Sugar Apple Fairy Tale Season 3

Sugar Apple Fairy Tale Season 3 Kapan Rilis? Beritanya Ada Disini!

Diposting pada

Sebuah dunia di mana orang-orang yang dangkal hidup berdampingan dengan peri. Mereka dipandang tidak lebih dari sekadar komoditas. Selain itu, ditakdirkan untuk memuaskan keinginan mereka adalah latar belakang romansa yang tak terduga antara pembuat permen manusia, Anne Hallford, dan pelindung peri, Shalle. Sugar Apple Fairy Tale diharapkan oleh para fans terus berlanjut hingga season 3.

Inti dari kisah yang menawan ini adalah hubungan Anne dengan teman barunya. Bersamaan dengan itu keinginannya untuk menjadi pembuat permen yang terampil seperti ibunya.

Tanggal Rilis Sugar Apple Fairy Tale Season 3 telah diungkapkan di bawah ini! Oleh karena itu, semua informasi yang relevan tentang hal yang sama dapat ditemukan di sini, di artikel ini.

Simak yuk!

Kapan Sugar Apple Fairy Tale Season 3 Rilis?

Kapan Sugar Apple Fairy Tale Season 3 Rilis?

Seri kedua dari serial ini sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar sejak season pertama tayang perdana pada tanggal 7 Januari 2023 lalu.

Serial ini mendapatkan popularitas yang luar biasa di kalangan masyarakat umum. Para kreator dengan cepat memenuhi permintaan mereka dan merilis seri kedua dari serial ini pada tanggal 7 Juli 2023.

Anime ini menjadi sangat sukses setelah rilis berturut-turut. Meskipun pembuatnya belum memberikan pernyataan resmi, para penggemar dapat mengantisipasi Sugar Apple Fairy Tale Season 3 untuk debut pada awal tahun 2025 mendatang. Mengingat season kedua dijadwalkan untuk tayang perdana pada Juli 2024.

Alur Cerita Sugar Apple Fairy Tale Season 2

Alur Cerita Sugar Apple Fairy Tale Season 2

Ketika Anne dan dua peri lainnya mengikuti Lusul untuk membantu Shalle, Lusul mengambil sayap Shalle dari Lafalle agar Shalle dapat mempertahankan diri.

Lafalle diperkirakan telah mati saat Hugh dan pasukannya mendekat. Shalle mengambil alih kepemilikan sayapnya, mengembalikannya kepada para peri dan membebaskan mereka.

Dalam 10 hari sebelum pameran Sugar Confectionery dibuka, Kat, Jonas, dan Keith membantu para pengrajin di Kastil Holly Leaf menyelesaikan semua penganan yang telah direncanakan.

Anne memutuskan untuk membuat makanan penutup tambahan untuk berjaga-jaga, dia dan Shalle kembali. Bridget kemudian memberi tahu Anne bahwa dia dan Elliot sudah tidak lagi menikah.

Glen setuju untuk menunjuk Elliot sebagai ahli warisnya tanpa pernikahan. Shale memberi tahu Anne di malam hari bahwa dia dan Lafalle diciptakan dari batu-batu yang dikumpulkan Riselva.

Saat Festival Awal Suci berlangsung pada malam tahun baru, Hugh menasihati Anne untuk memikirkan masa depannya. Elliott memberikan saran kepada Anne untuk meninggalkan Bengkel Paige, dan mengatakan kepadanya bahwa bengkel tersebut berada di tangan yang tepat.

Bahkan setelah memutuskan untuk keluar dari program tersebut, Anne masih belum yakin apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Bagaimana Alur Cerita Sugar Apple Fairy Tale Season 3?

Bagaimana Alur Cerita Sugar Apple Fairy Tale Season 3?

Peri sebelumnya berkuasa di Dataran Tinggi dan dihormati oleh para Sugar Master perak yang terhormat. Namun 500 tahun kemudian, Manusia bangkit memberontak dan mengusir para peri dari kekuasaan.

Kaum fae akhirnya dijual sebagai komoditas dalam perdagangan budak, di mana penawar tertinggi akan mengambil mereka untuk hiburan mereka sendiri.

Di era baru ini, Anne Halford yang berusia lima belas tahun, seorang pembuat permen, bermimpi untuk menciptakan Sugar Apple yang sempurna.

Ini adalah gelar yang sangat terhormat yang hanya diberikan oleh keluarga kerajaan. Anne harus pergi ke Lewiston untuk memenuhi mimpinya memenangkan medali dari keluarga kerajaan.

Hal ini dapat dilakukan dengan berkompetisi di Kontes Dongeng Sugar Apple dan Festival Memahat. Meskipun siap untuk mengikuti takdirnya, Anne sadar akan berbagai risiko yang mungkin ia hadapi saat bepergian.

Oleh karena itu, dia membeli peri bernama Shalle Fen Shalle, seorang petarung dengan kemampuan bertarung yang luar biasa. Selain itu, dia juga membenci manusia karena perlakuan mereka yang tidak berperasaan terhadap peri dan menganggap peri tidak lebih dari sekadar objek yang dibuat untuk melayani keinginan manusia.

Untuk menjalin ikatan pribadi dengan teman seperjalanan barunya saat mereka melanjutkan perjalanan, Anne berencana untuk berteman dengan Shalle.

Tempat Nonton Sugar Apple Fairy Tale Season 3 Online

Season pertama Sugar Apple Fairy Tale, yang didasarkan pada seri novel ringan dengan judul sama oleh Miri Mikawa, memulai debutnya pada bulan Juli tahun ini.

Setelah dua part selesai, para penonton memuji serial ini. Penonton umum memuji narasinya karena meneliti berbagai masalah sosial dan perlakuan masyarakat yang tidak adil terhadap mereka yang kurang beruntung.

Alur cerita yang menawan, karakter yang dikembangkan dengan baik, dan animasi yang sangat indah dari Sugar Apple Fairy Tale Season 3 juga menarik perhatian.

Pada tanggal 6 Januari 2023, Crunchyroll merilis season pertama Sugar Apple Fairy Tale sebagai anime. Season ketiga Sugar Apple Fairy Tale juga diantisipasi untuk tayang perdana di sejumlah media termasuk iQIYI dan Crunchyroll.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *