su-Bin akan dipukuli oleh Park Ji-hoon lebih dulu!

Jadi, bagi kamu yang belum melihat serial ini, tonton saja “Weak Hero Class 1” di platform Wavve sekarang dengan teks bahasa Indonesia.

Kamu bisa lihat trailernya di bawah ini.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *