True Beauty Season 2

True Beauty Season 2 Kapan Tayang? Mari Cek Kemungkinannya

Diposting pada

Dalam dunia penggemar K-drama, “True Beauty” menonjol sebagai serial dengan basis penggemar yang setia. Namun hanya memiliki satu season saja sejauh ini. Drakor ini, yang didasarkan pada webtoon populer oleh Yaongyi, dengan anggun menggabungkan genre romansa, komedi, dan cobaan masa remaja. Tak heran jika True Beauty Season 2 banyak digandrungi oleh pecinta drakor dan menanyakan kapan sekuelnya dirilis.

Berkisah tentang Lim Jugyeong, seorang gadis SMA yang beralih ke makeup untuk mengatasi rasa tidak percaya diri akan penampilannya. Perpaduan unik antara humor dan kedalaman emosionalnya, serta visual yang terinspirasi dari webtoon, membuatnya menjadi sebuah permata di jagat K-drama.

Kapan True Beauty Season 2 Rilis?

“True Beauty” mengakhiri season pertamanya di tahun 2020 lalu. Hal ini membuat para penggemar mendambakan lebih banyak lagi episode. Kisah yang mengakhiri narasi cinta segitiga antara Lim Ju-kyung, Lee Su-ho, dan Han Seo-jun di season pertama ini, membuat para pemirsa menantikan True Beauty season 2.

Meskipun belum ada pengumuman resmi, desas-desus di antara para penggemar dan berbagai rumor yang tersebar menunjukkan keinginan yang kuat untuk kelanjutannya.

Bagaimana Alur Cerita True Beauty Season 2?

Mengenai pemeran potensial untuk season kedua, jika itu terjadi, kita mungkin akan melihat kembalinya karakter utama dari season pertama. Chemistry dan dinamika yang kompleks di antara Lim Jugyeong, Lee Suho, dan Han Seojun menawarkan fondasi yang kaya untuk penceritaan lebih lanjut.

Karakter-karakter ini, dengan ketegangan romantis yang saling terkait dan kisah-kisah individu, menghadirkan batu loncatan yang ideal untuk adanya pembaruan season baru.

Sedangkan untuk alur cerita True Beauty season ke-2, diharapkan akan mengikuti webtoonnya secara dekat. Webtoon yang dimulai pada tahun 2018 silam ini terus berlanjut hingga acara TV-nya berakhir pada bulan Februari 2021. Hal ini bisa memberikan banyak bahan untuk bisa diadaptasi.

Webtoon ini membahas lebih dalam tentang kehidupan dan hubungan para karakter utama, mengeksplorasi tema cinta, persahabatan, dan pertumbuhan pribadi.

Dengan season pertama yang hanya menggores permukaan dari perjalanan Lim, Lee, dan Han yang beranjak dewasa, season kedua berpotensi menawarkan pandangan yang lebih mendalam tentang K-drama yang relatable ini.

Meskipun masa depan True Beauty S2 masih belum pasti, antisipasi dan spekulasi di antara para penggemar sangat terasa. Serial ini telah menetapkan standar yang tinggi dalam genre K-drama, dan kelanjutannya pasti akan menjadi suguhan bagi basis penggemar yang berdedikasi.

Apakah drakor True Beauty Season 2 akan menghiasi layar kaca kita atau tidak, masih harus dilihat dulu. Namun, harapan dan kegembiraan di antara para penggemarnya tidak dapat dipungkiri.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *