The Crown Season 6

The Crown Season 6 Kapan Tayang? Berikut Informasi Sementara Buat Kamu

Diposting pada

‘The Crown’ seharusnya sudah tamat pada season 5 kemarin, tetapi dengan perolehan 10 Emmy Awards dari total 39 nominasi dan pengikut yang banyak, rasanya tepat untuk mendapatkan satu season lagi untuk serial The Crown Season 6.

Acara ini awalnya direncanakan untuk enam season. Namun Netflix mengumumkan pada awal 2020 bahwa season 5 akan menjadi yang terakhir untuk seri The Crown.

Untungnya, sang kreator Peter Morgan berubah pikiran dan memutuskan untuk memperpanjang serial ini untuk satu season lagi.

Saat kami mulai membahas alur cerita untuk Seri 5, segera menjadi jelas bahwa untuk melakukan keadilan terhadap kekayaan dan kompleksitas cerita, kami harus kembali ke rencana awal dan melanjutkan season 6,” kata Morgan kepada publikasi.

Untuk lebih jelasnya, Seri 6 tidak akan membawa kita lebih dekat ke hari ini – itu hanya akan memungkinkan kita untuk membahas periode yang sama secara lebih rinci,” kata sang kreator Peter Morgan kepada Deadline.

Kita akhirnya bisa lega karena The Crown S6 akan dirilis dan tayang! Jadi, mari kita mulai dan cari tahu semua informasi yang perlu diketahui tentang The Crown season 6 kapan tayang.

The Crown Season 6 Kapan Rilis?

Season baru saat ini masih belum masuk tahap produksi. Jadi masih belum ada tanggal rilis yang pasti dalam waktu dekat ini.

Menurut situs Deadline, produksi season 5 belum dimulai pada Juni 2021, yang berarti season 6 baru akan dimulai setelahnya. Season 4 ditayangkan perdana pada November 2020.

Jeda produksi sudah direncanakan sebelumnya dan hal tersebut bukan karena pandemi Covid-19.

Tidak perlu khawatir karena kami akan terus memantau berita mendatang dan memperbarui artikel ini tepat setelah informasi sampai ke telinga saya, hihii.

Alur Cerita The Crown Season 6

Season 4 berlatar belakang pada tahun 90-an dan mencakup pintu keluar Margaret Thatcher dari kantor.

Menurut situs media Deadline, Season 6 dari ‘The Crown’ alur ceritanya akan memasuki tahun 2000-an dan meliput peristiwa yang terjadi dalam kehidupan keluarga kerajaan sekitar waktu itu.

Ada begitu banyak hal yang terjadi dengan keluarga kerajaan di sekitar periode ini, termasuk perceraian Pangeran Andrew dan Sarah Furguson, perpisahan Putri Anne dari Mark Phillips, perpisahan Putri Diana pada 1996 dari Pangeran Charles, dan yang paling memilukan dari semuanya yaitu Kematian Putri Diana pada tahun 1997.

Jika itu tidak cukup untuk membuat patah hati, tahun 2000-an juga menyaksikan kematian Putri Margaret dan Ibu Suri Elizabeth.

Begitu banyak tragedi, periode itu juga memiliki beberapa kenangan indah, seperti pertunangan dan pernikahan Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles.

Menurut situs luar Town & Country, season 5 dan 6 akan mengeksplorasi waktu John Major (1990-1997) dan Tony Blair (1997-2007) di kantor.

Akankah The Crown Meliputi Kisah Pasangan Kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton dan Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Sayangnya, pasangan kerajaan yang lebih muda tampaknya tidak mungkin dimasukkan dalam serial ini. Itu artinya kita tidak akan melihat hubungan Pangeran William dan Kate Middleton, atau Pangeran Harry dan Meghan Markle keluar dari peran kerajaan mereka.

Saya merasa tidak nyaman menulis tentang peristiwa dalam periode waktu tertentu,” kata Morgan kepada Entertainment Weekly pada tahun 2018.

Saya pikir ada sejumlah waktu di mana, jika Anda menulis tentang itu, apa yang Anda lakukan langsung seperti seorang jurnalistik. Karena itu terlalu dekat dengan momennya.”

Dia menambahkan bahwa kita harus menunggu setidaknya 20 tahun, karena dia masih belum tahu apa yang harus diceritakan tentang Megan saat ini.

Dia hanya akan menjadi menarik setelah kita melewati masa selama 20 tahun. untuk mencerna siapa dia dan apa dampaknya. Jika saya menulis tentang Meghan Markle, saya otomatis akan seperti jurnalistik.” Tutup Morgan.

Siapa Saja Pemeran The Crown Season 6?

Para pemeran cenderung berubah setiap beberapa season untuk membuat penuaan karakter tampak realistis. Masih belum ada casting resmi yang diumumkan untuk season 6, tetapi sepertinya casting season 5 akan bertahan hingga season terakhir nantinya.

Untuk season 5, Lesley Manville berperan sebagai Putri Margaret, menggantikan Helena Bonham Carter, dan Dominic West sebagai Pangeran Charles, menggantikan Josh O’Connor.

Jonathan Pryce juga akan menggantikan Tobias Menzies, dan Imelda Staunton akan menggantikan Olivia Colman sebagai Ratu Elizabeth II.

Elizabeth Debicki akan menggantikan Emma Corrin sebagai Putri Diana. Dan yang terakhir, Olivia Williams akan menggantikan Emerald Fennell untuk berperan sebagai Camilla Parker Bowles.

Kami nantinya akan tetap memperbarui daftar pemeran saat lebih banyak informasi mulai dirilis secara resmi.

Ditunggu saja yaa informasi yang lebih lengkap lagi kedepannya.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

2 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *