Technoroid: Overmind Season 2

Technoroid: Overmind Season 2 Kapan Rilis? Cek Beritanya Disini

Diposting pada

Technoroid: Overmind adalah rilisan lain dari Technoroid, tetapi merupakan serial anime. Serial ini tayang perdana pada bulan Januari 2023 dan berlangsung hingga Maret 2023. Season 1 dari serial ini juga disukai dan didukung oleh para penggemar Technoroid sama seperti gamenya. Sekarang para penggemar menuntut adanya pembaruan untuk Technoroid: Overmind season 2.

Technoroid sendiri awalnya adalah proyek asal Jepang yang dikembangkan oleh Noriyasu Agematsu. Pengembang seri lainnya termasuk RUCCA, Elements Garden, Avex Pictures, dan CyberAgent.

Technoroid merilis game mobile-nya pada tanggal 21 Januari 2022 untuk pengguna Android dan iOS. Game seluler ini dibuat oleh WonderPlanet dan diberi nama ‘Technoroid Unison Heart‘.

Kapan Technoroid: Overmind Season 2 Rilis?

Kapan Technoroid: Overmind Season 2 Rilis?

Setelah season pertama serialnya sangat disukai oleh para penggemar, mereka menuntut season lain dari pembuat anime ini. tetapi pencipta tidak mengatakan apa-apa tentang peluncurannya sejauh ini.

Dengan demikian, ini akan menjadi waktu yang akan berbicara tentang perilisan sekuel anime tersebut. Satu-satunya hal yang dapat kita lakukan adalah menunggu beberapa pengumuman resmi dari rilis Technoroid: Overmind season 2, dan berharap sekuel anime tersebut diperbarui dalam waktu dekat.

Saya akan menambahkan informasi atau berita lebih lanjut setelah pengumuman resmi oleh pencipta sudah ada nantinya. Mari kita bahas lebih banyak tentang anime ini dulu.

Technoroid: Overmind Bercerita Tentang Apa?

Technoroid: Overmind Bercerita Tentang Apa?

Anime adalah bagian dari proyek media campuran di Jepang. Technoroid merilis game filmnya di tahun 2021 dan sekarang telah merilis serial animenya di tahun 2023.

Serial anime ini tayang perdana pada tanggal 5 Januari 2023, dan berlangsung hingga tanggal 30 Maret 2023 lalu. Anime ini sendiri terdiri dari total 12 episode. Serial ini dirilis di TV Tokyo dan jaringan lain juga.

Semua alur di anime diatur di Menara Babel hiburan yang terkenal. Kisah serial anime berputar di sekitar berkurangnya kemanusiaan di Bumi. Ini menunjukkan betapa sulitnya orang di bumi harus menghadapi hal tersebut karena berkurangnya populasi manusia di dunia.

Peristiwa yang ditampilkan dalam serial ini adalah tentang kerja keras dan kesulitan yang harus dihadapi orang untuk mendapatkan kembali kemanusiaan di dunia. Dalam serial ini, empat teman melakukan tugas kecil membantu orang, dan keempat karakter android ini memutuskan untuk membantu orang yang berada dalam bahaya akibat naiknya permukaan laut.

Keempatnya membentuk grup dan memutuskan untuk tampil di panggung Babel Entertainment Tower, sehingga mereka bisa mendapatkan uang dan membantu orang yang dalam bahaya.

Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan seorang anak laki-laki dan mengetahui tentang dia dan masa lalu mereka yang tidak diketahui sebelumnya. Membuat anime ini semakin menarik.

Bagaimana Alur Cerita Technoroid: Overmind Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Technoroid: Overmind Season 2?

Anime ini menunjukkan karakter yang sangat unik yang bertarung satu sama lain untuk mencapai puncak Menara Babel. Mereka bertarung dengan tampil sedemikian rupa sehingga gerakan mereka mengejar emosi manusia dan android.

Para penggemar di season 2 diharapkan untuk melihat lebih banyak dunia yang terbentuk di awal season lalu, dengan beberapa lika-liku. Ceritanya pasti akan penuh dengan perang dan perkelahian yang akan membuat para penggemar makin seru saat menontonnya.

Siapa Saja Pemeran Karakter & Crew di Technoroid: Overmind?

Serial anime ini ditulis oleh Ayumi Sekine dan disutradarai oleh Ka Hee Im. Animenya ini ditayangkan perdana pada tanggal 5 Januari 2023, di TV Tokyo dan juga jaringan lain di seluruh dunia.

Serial ini memiliki karakter yang unik dan tentu saja pengisi suara yang paling menarik. Beberapa di antaranya ada:

  • ‘Cobalt’ disuarakan Kazuki Ura
  • ‘Chrom’ disuarakan Satoi Shibuya
  • ‘Neon’ disuarakan Kayto
  • ‘Kei’ disuarakan Hiromu Mineta
  • ‘Kite’ disuarakan Makoto Furukawa
  • ‘Night’ disuarakan oleh Gakuto Kajiwara,
  • ‘Light’ disuarakan oleh Keigo Hagiya
  • ‘Slive’ disuarakan oleh Junya Enoki
  • ‘Lana’ disuarakan oleh Akito Sugibayashi
  • ‘Auru’ disuarakan oleh Takeo Oysuka, dan
  • ‘Zin’ disuarakan oleh Shugo Nakamura.

Karakter lain dari seri ini adalah ‘Esora Shibaura’ yang disuarakan oleh Mutsumi Tamura, ‘Bora’ disuarakan oleh Daiki Hamano, ‘Eliza’ disuarakan oleh Asami Seto, ‘Hakushu Shibaura’ disuarakan oleh Takuya Kirimoto dan ‘Nobel’ disuarakan oleh Kenji Nojima.

Review Untuk Serial Technoroid: Overmind

Serial ini merupakan hal yang tidak terduga bagi penonton karena mereka merasa akan memiliki cerita yang flat seperti di anime lainnya. Namun, pencipta membuktikan bahwa mereka salah dan memberikan jalan cerita yang kuat dan menarik.

Anime ini memiliki alur cerita yang sangat menarik membuat para penggemarnya terkagum-kagum dengan ceritanya dan tentu saja karakternya yang unik dan mempesona. Secara keseluruhan penonton sangat menyukai serial anime tersebut.

Karena para penggemar menikmati menonton season pertama serial ini dengan minat yang besar, mereka terus menuntut Technoroid: Overmind season 2 dari pembuatnya karena mereka ingin menonton cerita yang diperpanjang dari seri yang sama daripada yang baru.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *