Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai Season 2

Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai Season 2 Kapan Rilis? Cek Disini

Diposting pada

Halo pecinta anime, belakangan ini kita menjadi penggemar anime karena alur cerita dan dunia petualangan fantasi yang mereka ciptakan di setiap serialnya. Mereka membuat penonton terbujuk dan tenggelam dalam dunia sihir yang diciptakan oleh anime. Saya saja sudah kecanduan dengan anime! Nah, Hari ini di artikel ini kita akan melihat anime yang telah membuat mantra di antara para penonton dan memukau mereka semua. Saya berbicara tentang anime Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai. Bukankah kamu sampai disini karena ingin tahu mengenai informasi tentang Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai season 2?

Jika kamu belum familiar dengan anime tersebut, saya akan membagikan alur cerita, karakter, dan informasi lain tentang serial tersebut dalam artikel ini sehingga kamu dapat memutuskan apakah serial ini cocok untuk kamu tonton atau tidak.

Saya juga akan membagikan informasi terbaru yang tersedia mengenai sekuel dari anime Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai season 2 disini.

Simak yuk!

Kapan Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai Season 2 Rilis?

Kapan Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai Season 2 Rilis?

Season pertama diterima dengan baik oleh pecinta anime di seluruh dunia. Serial ini telah menciptakan banyak hype untuk sekuelnya. Seiring berjalannya waktu, penonton semakin mendambakan sekuel dari anime tersebut, namun belum ada update resmi dari tim produksi mengenai adanya season selanjutnya.

Ada peluang kuat bahwa anime Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai season 2 bakalan diperbarui karena alur cerita dari season 1 tidak selesai bahkan sampai pada episode terakhirnya. Hanya masalah waktu sebelum mendapatkan pembaruan resmi dari para pihak dibalik produksi anime ini.

Judul AnimeUchi no Shishou wa Shippo ga Nai
Season KeSeason 2
GenreFantasy, Historical
Tanggal Rilis Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai Season 130 September 2022
Tanggal Rilis Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai Season 2Belum Diumumkan

Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai Bercerita Tentang Apa?

Ini adalah serial anime yang disutradarai oleh Hideyo Yamamoto, ditulis oleh Touko Machida, dan diproduksi oleh Liden Films. Anime ini sendiri memiliki total 9 volume dan ditayangkan di Tokyo MX, MBS, dan BS Asahi Networks. Anime ini awalnya didasarkan pada serial manga Jepang yang ditulis oleh TNSK dan diterbitkan di majalah bernama good! Afternoon.

Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai adalah anime bergenre fantasi supernatural di mana karakter utamanya adalah seorang gadis tanuki Mameda yang dapat berubah bentuk. Leluhurnya menggunakan kekuatan pengubah bentuk mereka untuk membodohi manusia. Kemampuan ini sekarang tidak berguna karena umat manusia berevolusi dengan teknologi baru.

Tetap saja, Mameda berwujud gadis manusia berambut hitam dan pergi ke kota Osaka untuk menemukan manusia dan menipu mereka. Tapi dia gagal total karena manusia jauh lebih berevolusi dari sebelumnya. Kemudian dia menemukan seseorang yang merupakan salah satu dari rasnya namun berubah bentuk menjadi manusia dan membodohi manusia untuk waktu yang lama.

Namanya ialah Bunko. Mameda memohon Bunko untuk menjadi tuannya, apakah Bunko dan Mameda akan akur? Akankah Mameda bisa hidup di antara Manusia? Tonton serialnya untuk mencari tahu itu.

Penjelasan Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai Season 1 Episode 1

Penjelasan Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai Season 1 Episode 1

 

Seorang gadis tanuki Mameda mendapat izin dari orang tuanya untuk pergi ke kota bernama Osaka. Pemimpin kota menyuruhnya untuk berhati-hati dan tidak mencoba menipu manusia seperti dulu karena manusia telah berevolusi dan trik mereka tidak akan berfungsi lagi.

Tapi begitu Mameda mencapai kota, karena kegembiraan dia mencoba menipu manusia dan gagal total. Kemudian dia mencoba menipu seorang wanita bernama Bunko, Bunko segera mengetahui bahwa dia adalah seorang gadis tanuki dan menyuruhnya keluar dari sana.

Kemudian pada hari itu, Mameda mengunjungi aula besar tempat dia melihat Bunko yang merupakan pemain Rocco. Dia sangat terkejut dengan penampilan Bunko, tetapi segera orang-orang yang ditipu Mameda sebelumnya dengan memberikan uang akan mengejarnya.

Mameda dalam upaya melarikan diri dari orang-orang tersebut melompat dari menara tinggi! Tepat ketika Mameda akan jatuh ke tanah, Bunko muncul dengan perahu yang melayang dan menyelamatkan Mameda.

Belakangan Bunko menyarankan Mameda untuk kembali ke tempatnya semula. Tapi Mameda menolak dan memohon Bunko untuk menjadi tuannya dan mengajarinya cara menipu manusia dan cara hidup di antara mereka.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai Season 2?

Siapa Saja Pemeran Karakter di Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai Season 2?

Ada sosok Mameda, gadis Tanuki dengan kemampuan mengubah bentuk. Ada juga Bunko, seseorang yang menjadi penguasa Mameda di kota Karakter lain seperti Shirara Tsubaki, Byakudanji Tsubaki, Sakujiro, Omatsu, Koito, Rakuda, Enshi Kirino, Utaroku Ebisuya, Buncho Daikokutei, dan masih ada banyak lagi.

Kamu perlu menonton anime ini untuk mengetahui karakter-karakter tersebut lebih dalam.

Rating Untuk Uchi no Shishou wa Shippo ga Nai

Anime ini memiliki peringkat dengan rating 6,7 dari 10 di situs MyAnimeList, skor 3,3 dari 5 di Anime-Planet, dan 5,8 dari 10 di IMDb.

IMDb
Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *