Urusei Yatsura Season 3

Urusei Yatsura Season 3 Kapan Rilis? Mari Kita Bahas Lebih Cepat

Diposting pada

Anime memiliki alur cerita yang unik. Apapun yang tidak bisa kita dapatkan di dunia nyata, kita bisa mendapatkannya di anime. Hari ini, kita akan membahas sebuah anime yang memiliki alur cerita yang tak ada bandingannya. Jalan ceritanya meliputi alien dan manusia. Bukankah ini menarik? Nama anime tersebut adalah Urusei Yatsura dan akan saya bahas season 3 dari serialnya.

Simak yuk!

Ada serial manga dari versi anime ini. Nama seri manga-nya sama dengan nama animenya. Rumiko Takahashi adalah penulis seri manga tersebut. Urusei Yatsura adalah manga yang cukup berbeda.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, alur ceritanya cukup unik. Kamu mungkin belum pernah menonton anime seperti ini sebelumnya. Jika kamu sedang mencari anime yang menarik, kamu kudu nonton seri yang satu ini.

Jika kamu ingin tahu tentang tanggal rilis Season 3, kamu harus membaca informasi ini. Saya telah membahas semua aspek penting dari anime ini seperti tanggal rilis, alur cerita, dan hal-hal lainnya. Jika kamu tertarik dengan Urusei Yatsura, saya akan meminta kamu untuk melanjutkan membaca artikel ini sampai habis.

Kapan Urusei Yatsura Season 3 Rilis?

Kapan Urusei Yatsura Season 3 Rilis?

Urusei Yatsura adalah adaptasi anime dari manga dengan judul yang sama. Anime ini tayang perdana pada tahun 2022 lalu. Urusei Yatsura memiliki dua season hingga saat ini.

Season pertama ditayangkan pada tahun 2022, sedangkan season kedua masih sedang dalam proses penayangan. Urusei Yatsura Season 2 mulai tayang pada tanggal 12 Januari 2023.

Season pertama memiliki 23 episode. Pembuatnya belum mengkonfirmasi jumlah episode di Season 2. Apakah Urusei Yatsura akan ada Season 3? Bagaimana menurut kalian? Mari kita jelajahi kemungkinannya di sini.

Pertama, para kreator belum memutuskan apa pun tentang Season 3. Pembuatnya saat ini sedang sibuk merilis season kedua dari anime tersebut. Mereka belum memikirkan apapun tentang Season 3.

Mereka akan membutuhkan waktu sebelum memutuskan untuk membuat season ketiga nantinya. Saat ini, para pembuatnya sedang fokus pada Season 2 dari seri anime tersebut. Mereka tidak akan beralih dari fokus mereka.

Kedua, anime tersebut memiliki ulasan yang baik dari para penonton. Jika season kedua dari seri ini mendapatkan ulasan yang sama baiknya dengan season pertama, pembuatnya akan memperbarui anime tersebut.

Namun, sampai saat ini, sampai Urusei Yatsura season 2 berakhir, tidak ada yang dapat dinyatakan tentang ulasan penonton tentang season ini. Hingga saat ini, Urusei Yatsura memiliki ulasan yang bagus.

Ketiga, manga ini memiliki 34 volume. Jika pencipta tidak mengadaptasi seluruh manga di season kedua, mereka pasti akan kembali dengan Season 3.

Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa Urusei Yatsura Season 3 memiliki peluang 50% untuk diperbarui. Urusei Yatsura Season 3 bisa saja terjadi atau tidak. Season yang akan datang sepenuhnya tergantung pada season sebelumnya.

Bagaimana Alur Cerita Urusei Yatsura Season 3?

Bagaimana Alur Cerita Urusei Yatsura Season 3?

Alur cerita Urusei Yatsura berkisah tentang alien dan manusia. Para alien ini berasal dari klan Oni. Mereka telah menginvasi bumi, dan mereka tidak ingin pergi. Mereka telah menjadikan bumi sebagai rumah mereka. Namun, akan tiba saatnya mereka memutuskan untuk pergi.

Ceritanya tidak sesederhana seperti yang kamu bayangkan. Mereka tidak ingin meninggalkan bumi dengan mudah. Mereka memiliki syarat yang harus dipenuhi sebelum mengambil keputusan untuk meninggalkan bumi.

Syaratnya adalah, salah satu dari manusia harus mengalahkan Lum, putri cantik pemimpin klan Oni, dalam permainan tag satu lawan satu. Siapakah yang akan menjadi orang yang terpilih ini? Yap, orang yang terpilih itu tidak lain adalah Ataru Moroboshi.

Ataru Moroboshi diberi tugas untuk mengambil tanduk Lum. Jika berhasil, dia akan mengalahkan alien dari klan Oni, dan mereka akan pergi. Ataru berhasil menyentuh tanduk Lum, namun demikian, ia melewati berbagai rintangan sebelum mencapai tujuannya. Bahkan setelah dia memenangkan permainan, Lum tidak meninggalkan sisinya. Dia tetap berpegang teguh pada dirinya.

Lum mulai percaya bahwa Ataru seharusnya menikahinya. Ada kesalahpahaman yang sangat besar. Ataru seharusnya menikah dengan Shinobu Miyake. Lum salah memahami seluruh situasi.

Dia mulai percaya bahwa Ataru harus menikahinya, dan dia harus tinggal bersamanya. Ataru mencoba melepaskan Lum, tetapi dia tampaknya tidak bergeming.

Apa yang akan dilakukan Ataru? Apakah dia ditakdirkan untuk menikah dengan alien? Apa yang akan dilakukan Ataru selanjutnya? Untuk mengetahui jawabannya, kamu harus menonton anime Urusei Yatsura sekarang juga.

Rating & Review

Urusei Yatsura memiliki rating dengan skor 7/10 di IMDb. Ini berarti bahwa penonton menyukai anime tersebut. Jika kamu sedang mencari anime yang menarik, kamu pasti bisa langsung menonton Urusei Yatsura tanpa ragu.

Tempat Nonton Urusei Yatsura Online

Kamu dapat menonton Urusei Yatsura di Prime Video.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *