Tonikaku Kawaii Season 3

Tonikaku Kawaii Season 3 Kapan Rilis? Ini Dia Prediksi Saya

Diposting pada

Ditulis dan diilustrasikan oleh Kenjiro Hata, adaptasi anime yang paling ditunggu-tunggu dari seri manga populer tahun 2018 ini akhirnya kembali hadir. Tonikaku Kawaii alias “Tonikawa: Over the Moon for You” kembali menjadi perbincangan dan inilah yang saya ketahui tentang pembaruan Tonikaku Kawaii season 3.

Seperti kata pepatah populer, jika memang sudah ditakdirkan, maka suatu hari nanti pasti akan menjadi kenyataan! Bertemu kembali dengan seseorang yang kamu cintai dengan tulus memang merupakan sebuah berkah, dan hal seperti ini juga terjadi dalam anime yang menarik ini. Kisah cinta yang memukau ini dimulai dengan sosok Nasa dan Tsukasa.

Tepat ketika ia berpikir bahwa ia telah kehilangannya, ia kembali mengejutkannya dengan cara yang paling unik. Ketika mereka menikah dan kisah cinta mereka semakin berkembang, banyak hal yang akan terjadi untuk menguji cinta dan kasih sayang mereka satu sama lain.

Dengan Tonikaku Kawaii Season 2 yang diluncurkan tahun 2023 lalu, kita telah tahu lebih banyak tentang Nasa dan Tsukasa, tetapi saya merasa bahwa kisah ini akan segera dilanjutkan!

Hal ini membawa kita ke topik utama hari ini, sepertinya para penggemar sangat penasaran untuk menggali lebih dalam tentang Tonikaku Kawaii Season 3.

Simak yuk!

Kapan Tonikaku Kawaii Season 3 Rilis?

Kapan Tonikaku Kawaii Season 3 Rilis?

Sangat menarik untuk melihat saat Nasa dan Tsukasa entah bagaimana berhasil bertahan satu sama lain. Selama beberapa bulan terakhir, pasangan ini menjadi sangat dekat dan yang cukup mengejutkan, pernikahan mereka masih bertahan.

Sama seperti pasangan normal lainnya, mereka juga mengalami pertengkaran konyol dan kesalahpahaman. Tetapi pada akhirnya, mereka selalu berkomunikasi dan menyelesaikan masalah yang ada.

Sebagai pasangan yang baru menikah, perjalanan Nasa dan Tsukasa masih panjang dan oleh karena itu, para penggemar menantikan lanjutan kisah mereka di Tonikaku Kawaii Season 3.

Nah, pihak Seven Arcs Studio sendiri masih belum memberikan pernyataan tentang pembaruan seri anime populer ini. Sepengetahuan saya, kita masih harus menunggu lebih lama lagi untuk seri ketiga dari anime ini.

Lagipula, jika saya tidak salah, ada jeda waktu sekitar 3 tahun antara Season 1 dan Season 2. Melihat semua rating dan ulasan dari seri anime ini, Crunchyroll pasti akan menunjukkan bendera hijau untuk yang satu ini.

Sesuai dengan perkiraan saya pribadi, Tonikaku Kawaii Season 3 mungkin akan mendapatkan tanggal rilis yang pasti sekitar tahun 2025 atau 2026 mendatang.

Tonikaku Kawaii Menceritakan Tentang Apa?

Tonikaku Kawaii Menceritakan Tentang Apa?

Karena namanya yang tidak biasa, Nasa Yuzaki sering menjadi korban perundungan. Meskipun merupakan siswa yang berprestasi, dia selalu merasa cukup sulit untuk berteman dengan orang lain.

Namun, Nasa tidak tahu bahwa hidupnya akan segera berubah selamanya. Semuanya terjadi pada malam musim dingin yang bersalju itu. Dengan kecelakaan mengerikan yang terjadi, Nasa kehilangan kesadarannya, tetapi saat itulah Tsukasa Tsukuyomi memasuki hidupnya. Ini benar-benar cinta pada pandangan pertama dan Nasa siap melakukan segala cara untuk menjadikan Tsukasa sebagai pacarnya.

Oleh karena itu, Tsukasa memberitahunya bahwa dia hanya akan setuju untuk mencintainya dengan satu syarat, sebelum sesuatu terjadi, mereka harus mengikat janji pernikahan mereka.

Namun, saat Nasa pingsan dan dibawa ke rumah sakit, Tsukasa secara misterius menghilang dari kehidupannya. Nasa yang patah hati berusaha keras mencari keberadaan calon istrinya.

Namun sayangnya, dia tidak dapat menemukan apa pun tentang kekasihnya. Seiring berjalannya cerita, kita sampai pada hari ulang tahun Nasa yang ke-18. Yang cukup mengejutkan, Tsukasa Tsukuyomi kembali ke kehidupannya dengan membawa surat nikah.

Saat keduanya memutuskan untuk menerima satu sama lain sebagai suami dan istri, kisah cinta yang menyentuh hati pun dimulai. Nah, untuk mengetahui lebih jauh tentang gimana cerita anime ini dari season 1 sampai season 2, kamu tentu harus menonton semua episodenya secara online.

Bagaimana Alur Cerita Tonikaku Kawaii Season 3?

Bagaimana Alur Cerita Tonikaku Kawaii Season 3?

Dari saling memahami satu sama lain hingga menjadi teman yang sangat dekat, Nasa dan Tsukasa benar-benar menciptakan couple goals. Saya rasa para penonton akan senang mengetahui lebih banyak tentang latar belakang Tsukasa.

Jadi, keluarga Nasa itu sangat senang melihat putra mereka menikah. Namun kita masih perlu melihat apakah Tsukasa cocok dengan keluarga Nasa atau tidak. Selain itu, dengan ulang tahun pernikahan mereka yang akan segera tiba, banyak drama yang pastinya akan terjadi di Season 3 nanti.

Setelah mereka memutuskan untuk pindah dari apartemen sebelumnya dan mencoba lebih dewasa, para penggemar pasti berharap untuk melihat fase baru kehidupan pernikahan mereka.

Semoga dalam beberapa bulan mendatang akan ada lebih banyak informasi menarik tentang Tonikaku Kawaii Season 3 akan hadir dan bakalan saya update di artikel ini.

Sekian untuk saat ini, untuk mengetahui lebih banyak informasi terbaru mengenai anime populer lainnya, tetaplah senantiasa kunjungi situs Simak Yuk setiap harinya.

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

1. Apakah Tonikaku Kawaii akan kembali dengan sebuah sekuel?

Sampai saat ini, Tonikaku Kawaii belum diperpanjang untuk Season 3.

2. Berapa banyak total episode yang bisa ada di Tonikaku Kawaii S3?

Tonikaku Kawaii season tiga mungkin bisa memiliki total 12 hingga 17 episode.

3. Bisakah kita menonton Tonikaku Kawaii secara online?

Semua episode Tonikaku Kawaii dari season 1 hingga season 2 tersedia di Crunchyroll.

4. Kapan Tonikaku Kawaii Season 3 tayang perdana?

Sesuai perkiraan saya, Tonikaku Kawaii Season 3 mungkin akan tayang perdana sekitar tahun 2025 atau 2026 mendatang.

5. Apakah Tonikaku Kawaii Season 3 akan dirilis tahun ini?

Sepengetahuan saya, Tonikaku Kawaii Season 3 belum dijadwalkan untuk tayang tahun s2024 ini.

6. Apakah ada teaser yang tersedia untuk Tonikaku Kawaii S3?

Sampai saat ini, pihak rumah produksi belum meluncurkan teaser atau trailer untuk Tonikaku Kawaii season ketiga.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *