Venom 3

Venom 3 Kapan Rilis? Tom Hardy Membagikan Foto Tampilan Pertama di Lokasi

Diposting pada

Tom Hardy, aktor terkenal yang dikenal karena perannya sebagai Eddie Brock/Venom, baru-baru ini membagikan sekilas tentang film pahlawan super Sony yang sangat dinantikan, Venom 3, di akun Instagram-nya. Angsuran terbaru ini adalah bagian dari Sony’s Spider-Man Universe, yang telah menarik banyak perhatian dari penggemar dan kritikus.

Dalam seri Venom, Hardy berperan sebagai Eddie Brock, seorang jurnalis yang terinfeksi symbiote dunia lain, mengubahnya menjadi anti-pahlawan tangguh yang dikenal sebagai Venom. Film pertama disutradarai oleh Ruben Fleischer, sedangkan film kedua berjudul Venom: Let There Be Carnage, disutradarai oleh Andy Serkis yang berbakat.

Meskipun menerima ulasan beragam dari para kritikus, kedua film tersebut terbukti sukses besar di box office dan semakin memperkuat popularitas waralaba.

Untuk membangkitkan kegembiraan di antara para penggemar yang bersemangat, Hardy baru-baru ini memperlakukan para pengikut Instagram-nya dengan menspoiler apa yang tersedia untuk Venom 3. Gambar yang diposting oleh aktor tersebut, berfungsi sebagai teaser untuk ekstravaganza superhero yang akan datang. Kamu dapat melihat fotonya di bawah ini.

Kapan Movie Venom 3 Rilis?

Kapan Venom 3 Rilis?

Saat para penggemar sangat menantikan rilis Venom 3, pertanyaan yang membara di benak semua orang adalah kapan movie tersebut akan tayang di bioskop? Tandai kalender kamu saja dulu untuk Oktober 2024 mendatang, karena saat itulah Venom 3 saat ini dijadwalkan untuk melakukan debutnya yang sangat dinantikan.

Selain Tom Hardy yang mengulangi perannya sebagai Eddie Brock/Venom, film tersebut juga melibatkan sosok Juno Temple dan Chiwetel Ejiofor. Keduanya berperan dalam peran yang dirahasiakan, semakin menambah antisipasi dan misteri seputar proyek tersebut.

Nantikan pembaruan lebih lanjut tentang Venom 3 saat tanggal rilis semakin dekat. Kegembiraan semakin meningkat saat para penggemar sangat menantikan kembalinya anti-pahlawan favorit mereka yang dijanjikan akan menjadi tambahan mendebarkan lainnya di Sony Spider-Man Universe.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *