Sweet Home Season 3

Sweet Home Season 3 Kapan Tayang? Catat Jadwal Resmi Ini!

Diposting pada

Season terakhir yang sangat dinanti-nantikan dari Sweet Home yaitu season 3 kini tinggal menghitung hari. Drama Korea ini telah sukses besar sebelum kedatangan ‘Squid Game‘.

Drama ini mencetak sejarah sebagai serial Korea Selatan pertama yang masuk ke dalam 10 besar di AS dan mendominasi tangga lagu di delapan negara. Drakor ini tayang perdana di Netflix pada bulan Desember 2020 lalu. Setelah season kedua yang cukup menawan, para penggemar sudah tidak sabar lagi untuk melihat apa yang ada di season ketiga.

Kapan Sweet Home Season 3 Rilis?

Kapan Sweet Home Season 3 Rilis?

“Bersiaplah untuk musim panas 2024,” menggoda akhir season 2, mengisyaratkan kembalinya Sweet Home untuk season 3. Perputaran yang cepat ini adalah berkat syuting season 2 dan 3 yang dilakukan secara berurutan, yang sudah berakhir pada bulan Maret 2023.

Bagaimana Alur Cerita Sweet Home Season 3?

Spoiler akan terkuak disini bagi mereka yang belum menonton Sweet Home Season 2! Nantikan kembalinya wajah-wajah yang sudah tidak asing lagi seperti Song Kang, Go Min-si, Jinyoung, dan masih banyak lagi.

Yang menarik, bahkan karakter yang menemui ajalnya di season 2, seperti Seo Yi-kyung dan Park Gyu-young, mungkin akan muncul kembali dalam cerita flashback. Dalam twist yang tak terduga, Lee Eun-hyuk, yang diperkirakan telah menghilang sejak season pertama, akan kembali dan menimbulkan lebih banyak misteri.

Season ke-2 meletakkan dasar untuk cerita ini, menjelajahi asal-usul monster dan kedalaman gelap sifat manusia. Di season ini, kita bertemu dengan jenis monster baru, termasuk anak hibrida dengan kekuatan unik, dan makhluk mirip manusia yang muncul dari kepompong.

Episode terakhir meninggalkan para penggemar dengan banyak pertanyaan yang belum terjawab: Apa yang akan terjadi pada anak Hyun-su dan Yi-kyung? Akankah Ui-myeong, yang sebenarnya adalah tunangan Yi-kyung, Sang-won, berhasil dalam rencana jahatnya? Dan bagaimana nasib komune yang selamat yang kini menyimpan monster tersembunyi?

Lee Jin-uk, yang memerankan Ui-myeong/Sang-won, mengisyaratkan resolusi untuk benang merah yang menggantung ini. Hal tersebut menggoda pertarungan hak asuh secara simbolis tanpa mengungkapkan terlalu banyak detail.

Mari kita nantikan saja Sweet Home S3 yang tidak akan lama lagi hadir untuk bisa kita tonton.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *