The Crown Season 7

The Crown Season 7 Kapan Rilis? Ini Kata Peter Morgan

Diposting pada

Sejak debutnya pada tahun 2016 silam, The Crown, yang diproduksi oleh Sony Pictures Television untuk Netflix, telah menceritakan kehidupan Ratu Elizabeth II dengan sangat baik. Dibintangi oleh talenta-talenta berbakat seperti Olivia Colman dan Imelda Staunton, serial ini telah menjadi favorit, mencakup beberapa dekade sejarah Inggris. Apakah ada pembaruan The Crown Season 7 kedepannya? Mari kita telusuri.

Simak yuk!

Kapan The Crown Season 7 Rilis?

Kapan The Crown Season 7 Rilis?

Sementara The Crown season 6 secara luas dilihat sebagai akhir dari serial ini, rumor tentang season ketujuh membuat para penggemar tetap berharap.

Seri berikutnya, seperti yang diisyaratkan oleh Peter Morgan, dapat mengeksplorasi periode sejarah sebelumnya dan dapat menjadi sebuah prekuel.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Variety, Peter Morgan mengisyaratkan arah potensi season ketujuh. Dia menyarankan format prekuel, menyelami bagian yang belum dijelajahi dari sejarah keluarga kerajaan. Namun, dia menekankan perlunya serangkaian situasi yang unik agar hal ini dapat terwujud tentunya.

Saya punya ide… Saya perlu melakukan beberapa hal lain.” Kata Morgan, “itu akan membutuhkan serangkaian situasi yang unik untuk menyatukannya… pasti akan kembali ke masa lalu.”

Terlepas dari pernyataan Morgan tersebut, belum ada pengumuman resmi yang mengonfirmasi jadwal perilisan The Crown season 7.

Season keenam The Crown telah disebut-sebut sebagai season terakhir dari serial ini, sejalan dengan pendekatan acara ini terhadap sejarahnya.

Namun, mengingat sejarah serial ini yang melampaui akhir yang direncanakan semula, kemungkinan season ke-7 masih tetap terbuka.

Netflix belum mengumumkan tanggal rilis spesifik untuk The Crown season 7, tetapi diperkirakan akan dirilis pada akhir tahun 2024 mendatang.

Hal ini didasarkan pada fakta bahwa Season 6 diperkirakan akan dirilis pada akhir 2023, dan biasanya membutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk memproduksi season baru The Crown.

Bagaimana Alur Cerita The Crown Season 7?

Bagaimana Alur Cerita The Crown Season 7?

Jika The Crown kembali untuk season ketujuh, seri ini dapat mengeksplorasi kehidupan awal Ratu Elizabeth II, dengan fokus pada ayahnya, Raja George VI, dan masa-masa penuh gejolak Perang Dunia. Atau, seri ini dapat mengeksplorasi masa pemerintahan Ratu Victoria.

Siapa Saja Pemeran di The Crown?

Siapa Saja Pemeran di The Crown?

Para pemeran The Crown season ke-7 belum diumumkan, namun diperkirakan akan mencakup para aktor berikut, diantaranya ada:

  • Imelda Staunton sebagai Ratu Elizabeth II
  • Jonathan Pryce sebagai Pangeran Philip, Adipati Edinburgh
  • Lesley Manville sebagai Putri Margaret, Countess of Snowdon
  • Dominic West sebagai Pangeran Charles
  • Olivia Williams sebagai Camilla Parker Bowles
  • Elizabeth Debicki sebagai Diana, Putri Wales

Official Trailer The Crown S7: Kapan Tayang?

Belum ada trailer untuk Season 7 The Crown. Namun, Netflix diperkirakan akan merilis trailer dalam beberapa bulan mendatang, mendekati tanggal rilis season ini.

The Crown adalah serial orisinal Netflix, sehingga akan tersedia untuk bisa kamu tonton di platform Netflix di seluruh dunia.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *