Scroll untuk baca artikel
AnimeHiburan

Tsurune Season 3 Kapan Rilis? Cek Detail Informasi Berikut Ini!

56
×

Tsurune Season 3 Kapan Rilis? Cek Detail Informasi Berikut Ini!

Sebarkan artikel ini
Tsurune Season 3

Anime sports selalu memiliki tempat khusus di hati kita. Bukankah begitu? Tidak dapat dipungkiri bahwa kamu pasti tidak tertarik untuk menonton anime sport lainnya selain Haikyuu. Ada berbagai anime sports Jepang seperti Free, Yuri On Ice, dan Sk8 The Infinity, Tsurune juga merupakan anime sports. Bahkan jika kalian tidak tahu, anime Tsurune akan mencapai season 3 jika diperbarui kedepannya.

Sedikit berbeda dengan anime sport lainnya karena sport yang dibahas di serial anime ini berbeda dengan sport lainnya yang lebih dinamis. Namun, Tsurune: Tsunagari no Issha alias “Tsurune – The Linking Shot” tetap mendapatkan popularitas luar biasa dan telah menerima dua season sejauh ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Jika kamu ingin tahu apakah anime tersebut akan mendapatkan season ketiga atau tidak, kamu telah datang ke tempat yang tepat untuk mendapatkan informasi yang relevan.

Simak yuk!

Kapan Tsurune Season 3 Rilis?

Kapan Tsurune Season 3 Rilis?

Anime sport terbaru Tsurune sudah mendapatkan 2 season. Season pertama anime ini dirilis pada tahun 2019 silam, dan season kedua dari anime tersebut dirilis baru-baru ini pada tahun 2023.

Setelah akhir season kedua, orang-orang sudah memikirkan Tsurune season 3 dari anime tersebut. Apakah ada kemungkinan animenya kembali? Apakah kita memiliki harapan untuk tetap sabar menunggu? Mari kita cari tahu kemungkinannya di artikel ini.

Tsurune telah menerima peringkat yang bagus dari penonton. Ratingnya sekitar 7.8/10 di IMDb. Karenanya, kamu pasti langsung tahu bahwa anime ini cukup populer.

Mempertimbangkan popularitas anime, ada kemungkinan kembalinya Tsurune untuk season 3. Saya yakin penonton akan terus menunjukkan kegemaran dan mendukung anime ini seperti yang mereka lakukan selama dua season terakhir.

Selanjutnya, Tsurune memiliki cukup bahan untuk menutupi adaptasi anime. Versi seri asli anime sedang berlangsung. Oleh karena itu, meskipun anime tersebut tidak memiliki materi untuk diliput saat ini, dalam beberapa bulan mendatang pembuatnya pasti akan mendapatkan lebih banyak materi untuk diadaptasi. Kita hanya harus menunggu sebelum ada pengumuman tentang anime tersebut.

Sesuai dengan reaksi penonton dan ketersediaan materi, anime tersebut memiliki peluang untuk kembali ke season berikutnya. Sekarang, kita harus mempertimbangkan perspektif sang kreator.

Pembuat anime belum mengungkapkan apa pun tentang kelanjutan lebih lanjut dari anime tersebut. Mereka belum mengumumkan apa pun tentang pembaruan atau pembatalan Tsurune. Namun demikian, saya mengharapkan ada semacam berita walaupun sedikit saja tentang pembaruannya dalam waktu dekat ini.

Dapat disimpulkan bahwa Tsurune season 3 memiliki peluang besar untuk kembali dilanjutkan, tetapi itu semua tergantung pada pembuat animenya.

Tsurune Bercerita Tentang Apa?

Tsurune Bercerita Tentang Apa?

Seperti anime sports lainnya yang membahas tentang bola voli, bola basket, atau skating, anime ini didasarkan pada memanah. Yap! Kamu tidak salah baca kok! Bukankah ini menarik? Saya tidak terlalu sering memikirkan olahraga memanah, tetapi kita juga tidak boleh lupa bahwa itu adalah salah satu olahraga yang penting. Bahkan dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Di sini, ceritanya berkisar pada Minato dan bagaimana dia mengembangkan keahliannya dalam memanah. Ada berbagai turnamen yang diikuti oleh Minato, dan dia memiliki timnya sendiri. Animenya sangat seru, seperti yang kita lihat Minato mengambil berbagai tantangan memanah yang ada didepannya.

Di season 2, kita melihat Minato mengikuti festival dan memamerkan keterampilan memanahnya di sana. Perpaduan budaya tradisional Jepang dengan panahan menjadikan anime ini sempurna untuk ditonton.

Jika kamu sedang mencari anime sport yang bagus, dan juga ringan, kamu bisa menonton Tsurune. Alur cerita Tsurune menyenangkan, dan kamu akan menyukainya begitu kamu mulai menonton anime tersebut.

Siapa Saja Pemeran Karakter & Crew di Tsurune?

Siapa Saja Pemeran Karakter & Crew di Tsurune?

Para karakter di Tsurune termasuk diantaranya ada: Minato Narumiya, Ryohei Yamanouchi, Seiya Takehaya, Nano Kisaragi, Rika Seo, Kaito Onogi, Yuna Hanazawa, Noa Shiragiku, Masaki Takigawa, dan Tomio Morioka.

Ada juga karakter lainnya seperti Kenyu, Otagauro, Eisuke Nikaido, Reiji Aragaki, Koshiro Fuwa, Toma Higuchi, Hiroki Motomura, Shu Fujiwara, Manji Sugawara, Daigo Sase, dan Senichi Sugawara.

Anime Tsurune diadaptasi dari novel ringan berjudul sama. Novel ini ditulis oleh Kotoko Ayano. Sejauh ini ada tiga volume sampai sekarang.

Versi animenya disutradarai oleh Takuya Yamamura dan ditulis oleh Michiko Yokote. Anime Tsurune dilisensikan oleh Sentai Filmworks dan Plus Media Networks Asia. Serialnya ditayangkan di NHK.

Jumlah Episode, Season, dan Tempat Nonton Online Anime Tsurune

Sampai sekarang, Tsurune telah menerima 2 season yang terdiri dari 26 episode secara total keseluruhan. Anime ini juga mendapatkan movie berjudul Tsurune Movie: Hajimari no Issha.

Jika kamu ingin menonton animenya, kamu bisa menonton anime yang luar biasa ini di Bilibili. Anime ini juga tersedia untuk streaming di HiDive. Kamu dapat menikmati menonton anime di salah satu platform tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *