Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Season 2

Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Season 2 Kapan Rilis? Cek Beritanya!

Diposting pada

Dari judul animenya sendiri sudah cukup buat kita tahu. Kita sudah mengetahui bahwa ada beberapa reinkarnasi atau isekai yang menjadi tema cerita di anime. Konsep reinkarnasi memiliki berbagai teori di berbagai budaya. Karena anime Jepang sangat kental dengan budaya Jepang, pembuat manga dan anime dapat membentuk konsep ini sesuai dengan kelebihannya. Konsep reinkarnasi telah diterapkan beberapa kali di beberapa anime dan manga. Setiap kali konsep ini dibentuk, jalan cerita dari sebuah karya hiburan menjadi cukup menarik untuk ditonton. Salah satunya adalah anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei yang akan kita bahas season 2 saat ini.

Simak yuk!

Kapan Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Season 2 Rilis?

Kapan Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Season 2 Rilis?

Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei alias “The Magical Revolution Of The Reincarnated Princess And The Genius Young Lady” adalah anime yang cukup baru di tahun ini. Serial ini adalah salah satu anime pertama yang dirilis pada tahun 2023.

Anime ini baru saja berakhir pada tanggal 22 Maret 2023. Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei telah mengadaptasi beberapa bagian dari novel ringan, tetapi hal yang lengkap belum diadaptasi. Oleh karena itu, apakah anime akan kembali untuk season kedua?

Seperti yang saya disebutkan di atas, karena anime masih tersisa untuk menutupi banyak bagian dari novel ringan, pembuatnya tidak akan kekurangan materi jika ingin menghidupkan kembali anime tersebut ke season selanjutnya.

Oleh karena itu, masalah ini terpecahkan. Berikutnya adalah penonton dan pemirsa. Anime ini telah menerima banyak penonton, dan telah dicintai oleh hampir semua orang. Oleh karena itu, masalah ini juga tidak perlu kita pusingkan.

Melihat semua hasil tersebut, dapat disimpulkan bahwa Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei season 2 berpeluang kembali rilis kedepannya. Sekarang sepenuhnya tergantung pada keinginan pembuatnya jika mereka ingin menghidupkan kembali anime tersebut. Jika anime ini kembali tayang lagi, maka hal tersebut adalah kabar gembira untuk para penonton.

Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Bercerita Tentang Apa?

Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Bercerita Tentang Apa?

Konsep reinkarnasi disebutkan di bagian pertama artikel karena seluruh anime didasarkan padanya. Reinkarnasi adalah dasar dari anime. Protagonis, yaitu Anisphia adalah seorang putri. Tapi seperti iblis dari anime Shijou Saikyou no Daimaou, dia juga bereinkarnasi.

Kali ini, reinkarnasinya telah menghilangkan kekuatan magisnya. Namun, dia diberkahi dengan ingatan akan kehidupan masa lalunya.

Ketika kamu menyukai sesuatu, kamu harus melakukan hal itu apa pun yang terjadi. Hal yang sama terjadi dengan Anisphia. Dia menyukai sihir, dan dia harus melakukan sihir apapun yang terjadi.

Meskipun ada beberapa perbedaan antara Sains dan Sihir. Sains terkadang terlihat seperti sihir bukan? Nah, Anisphia juga percaya akan hal ini. Jadi, setelah kekuatan magisnya hilang, dia menghidupkannya kembali dengan menggunakan sains.

Sampai disini, mungkin sudah jelas? Nah, siapakah pemuda jenius yang disebutkan dalam judul tersebut? Saat kamu menonton animenya, kamu akan tahu kalau pemuda jenius ini adalah mantan tunangan kakak Anisphia, Euphyllia.

Dia dan Anisphia mulai bekerja sama, dan mereka akhirnya mulai memendam perasaan cinta dan emosi yang mendalam satu sama lain. Bagaimana nasib mereka bersama? Jika kamu ingin jawabannya, kamu harus menonton anime ini dulu.

Produksi Anime Ini

Anime ini adalah novel ringan. Novel ringan ini dibuat oleh Piero Karasu dan Yuri Kisaragi. Terinspirasi oleh novel ringan ini, telah dikumpulkan ke dalam bentuk manga oleh ASCII Media Works. Manganya sendiri adalah salah satu yang sedang ongoing.

Setelah manga terbentuk, tinggal dibuat adaptasi anime dari manga tersebut. Versi anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei dibuat tanpa penundaan lebih lanjut. Serial anime ini dirilis pada tanggal 4 Januari 2023.

Serinya berlangsung hingga tanggal 22 Maret 2023. Anime ini disutradarai oleh Shingo Tamaki, dan naskah animenya disiapkan oleh Wataru Watari.

Bagaimana Alur Cerita Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Season 2?

Sudah saya disebutkan sebelumnya bahwa tidak seluruh seri novel telah diadaptasi oleh unit produksi. Oleh karena itu, anime season 2 ini akan menjadi kelanjutan dari jalan cerita. Anime ini akan mengadaptasi lebih banyak bagian dari novel dan mungkin akan menyelesaikan separuh cerita yang tersisa.

Tempat Nonton Tensei Oujo Season 2 Online

Jika kamu belum menonton Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei, kamu bisa menonton semua episodenya di situs Crunchyroll atau juga bisa cari situs-situs streaming gratis dengan sub indo. Ada banyak!

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

1 komentar

  1. Buruan datanglah s2… aku sudah menunggu lama.. anime ini benar2 bagus.. bahkan gak ada yg bisa menandingi..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *