The Old Guard 2

The Old Guard 2 Bakalan Rilis, Charlize Theron Dikonfirmasi Untuk Kembali

Diposting pada

The Old Guard dikonfirmasi untuk kembali dilanjutkan untuk movie 2 dan Charlize Theron akan mengulangi perannya sebagai Andy. Awalnya ada beberapa ketidakpastian seputar sekuel ini selama beberapa bulan belakangan, tetapi Netflix akhirnya sekarang secara resmi memperbarui sekuel tersebut.

Bersama Charlize Theron, para pemeran lainnya juga akan mengulangi peran mereka. Namun, sutradara film pertama, Gina Prince-Bythewood, tidak akan kembali untuk memimpin sekuelnya. Sebaliknya, Victoria Mahoney yang akan datang untuk mengambil alih sebagai sang sutradara.

Victoria Mahoney

Tanggapan Sutradara Baru dan yang Lama

Prince-Bythewood sendiri, bagaimanapun ia tentunya berharap Mahoney bisa berhasil dalam perannya sebagai sutradara. Dalam sebuah pernyataan, per Deadline, Prince Bythewood mengatakan:

Saya suka The Old Guard dan cerita serta karakter yang membuat saya merasa terhormat untuk dimasukkan menjadi bagian darinya. Sangat menyenangkan untuk mengganggu genre. Saya telah memutuskan untuk tidak mengarahkan sekuelnya, tetapi akan tetap sebagai produser. Saya meninggalkan waralaba kami di tangan yang baik saat gadis saya Vic Mahoney mengambil bab berikutnya.

Victoria Mahoney mengungkapkan betapa bersemangatnya dia untuk mengarahkan film ini. Dia sendiri bilang bahwa:

Benar-benar terlempar ke belakang oleh tingkat kolektif bakat, keterampilan, dan kecerdasan yang digunakan untuk mengukir The Old Guard. Saya pasti sudah menontonnya lebih dari seratus kali, dan karena itu, tidak dapat mengomunikasikan ukuran sebenarnya dari kegembiraan saya diundang dalam perjalanan The Old Guard bersama para badass yang ganas. Selalu bersemangat untuk terus mendorong genre ini untuk penonton yang menyukai aksi. Dengan hangat angkat topi saya ke dunia Gina, Charlize, Rucka, Fernández, Skydance, Netflix, Marc Evans Productions, Denver & Delilah Films dan seluruh Tim dengan berani mengajukan.

Dia juga kemudian mengatakan dalam sebuah tweet, yang isinya berbunyi:

The Old Guard 2: Dan kami telah lepas landas! Semua orang yang mengenal saya tahu bahwa TIM ini, cerita ini, genre ini, kode pos ini, dan dunia ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Tidak sabar menunggu penonton melihat apa yang kami suguhkan untuk kalian semua…

Kapan The Old Guard 2 Rilis?

Kapan The Old Guard 2 Rilis?

Update Artikel Tanggal 20 Agustus 2022

The Old Guard 2 belum menerima tanggal rilis resmi dari Netflix, tetapi saya berharap kita dapat melihatnya di beberapa titik pada tahun 2023 mendatang.

Theron mengkonfirmasi di Instagram bahwa syuting telah dimulai pada sekuel bulan Juni 2022.

Saya tidak tahu berapa lama sekuelnya akan difilmkan, meskipun jika film pertama adalah sesuatu yang harus dilalui, film ini akan diproduksi setidaknya memakan waktu selama beberapa bulan. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, kita bisa melihatnya di musim panas tahun 2023 di Netflix.

Saya tidak akan terkejut jika sekuelnya dirilis pada Juli 2023 mengingat slot Juli bekerja dengan sangat baik untuk film pertama, menjadikannya salah satu film Netflix yang paling banyak ditonton, tetapi saya hanya berspekulasi untuk saat ini.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *