Tokyo Revengers Season 3

Tokyo Revengers Season 3 Kapan Rilis? Catat Tanggal Resmi Ini!

Diposting pada

Serial anime penuh gaya yang dikenal memadukan aksi, drama, dan beberapa elemen supranatural tidak lain adalah Tokyo Revengers. Season pertama tiba pada tahun 2021 lalu dan sejak saat itu, serial ini menjadi favorit para penggemar di seluruh dunia. Season kedua juga membuat penggemar merasa sangat puas dan mereka tidak sabar untuk mengetahui apakah Tokyo Revengers season 3 akan kembali diperbarui lagi? Ini semua informasi yang sudah saya ketahui sejauh ini.

Anime tokyo revengers akan melanjutkan arc baru, Tokyo Revengers: arc tenjiku, mengikuti episode terakhir season 2. Arc baru ini memperkenalkan grup baru besar-besaran di masa lalu sekarang toman telah dilemparkan ke dalam kehancuran dan menampilkan salah satu yang paling banyak pemimpin geng yang menakutkan di izana kurokawa. Dia ditampilkan dalam poster tokyo revengers season 3 terbaru, yang dapat anda lihat di atas dan di bawah:

Season 2 anime ini melihat beberapa perubahan yang layak, termasuk pilihan pengisi suara draken yang kontroversial. Hal itu saya rasa tidak mengecewakan, karena secara konsisten membuat daftar mingguan dari 10 anime teratas di situs MyAnimeList.

Fans mengantisipasi bahwa adaptasi arc tenjiku akan sama baiknya, bahkan mungkin akan lebih baik. Ini semua yang perlu kamu ketahui tentang Tokyo Revengers season 3 termasuk tanggal rilis, pemeran, alur cerita dan masih banyak lagi!

Simak yuk!

Kapan Tokyo Revengers Season 3 Rilis?

Kapan Tokyo Revengers Season 3 Rilis?

Update Artikel Tanggal 23 September 2023

Kabar baik bagi para penggemar Tokyo Revengers adalah kamu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk season berikutnya. Tanggal rilis resmi untuk Tokyo Revengers Season 3 adalah pada tanggal 3 Oktober 2023 ini. Ini adalah informasi resmi, tandai kalender kamu sekarang juga karena hitungan mundur telah dimulai.

Bagi para penggemar di Jepang, anime ini akan tayang perdana pada tengah malam JST, yang pada dasarnya diterjemahkan ke tanggal 4 Oktober pukul 12 pagi. Namun, jika kamu tidak berada di Jepang, jangan khawatir. Disney+ akan menayangkan anime ini di seluruh dunia mulai pukul 3 pagi keesokan harinya.

Perilisan yang cepat ini mungkin mengejutkan, terutama mengingat jarak hampir dua tahun antara dua season pertama. Namun, Season 1 memiliki 25 episode penuh, sedangkan Season 2 hanya 12 episode. Panjang season yang lebih pendek ini mungkin menjelaskan perputaran yang lebih cepat.

Judul AnimeTokyo Revengers
Season KeSeason 3
GenreAction, Drama
Tanggal Rilis Tokyo Revengers Season 111 April 2021
Tanggal Rilis Tokyo Revengers Season 33 Oktober 2023

Tokyo Revengers Bercerita Tentang Apa?

Tokyo Revengers Bercerita Tentang Apa?

Kisah Tokyo Revengers menyertakan protagonis utamanya yang kembali ke masa lalu. Dia telah dianugerahi kekuatan untuk kembali ke masa lalu oleh penciptanya, sebuah kekuatan yang menjadi topik penelitian penting di kalangan ilmuwan di seluruh dunia.

Takemichi Hanagaki telah diberi kekuatan untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan menyelamatkan orang-orang yang dicintainya dari kematian tragis mereka. Apa pun yang dia lakukan di masa lalu, seharusnya memengaruhi masa kini dan masa depannya.

Dia memiliki kekuatan untuk memperbaiki semua kesalahan yang dia lakukan di masa lalu untuk mendapatkan masa kini dan masa depan yang lebih baik.

Meskipun dia telah diberi kekuatan ini, satu langkah yang salah dapat menghancurkan segalanya dan melenyapkan semua yang telah dia perjuangkan. Jika dia salah, dia harus membayar mahal karena bermain dengan waktu adalah faktor besar dalam alur cerita anime ini.

Seiring berjalannya cerita, ada keterlibatan dengan geng. Ada perkelahian antara anggota geng dan geng lainnya juga. Takemichi terlibat dalam segala hal dan dia berusaha untuk menempatkan semuanya pada tempatnya.

Potongan-potongan teka-teki perlahan disatukan untuk membentuk cerita besar di mana pertarungan dilakukan untuk menyelamatkan orang yang dicintai.

Bagaimana Alur Cerita Tokyo Revengers Season 3?

Bagaimana Alur Cerita Tokyo Revengers Season 3?

Tokyo Revengers akan mengcover arc Black Dragon / Christmas Showdown dari manga di season 2. Jadi sepertinya Tokyo Revengers season 3 akan fokus pada arc Tenjiku dan mungkin arc terakhir juga bergantung pada pembaharuan dan penerimaan.

Namun hanya itu saja yang saya ketahui tentang season yang akan datang sampai sekarang. Selalu cek saja artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut pembaruan terbaru dari anime populer ini. Baca juga sinopsis resminya di bawah ini.

Hanagaki Takemichi menjalani kehidupan yang tidak memuaskan sampai kematiannya. Bangun dimana ia berada pada 12 tahun yang lalu, dia memperhitungkan nasib teman-temannya dan mencoba mencegah masa depan yang tidak menguntungkan.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Tokyo Revengers?

Salah satu kabar gembira lainnya dari season baru adalah bertemu kembali dengan karakter favorit kita termasuk MC (Main Character), dan Tokyo Revengers Season 3 tidak akan mengecewakan. Semua kenakalan remaja kesayangan kamu kembali, bersama dengan pengisi suara mereka yang berbakat:

  • Takemichi Hanagaki – Diisi suara oleh Yūki Shin (JP)
  • Manjirō Sano (Mikey) – Diisi suara oleh Yū Hayashi (JP)
  • Inui Seishu – Diisi suara oleh Junya Enoki (JP)
  • Kokonoi Hajime – Diisi suara oleh Natsuki Hanae (JP)
  • Hakkai Shiba – Diisi suara oleh Tasuku Hatanaka (JP)
  • Izana Kurokawa – Diisi suara oleh Nobunaga Shimazaki (JP)
  • Kanji Mochizuki – Diisi suara oleh Tetsu Inada (JP)

Kembalinya para pengisi suara berbakat ini memastikan bahwa karakter yang kamu sukai akan terus bersinar di Season 3.

Produksi Tokyo Revengers

Anime Tokyo Revengers didasarkan pada manga yang ditulis oleh Ken Wakui. Manga tersebut telah dirangkai menjadi 31 volume dan diterbitkan dalam bahasa Jepang oleh Kondasha. Manga ini pertama kali diterbitkan pada tanggal 1 Maret 2017 silam dan berlangsung hingga tanggal 16 November 2022.

Adaptasi anime dari manga ini disutradarai oleh Koichi Hatsumi. Studio Liden Films berada di balik produksi anime tersebut. Season 1 dari anime ini telah dilisensikan oleh Crunchyroll, dan Tokyo Revengers season 2 dari anime tersebut telah dilisensikan oleh Muse Communication dan Disney Platform Distribution. Total sudah ada 29 episode anime hingga saat ini.

Official Trailer Tokyo Revengers S3: Kapan Tayang?

Tentu saja, pratinjau Tokyo Revengers Season 3 tidak akan lengkap tanpa teaser. Trailer Jepang kedua untuk season ini dirilis pada bulan September, memberikan gambaran yang berharga kepada kita terakait alur cerita mendatang.

Teaser pertama untuk Season 3 dibagikan pada bulan Juni, meskipun dalam bahasa Jepang tanpa teks bahasa Inggris. Meskipun hanya berupa teaser, namun menampilkan wajah-wajah yang sudah tidak asing lagi seperti Takemichi dan Mikey, serta tokoh antagonis Kisaki Tetta dan Izana Kurokawa.

Ditambah lagi, film ini memperkenalkan kita pada lebih banyak anggota Geng Tenjiku, yang menggoda kita akan adanya peperangan geng yang akan datang.

https://youtu.be/4GTWhDJmYYM

Tempat Nonton Tokyo Revengers Season 3 Online

Season 2 saya lihat rilis internasional di Disney+, jadi saya mengharapkan hal yang sama juga terjadi pada Tokyo Revengers season 3 nantinya. Di sisi lain, Tokyo Revengers season 1 tersedia di Crunchyroll untuk bisa kamu streaming.

Tokyo Revengers Season 3 bersiap untuk menjadi perjalanan rollercoaster yang penuh dengan petualangan perjalanan waktu, persaingan antar geng, dan pengembangan karakter. Dengan tanggal rilis yang telah dikonfirmasi yaitu 3 Oktober 2023, para penggemar tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk melihat apa yang akan terjadi pada Takemichi dan gengnya.

Kembalinya para pemeran yang dicintai dan adaptasi dari arc Tenjiku menjanjikan kelanjutan yang menarik dari seri populer ini. Jadi, tandai kalender kamu sekarang, bersiaplah untuk lompatan waktu, dan bersiaplah untuk bergabung dalam aksi di Tokyo Revengers Season 3.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *