The Crown Season 6 Part 2

The Crown Season 6 Part 2 Kapan Rilis? Ada Informasi Lengkap!

Diposting pada

Serial terkenal Netflix “The Crown” telah membawa kita dalam perjalanan selama bertahun-tahun melalui kehidupan keluarga kerajaan Inggris. Sejak debutnya pada tahun 2016 silam, “The Crown” telah dengan ahli menggambarkan dinamika yang rumit dalam keluarga kerajaan. Part pertama dari The Crown Season 6, yang sudah tersedia di Netflix, menampilkan kehidupan Putri Diana pasca-perceraian dan kematiannya yang tragis pada tahun 1997. Sekarang mari kita bahas apa yang kita ketahui tentang The Crown Season 6 Part 2 yang menjanjikan untuk mengalihkan sorotan ke Pangeran William.

Simak yuk!

Kapan The Crown Season 6 Part 2 Rilis?

Kapan The Crown Season 6 Part 2 Rilis?

The Crown Season 6 Part 2 siap menghiasi layar kaca kita pada tanggal 14 Desember 2023 ini, di platform Netflix. 4 episode pertama tayang perdana pada tanggal 16 November.

Bagaimana Alur Cerita The Crown Season 6 Part 2?

Bagaimana Alur Cerita The Crown Season 6 Part 2?

Seri berikutnya menjanjikan penggambaran mendalam tentang perjalanan Pangeran William, dimulai dari masa-masa kuliahnya di St Andrews, tempat ia bertemu dengan Kate Middleton.

Dalam part ini juga akan mengeksplorasi hubungan yang berkembang antara Charles dan Camilla, di antara dinamika kerajaan lainnya.

Berlawanan dengan beberapa spekulasi, “The Crown” tidak akan menjelajah ke peristiwa masa kini. Sutradara Peter Morgan telah menyatakan niatnya untuk mempertahankan fokus pada peristiwa masa lalu, memastikan eksplorasi yang kaya dan terperinci dari era yang dicakup dalam serial ini.

Perkembangan Utama yang Harus Kamu Ketahui

  • Penyesuaian diri Pangeran William terhadap kehidupan setelah kematian ibunya dan pengalamannya di Eton dan St. Andrews.
  • Romansa yang mulai tumbuh antara William dan Kate Middleton.
  • Hari-hari terakhir Putri Margaret yang reflektif, mengenang kembali kenangan VE Day 1945.
  • Introspeksi Ratu Elizabeth atas pemerintahan dan warisannya di tengah-tengah kehilangan pribadi dan perubahan sosial.

Trailer terbaru ini mengisyaratkan akhir cerita yang penuh dengan ketegangan keluarga dan perjuangan pribadi.

Trailer ini mengisyaratkan Ratu Elizabeth yang bergulat dengan pengorbanan yang telah ia lakukan untuk perannya, dan Pangeran Charles yang mencoba menjalin ikatan dengan putranya, William. Dalam trailer tersebut, kita juga melihat para pemeran sebelumnya, mungkin dalam adegan flashback.

Siapa Saja Pemeran di The Crown?

Para pemeran utama, yang dipimpin oleh Dominic West sebagai Charles dan Imelda Staunton sebagai Ratu Elizabeth, sebagian besar tidak berubah.

Penambahan aktor baru termasuk Ed McVey sebagai William, Meg Bellamy sebagai Kate, dan Luther Ford sebagai Harry, yang membawa wajah-wajah baru ke dalam kisah yang sudah tidak asing lagi.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *