The Diplomat Season 2

The Diplomat Season 2 Kapan Rilis? Langsung Cek Berita Disini

Diposting pada

Siapa yang tidak suka drama politik yang bagus? Netflix telah terjun ke dunia drama politik dengan acara-acara seperti The Crown, Designated Survivor dan House of Cards, untuk beberapa nama. Sekarang kita punya “PD” dalam daftar baru. The Diplomat adalah drama politik terbaru Netflix yang membuat para penontonnya ingin adanya tambahan episode lainnya di season 2 kedepan.

Serial ini sendiri dirilis pada tanggal 20 April 2023 dan benar-benar memicu minat banyak pelanggan dengan taruhan tinggi dan alur cerita yang sangat menarik. Pertunjukan itu dibuat dan diproduksi oleh Debora Cahn. Sinopsisnya kurang lebih seperti ini:

Di tengah krisis internasional, Kate Wyler, seorang diplomat karir, mendarat di pekerjaan terkenal yang tidak cocok untuknya, dengan implikasi tektonik untuk pernikahannya dan masa depan politiknya.

Sekarang season 1 sudah berakhir, apakah kita akan mendapatkan kembali pembaruan untuk The Diplomat season 2?

Simak yuk!

Apakah Akan Ada The Diplomat Season 2?

Apakah Akan Ada The Diplomat Season 2?

‘The Diplomat’ belum diperbarui untuk season 2 saat tulisan ini dibuat. Tapi acaranya masih sangat baru, baru tayang perdana pada tanggal 20 April 2023 kemarin. Masih belum banyak data yang bisa diulas Netflix dalam hal statistik tontonan. Netflix membutuhkan setidaknya satu bulan data bahkan sebelum mempertimbangkan pertunjukan untuk season berikutnya.

Beberapa serial mendapatkan pembaruan instan karena datanya sangat bagus dalam beberapa hari pertama. Sepertinya tidak demikian halnya dengan film The Diplomat ini. Tapi ini adalah artikel yang terus update dan saya akan memperbarui artikel ini saat informasi baru masuk nantinya.

Siapa Saja Pemeran di The Diplomat?

Jika The Diplomat diperbarui untuk season 2, saya sendiri berharap para pemeran asli akan mengulangi peran mereka. Mereka diantaranya termasuk Keri Russell, Rufus Sewell, Rory Kinnear, David Gyasi, Ali Ahn, Ato Essandoh, Michael McKean, Nana Mensah, Miguel Sandoval, Celia Imrie, dan T’Nia Miller.

Bagaimana Alur Cerita The Diplomat Season 2?

Bagaimana Alur Cerita The Diplomat Season 2?

Season pertama berakhir dengan cukup eksplosif. Tepat setelah Duta Besar Kate Wyler dan Austin Dennison menyampaikan berita bahwa Perdana Menteri Nicol Trowbridge bertanggung jawab atas serangan terhadap HMS Courageous, dan bahwa dia menyewa Grup Lenkov Rusia untuk membunuh rekan senegaranya sendiri.

Dimana sebuah bom meledak di mobil Tory MP Hutan Merritt. Karakter utamanya, yakni Hal, Stuart, Ronnie, dan Merritt semuanya berada dalam jangkauan ledakan, dan status mereka saat ini tidak diketahui karena seasonnya berakhir tepat setelah Kate mendapat berita.

Season 2 pasti akan berlanjut tepat setelah bom dan kondisi karakter yang terjebak dalam ledakan tersebut.

Kapan The Diplomat Season 2 Rilis?

Kapan The Diplomat Season 2 Rilis?

‘The Diplomat’ belum diperbarui sehingga tanggal rilis saat ini tidak pasti. Tapi saya  akan memperbarui artikel ini saat informasi baru masuk. Season pertama mendapat lampu hijau pada bulan Januari 2022 lalu dan ditayangkan perdana 15 bulan kemudian.

Jadi jika serialnya diperbarui dalam beberapa bulan ke depan, saya rasa dapat mengharapkan tanggal rilis pada tahun 2024 mendatang.

Official Trailer The Diplomat S2: Kapan Tayang?

Tidak ada guys. Hingga saat ini masih belum ada trailer mapupun teaser yang sudah keluar untuk season kedunya. Hal ini karena memang serialnya sendiri masih belum diperbarui. Jadi, saya akan sematkan dulu trailer season pertama di bawah ini sebelum nantinya diganti kembali dengan yang terbaru.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *