Ultraman Season 4

Ultraman Season 4 Kapan Rilis? Ini Dia Kemungkinannya!

Diposting pada

Sekarang banyak dari kamu di luar sana mungkin pernah mendengar nama Ultraman dan bahkan jika kamu belum pernah mendengar nama serialnya, cukup mengerti tentang apa filmnya. Tahukah kamu, bahwa serial anime Ultraman baru-baru ini sudah berakhir dengan pada season ketiga dan mencari tahu apakah akan ada Ultraman season 4 kedepannya.

Semua orang berpikir ceritanya akan seperti judul One Punch Man, Power Rangers, dan sebagainya. Kamu benar kok, dan jika kamu pernah menonton Power Rangers di masa kecil, pasti bisa bakal tahu cerita Ultraman dengan cukup baik. Namun, ini bukan serial kartun yang kita tonton dulu. Melainkan sebuah serial anime dengan judul Ultraman yang dirilis pihak Netflix.

Meskipun mengapa kita sangat tertarik tentang Ultraman, namun ini bukan acara web, melainkan salah satu waralaba superhero terbesar yang dibuat oleh industri Jepang di masa lalu, dan ini pasti bukan seri terbaru atau nama terbaru yang telah dibuat.

Ultraman telah ada di industri Jepang cukup lama dan bagi mereka yang pernah mendengar tentang serial ini, tidak ada yang berbeda tetapi pasti sangat nostalgia bagi banyak dari kamu yang telah menonton franchise ini atau mengikutinya sejak lama.

Ini pada dasarnya adalah kisah ras alien ultras, yang telah ada di alam semesta mereka selama bertahun-tahun dan sekarang alam semesta mereka memiliki beberapa spesies berbahaya yang mempertaruhkan nyawa mereka dan nyawa ras lain yang hidup di alam semesta itu.

Itulah alasan utamanya, pasukan Ultraman, atau bisa kita katakan Ultraman yang tergabung dalam ultras telah mengambil tanggung jawab untuk membawa perdamaian ke seluruh alam semesta dengan melawan monster-monster tersebut.

Waralaba ini telah ada sejak 1960-an yang sangat besar dan ini hanya memberi tahu kita betapa hebatnya serial manga dan juga serial anime tersebut. Meskipun adaptasi Netflix bukanlah serial anime lengkap seperti yang ada pada jaman dulu, namun ada sekuel lain dari anime tersebut yang termasuk dalam alam semesta Ultraman. Ada generasi berbeda dari Ultraman yang telah digambarkan dalam sekuelnya.

Serial manga telah ada dan telah menemui akhir yang hebat dan orang-orang menyukainya. Setelah ini, ada anime dan banyak penelitian lain yang memengaruhi Netflix untuk mengadaptasi seri ini dan menghadirkannya kembali kepada para penonton.

Apakah Akan Ada Ultraman Season 4?

Apakah Akan Ada Ultraman Season 4?

Sekarang seperti yang telah kita lihat, kita berbicara tentang Ultraman season 4 dari serial tersebut, yang berarti kita telah menerima season kedua dan ketiganya. Seperti yang kita semua tahu ketika desas-desus tentang berakhirnya franchise menyebar, ada juga pertanyaan dari para penggemar tentang season yang akan datang atau apakah anime tersebut dibatalkan.

Sekarang meskipun studio dan pembuat Netflix telah secara resmi menyatakan bahwa pertunjukan tersebut telah selesai dan season ketiga akan menjadi season final, yang telah menarik lebih banyak penonton untuk rilis baru-baru ini.

Hal itu tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada Ultraman season 4. Masih ada beberapa peluang dan untuk mengetahui lebih banyak tentang pembaruannya, lanjutkan membaca artikel ini sampai akhir.

Kapan Ultraman Season 4 Rilis?

Kapan Ultraman Season 4 Rilis?

Sekarang seperti yang telah saya katakan sebelumnya, season keempat dari anime tersebut belum dikonfirmasi oleh pembuatnya dan kemungkinan untuk memperbarui ke season 4 sebenarnya sangat tipis. Meskipun itu tidak menghilangkan kesempatan untuk pembaruan dan saya kita mendapatkan beberapa pembaruan lain terkait anime tersebut.

Namun, bagi mereka yang tidak mengetahui arti penting dari serial ini dan seberapa besar artinya bagi dunia serta media Jepang, saya akan memberi kamu gambaran singkat tentang berapa lama serial tersebut telah berlangsung, dan berapa banyak sekuelnya adaptasi yang berbeda sudah rilis.

Pertama, seri manga yang acaranya telah diadaptasi dan berbagai seri anime berasal pada tahun 2011. Yap, saya mengerti karena anime terkenal yang seharusnya dirilis pada tahun 1960-an ini telah mendapat sebuah serial manga yang keluar pada tahun 2011.

Bukan itu masalahnya. Pertama, seluruh ide Ultraman dimulai sebagai sebuah pertunjukan, dan itu menjadi sangat populer di kalangan orang Jepang, yang membuat pembuatnya merilis pertunjukan lain yang bertindak sebagai sekuel dari pertunjukan aslinya dan yang tersebar antara tahun 1966 hingga saat ini.

Meskipun serial manga juga merupakan adaptasi dan alur cerita orisinal yang dibuat oleh pembuatnya untuk menarik lebih banyak penonton ke serial tersebut dan adaptasi manga belum diadaptasi menjadi banyak anime atau pertunjukan hingga saat ini, dan kembali pada tahun 2017 ketika Netflix akhirnya mengadaptasi pertunjukan, yang telah mereka tunggu-tunggu sejak lama dan menghadirkan seri adaptasi manga Ultraman kepada kita.

Sekarang jika cerita sebenarnya yang telah ditampilkan di manga diadaptasi maka season ketiga mungkin menjadi akhir dari seri tersebut, namun Ultraman season 4 juga mendapat peluang yang mungkin rilis dan tayang pada tahun 2025 mendatang atau mungkin bisa lebih lama.

Jika pembuat memutuskan untuk keluar jalur dan menghadirkan season baru kepada kita berdasarkan popularitas dan kesuksesan serinya, maka pasti ada pembaruan. Ada juga kemungkinan kita akan menerima sekuel dari serial ini, mungkin berbentuk movie, namun untuk itu, kita harus menunggu sedikit lebih lama.

Bagaimana Alur Cerita Ultraman Season 4?

Bagaimana Alur Cerita Ultraman Season 4?

Sekarang seperti yang telah saya katakan bawah season keempat dari serial ini belum dikonfirmasi sampai sekarang, dan kemungkinannya sangat besar, jadi mengharapkan cerita yang bisa menjadi plot yang akan datang untuk pertunjukan sebenarnya adalah ide yang sangat kabur.

Namun mengikuti bagaimana seri berakhir, itu adalah akhir manga, sepenuhnya ada di tangan pembuatnya bahwa jika mereka ingin membawa kembali kepada kita season yang lain, maka mereka harus membuat modifikasi pada cerita itu sendiri dan membawa keluar cabang cerita baru yang akan merusak alur cerita asli yang telah kita baca di seri manga.

Mengikuti ini seperti yang telah saya sebutkan apakah ada kemungkinan sekuel? Ya akan selalu ada kemungkinan sekuel, seperti yang telah kita lihat sebelumnya di adaptasi anime-anime lainnya.

Jadi, mengikuti generasi baru Ultraman mungkin akan menjadi kasus pertunjukan yang akan datang, dan bahaya galaksi tidak akan pernah berakhir seperti yang kita semua tahu.

Satu-satunya pilihan yang akan kita miliki adalah menunggu untuk menonton apa yang pembuatnya berikan kepada kita dan apakah itu benar-benar sepadan dengan nama waralaba Ultraman dan popularitas yang telah dibawanya selama bertahun-tahun.

Seri manga tidak memiliki alur cerita lain, yang dapat saya konfirmasikan saat ini dan kemungkinan bab baru keluar dalam seri manga hanya untuk melanjutkan anime ke depan, sebenarnya tampak agak kabur, sehingga opsi itu sepenuhnya dibatalkan.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Ultraman?

Siapa Saja Pemeran Karakter di Ultraman?

Jika Ultraman season 4 diperbarui, dengan alur cerita yang sama dengan yang telah kita lihat di season sebelumnya, maka kita akan memiliki karakter asli yang telah kita lihat di season sebelumnya, dan itu termasuk Shinjiro Hayata, Shin Hayata, Rena Sayama, Seiji Hokuto, ultra seven, Yosuke endo, Kurata dan masih banyak karakter lain yang menjadi pemeran utama di season lalu.

Namun, jika ternyata itu adalah sekuel atau semacamnya yang tidak termasuk jalan cerita atau karakter sebelumnya, maka kita harus menunggu untuk melihat. Bagaimana cerita itu bergerak maju dan karakter apa yang akan dibawa pembuatnya untuk kita. Mungkin ada Ultraman yang benar-benar baru, dibandingkan season-season sebelumnya.

Official Trailer Ultraman S4: Kapan Tayang?

Seperti yang telah saya katakan bahwa Ultraman Season 4 masih belum dikonfirmasi oleh pembuatnya sampai sekarang, dan itu adalah alasan utama mengapa kita tidak menerima trailer apa pun untuk season keempat.

Trailer season sebelumnya diperuntukkan bagi mereka yang belum menonton serial tersebut sama sekali dan bisa kamu lihat di bawah ini. Jika ada sekuel baru atau pembaruan season, kita bisa mengharapkan trailernya rilis pada tahun 2025 dan tidak mungkin jika sebelum waktu itu.

Jika Ultraman Season 4 beneran diperbaru, yang sedikit agak tidak mungkin, maka pasti akan tersedia untuk streaming di platform Netflix seperti season sebelumnya.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *