Toy Story 5

Toy Story 5 Kapan Rilis? Ini Kata Pihak Bos Disney

Diposting pada

Nah, sepertinya kisah Woody dan Buzz Lightyear masih belum berakhir. Saya mengkonfirmasi minggu lalu bahwa Zootopia, Frozen Sequel, dan Toy Story 5 sedang dalam proses dikerjakan. Sekarang saya akan kembali untuk memberi kamu semua detail menarik seputar informasi mengenai Toy Story 5. Jadi teruslah membaca artikel ini.

Simak yuk!

Kapan Toy Story 5 Rilis?

Kapan Toy Story 5 Rilis?

Berita yang saya maksud di atas tadi diumumkan oleh Bos Disney, yaitu Bob Iger bahwa film-film ini sedang dikerjakan. Saya sendiri masih belum memiliki informasi tentang tanggal rilis secara pasti.

Kita akan memiliki lebih banyak untuk dibagikan tentang produksi ini segera, tetapi ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana kita bersandar pada merek dan waralaba kita yang tak tertandingi, “kata Iger ketika dia secara resmi mengumumkan film tersebut, dilansir dari situs Deadline.

Saya berjanji untuk memperbarui artikel ini segera setelah saya menerima berita terkait apapun itu untuk lanjutan film Toy Story selanjutnya.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Toy Story?

Tim Allen telah mengkonfirmasi bahwa dia akan kembali sebagai Buzz Lightyear yang menjadi favorit penggemar bersama dengan aktor legendaris Tom Hanks sebagai Woody.

Tim Allen baru-baru ini men-tweet yang berbunyi, “Sampai jumpa Woody, kamu adalah pria kecil yang sedih dan aneh, dan kamu kasihan padaku. Dan kita pergi ke nomor 5! Hingga tak terbatas dan seterusnya!

Inilah pemeran untuk film sebelumnya, mereka diantaranya ada: Annie Potts sebagai Bo Peep, Joan Cusack sebagai Jessie, Wallace Shawn sebagai Rex, John Ratzenberger sebagai Hamm, Blake Clark sebagai Slinky Do, Jeff Pidgeon, Ally Maki sebagai Giggle McDimples, Bonnie Hunt sebagai Dolly dan Trixie diperankan oleh Kristen Schaal.

Kita juga akan melihat sosok Keanu Reeves, Tony Hale, dan Keegan Micheal yang akan kembali mengulangi peran mereka sebagai Forky, Duke Caboom, Bunny, dan Ducky dari film keempat Toy Story.

Bagaimana Alur Cerita Toy Story 5?

Bagaimana Alur Cerita Toy Story 5?

Produser Toy Story, yaitu Jonas Rivera mengatakan kepada Digital Spy pada tahun 2019 lalu yang mana ia mengatakan “saya ingin semuanya terasa lengkap. Jika ini terakhir kali kamu melihat mereka, kamu akan merasa puas.” Jadi tentunya saya akan mengharapkan apa yang ia katakan itu.

Film keempat memperlihatkan Woody berjuang untuk maju dan menyesuaikan diri serta membiasakan diri dengan kehidupan barunya bersama Bonnie, dan reuni tak terduga dengan Bo. Peep memberinya perspektif baru tentang kehidupan. Apakah kamu ingat bahwa adegan kredit menunjukkan Woody mencoba membantu mainan lain menemukan Andy mereka sendiri?

Jika ada film Star Wars tanpa Luke Skywalker, dan mereka serupa, ada semacam dunia besar dengan sejarah tersirat dan mainan di seluruh dunia,” kata Rivera sebelumnya kepada kita. “Saya juga diprogram dengan yang tidak pernah mengatakan tidak pernah. Mungkin juga ada sejuta cara yang bisa kamu tempuh”, lanjut Rivera.

Tweet Allen juga mengonfirmasi bahwa Woody dan Buzz pasti akan kembali. Saya sendiri sudah tidak sabar untuk mengetahui lebih lanjut alur ceritanya bakalan seperti apa nanti.

Official Trailer Toy Story 5: Kapan Tayang?

Sayangnya masih belum ada trailer filmnya untuk saat ini. Saya akan sematkan dulu trailer dari film sebelumnya di bawah ini sebelum nantinya akan saya ganti kembali dengan yang terbaru.

Apakah Ada Poster Untuk Toy Story 5?

Tidak ada juga guys, masih belum ada poster sampai sekarang ini. Kamu bisa lihat poster sebelumnya di bawah.

Apakah Ada Poster Untuk Toy Story 5?
IMDb
Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *