Virgin River Season 5

Virgin River Season 5 Kapan Rilis? Cari Tahu Kabar Baiknya Disini

Diposting pada

Serial drama dengan kisah romansa yang tidak biasa antara seorang praktisi perawat yang mencoba melarikan diri dari masa lalunya dan seorang mantan Marinir AS yang menderita PTSD ini mengejutkan para penggemar di Netflix ketika pertama kali ditayangkan pada bulan Desember 2019. Drama ini langsung melonjak. Penggemar berspekulasi tentang kemungkinan pembaruan acara tersebut dan pihak Netflix juga tidak mengecewakan harapan penonton dalam hal ini. Buktinya saja drama Virgin River ini sudah sampai hingga kelanjutan untuk season 5 jika kedepannya juga dapat lampu hijau untuk diperbarui.

Setelah menjalankan tiga season yang sukses besar, Virgin River season 4 sendiri diperbarui pada September 2021 lalu. Dan sekarang pertanyaan pemirsa yang tidak sabar adalah kapan Virgin River season 5 akan kembali juga dirilis dan mulai tayang. Mari baca terlebih dahulu artikel ini untuk mengetahui segala sesuatu tentang masa depan serial drama Hollywood ini.

Simak yuk!

Kapan Virgin River Season 5 Rilis?

Kapan Virgin River Season 5 Rilis?

Tidak ada tanggal rilis yang dikonfirmasi untuk Virgin River season 5 sampai saat ini. Kecuali kita tahu bahwa season kelima pasti akan terjadi karena produksi selesai pada 21 November 2022. Karena acara tersebut sukses di jaringan platform online selama tiga season pertama, Netflix memberi lampu hijau untuk dua season lagi dari Virgin River.

Ini merupakan kejadian langka karena ada kalanya beberapa acara paling populer dibatalkan secara tak terduga. Jika kita harus mengandalkan spekulasi, maka Virgin River season 5 pasti akan tiba pada tahun 2023 mendatang.

Bagaimana Alur Cerita Virgin River Season 5?

Bagaimana Alur Cerita Virgin River Season 5?

Ceritanya berpusat pada Melinda Monroe yang pindah ke kota terpencil bernama Virgin River di California Utara untuk bekerja sebagai bidan dan praktisi perawat dengan harapan memulai hidupnya dari awal. Namun, kota kecil yang aneh itu tidak berbuat banyak untuk membantunya mengubur masa lalu yang menyakitkan.

Diapun menyadari bahwa tinggal di lokasi terpencil tidak semudah yang dia bayangkan. Di season yang akan datang, kita akan mendapatkan dua belas episode, dan karena season keempat berakhir dengan cerita yang menggantung, kita bisa berharap untuk melihat lebih banyak komplikasi antara Charmaine, Jack, dan Mel dan menemukan siapa ayah dari si kembar.

Walikota Hope juga akan dibantu oleh Lizzie dan pulih untuk melanjutkan tugasnya sebagai walikota Virgin River. Kita juga dapat berharap untuk melihat proses pengadilan berputar di sekitar Brie dan pelecehan seksualnya saat dia menyeret mantan pacar dan pemerkosanya ke pengadilan.

Siapa Saja Pemeran dan Crew di Virgin River?

Siapa Saja Pemeran dan Crew di Virgin River?

Anggota pemeran asli di season-season sebelumnya pasti akan kembali lagi untuk season kedepan tentunya. Mereka diantaranya ada dari protagonis, yaitu Mel Monroe, diperankan oleh Alexandra Breckenridge, dan Jack Sheridan, diperankan oleh Martin Henderson.

Ada juga yang bergabung dalam daftar pemeran lainnya, mereka ialah beberapa wajah baru, seperti Susan Hogan, Elise Gatien, Kandyse McClure, dan Paolo Maiolo, dalam peran yang belum ditentukan.

Season mendatang kemungkinan besar akan disutradarai oleh Monika Mitchell dan Andy Mikita, dengan Felipe Rodriguez akan membuat debut penyutradaraannya. Serial ini tersedia untuk bisa kamu streaming di platform Netflix.

Official Trailer Virgin River S5: Kapan Tayang?

Tidak ada trailer untuk season lima. Tetapi jangan ragu untuk melihat trailer dari season 4 sementara waktu ini sebelum saya menggantinya dengan update yang terbaru di bawah ini.

Apakah Ada Poster Untuk Virgin River Season 5?

Saya juga belum memiliki poster untuk season lima karena acaranya baru saja memasuki pascaproduksi. Namun kamu dapat melihat poster dari season sebelumnya d bawah ini.

IMDb
Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *