The Last Of Us Season 2

The Last Of Us Season 2 Kapan Rilis? Kabar Baik Sudah Tersedia

Diposting pada

Jika kamu adalah penggemar drama yang mencekam dan penuh emosi, adaptasi HBO dari franchise video game terkenal, The Last of Us, harus berada di urutan teratas daftar tontonan wajib kamu. Dipandu oleh pikiran cemerlang snag pencipta Chernobyl Craig Mazin dan pencipta game Neil Druckmann, serial dystopian ini membuat pemirsa gelisah saat season pertama hampir berakhir. Sekarang, para penggemar sangat menantikan The Last Of Us season 2 yang sangat dinantikan. Apa yang menanti survivor Joel, diperankan oleh Pedro Pascal dan remaja tangguh Ellie, yang diperankan oleh Bella Ramsey?

Season pertama adaptasi The Last of Us menjadi debut terbesar kedua HBO, hanya kalah dari prekuel Game of Thrones, House of the Dragon, dalam hal jumlah penonton.

Serial ini mengalami lonjakan penonton sebesar 22% dari episode pertama ke episode kedua, menjadikannya sebagai peningkatan paling besar untuk drama orisinal HBO dalam sejarah.

Dengan beberapa nominasi Emmy dan basis penggemar yang besar, serial ini telah mengukuhkan posisinya dalam sejarah. Sekarang dengan adanya The Last Of Us Season 2 yang sedang dalam proses, mari kita jelajahi semua yang sudah saya ketahui sejauh ini tentang itu.

Simak yuk!

Apakah Akan Ada The Last Of Us Season 2?

Apakah Akan Ada The Last Of Us Season 2?

Update Artikel Tanggal 16 Januari 2024

Berita bagus untuk para penggemar! The Last of Us diperbarui untuk season 2 pada bulan Januari lalu, setelah hanya dua episode yang ditayangkan. Serial TV tersebut mendapat sambutan hangat, membanggakan peringkat persetujuan kritis 97% yang mengesankan di Rotten Tomatoes.

Selain itu, serial tersebut mengalami pertumbuhan penonton terbesar dari serial drama HBO mana pun dalam sejarah platform tersebut selama episode-episode awal ditayangkannya.

Kapan The Last Of Us Season 2 Rilis?

Kapan The Last Of Us Season 2 Rilis?

Meskipun tanggal rilis pasti untuk season 2 masih belum diketahui, petunjuk dari para pemain dan kru memberikan beberapa wawasan. Pedro Pascal menyebutkan dalam sebuah wawancara dengan Collider bahwa ada kemungkinan syuting untuk season kedua dapat dimulai akhir tahun 2023.

Namun, Bella Ramsey, yang diidentifikasi sebagai gender fluid juga berbagi dalam sebuah wawancara dengan Majalah W bahwa mereka memiliki proyek lain sebelum kembali ke The Last of Us.

Francesca Orsi, kepala drama HBO, mengungkapkan dalam wawancara bulan Mei dengan situs Deadline bahwa The Last Of Us season 2 diperkirakan tidak akan tayang hingga setidaknya tahun 2025 mendatang. Hal ini karena berbagai faktor, termasuk pemogokan penulis WGA seperti yang sudah saya bahas di artikel The Boys Season 4 Menunda Jadwal Rilis.

Kami melihat The Last Of Us untuk beberapa waktu di tahun 2025,” ungkapnya saat berbicara tentang pemogokan penulis WGA.”

Per tanggal 16 Januari ini, ternyata produksi The Last of Us Season 2 berganti jadwal yang akan dikerjakan pada musim semi 2024 ini, dengan tanggal pemutaran perdana yang telah dikonfirmasi pada tahun 2025 mendatang.

CEO HBO, Casey Bloys, membagikan kabar gembira ini dalam sebuah presentasi pada bulan November 2023. Jaringan ini secara resmi mengonfirmasi tanggal perilisannya pada bulan Desember.

Lokasi syuting berpindah dari Calgary, Alberta, Kanada, ke Vancouver di British Columbia, sebuah langkah strategis yang selaras dengan latar belakang game di pinggiran Seattle.

Siapa Saja Pemeran di The Last Of Us?

Siapa Saja Pemeran di The Last Of Us?

Di season pertama, The Last of Us menggunakan pendekatan seperti antologi. Joel dan Ellie menghadapi sekutu dan musuh yang berbeda saat mereka melintasi lanskap pasca-apokaliptik.

Ikatan yang dalam antara Joel dan Ellie, yang mengingatkan pada ayah dan anak perempuan, yang dipadatkan di akhir season 1, menjamin kembalinya Pedro Pascal dan Bella Ramsey sebagai bintang utama di season 2 mendatang.

Sementara saudara laki-laki Joel, Tommy (Gabriel Luna) dan istrinya Maria (Rutina Wesley) mungkin juga akan tampil di season kedua. Serial ini tidak menutup kemungkinan memiliki kesempatan untuk memperkenalkan sekumpulan aktor berbakat baru lainnya. Kita tunggu saja guys!

Bagaimana Alur Cerita The Last Of Us Season 2?

Bagaimana Alur Cerita The Last Of Us Season 2?

Warning: Spoiler untuk The Last of Us Season 1 akan terungkap disini bagi yang belum nonton.

Final season 1 memperlihatkan Joel dan Ellie yang akhirnya mencapai kamp Firefly. Akhirnya mereka tahu kekebalan Ellie terhadap infeksi Cordecyps berpotensi menyebabkan penyembuhan. Yang mengejutkan, mereka menemukan rencana Fireflies untuk mengorbankan Ellie untuk mengembangkan obat yang diproduksi secara massal.

Hal tersebut membuat Joel menyelamatkannya dengan paksa. Di saat yang memilukan, Joel berbohong kepada Ellie tentang niat Fireflies dan tidak adanya obat. Hal ini menciptakan titik balik penting dalam hubungan mereka.

Season 2 akan menyelidiki konsekuensi dari tindakan Joel dan mengeksplorasi tema kebencian dan balas dendam, yang mencerminkan peristiwa seperti dalam gamenya Bagian II.

Serial tersebut kemungkinan besar akan menggabungkan lompatan waktu lima tahun, mirip dengan adaptasi gamenya, tetapi mungkin juga menampilkan adegan kilas balik dari tahun-tahun berikutnya.

Kekhawatiran tentang usia Bella Ramsey sehubungan dengan lompatan waktu telah diatasi oleh showrunner Craig Mazin. Dirinya memastikan para penggemar bahwa Ramsey akan terus memerankan sosok Ellie.

Perbedaan Serial TV Dengan Alur Cerita di Game

Perbedaan Serial TV Dengan Alur Cerita di Game

Mazin dan Druckmann mengakui bahwa ada perbedaan antara serial TV dan game, terutama terkait keberadaan Yang Terinfeksi. Alih-alih berfokus pada urutan yang penuh aksi, film tersebut memprioritaskan membangun hubungan yang mendalam antar karakter.

Mazin menegaskan bahwa The Last Of Us season 2 akan terus menyimpang dari game dan menghadirkan narasi uniknya sendiri. Meskipun mungkin ada lebih banyak penampilan dari The Infected, pembuat seri bertujuan untuk mempertahankan visi kreatif mereka sendiri.

Masa Depan dan Nasib The Last Of Us

Fans bertanya-tanya berapa lama seri The Last of Us dapat berlanjut? Mengingat hanya ada dua game berdurasi penuh yang saat ini dirilis. Mazin dan Druckmann mengisyaratkan kemungkinan beberapa season untuk menutupi keseluruhan alur cerita Bagian II.

Meskipun mereka tetap bungkam tentang jumlah pasti season yang dibutuhkan, mereka telah mengonfirmasi bahwa ceritanya akan melampaui season 2 guys. Menarik bukan?

Akhir Kata

Sebagai kesimpulan, The Last of Us Season 2 menjanjikan kelanjutan yang memukau dari kisah pasca-apokaliptik. Dengan para pemain yang berbakat, komitmen untuk menghormati materi sumber, dan pendekatan yang berani dalam bercerita, para penggemar dapat mengharapkan pengalaman imersif yang mendorong batas-batas yang dapat dicapai oleh adaptasi televisi.

Sambil menunggu kelanjutan perjalanan Ellie dan Joel, antisipasi untuk Season 2 terus meningkat. Hal ini menjanjikan sebuah rollercoaster emosional yang akan membuat para penonton akan betah lama-lama menontonnya.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *