Succession Season 4

Succession Season 4 Kapan Rilis? Berikut Informasi Resmi Dari HBO

Diposting pada

Succession HBO mendapatkan semua yang dimiliki oleh serial Game of Thrones, kecuali naga dan sihir. Dari segi keluarga Disfungsional, banyak penusuk, kekacauan terorganisir, sebut saja, mereka mendapatkan itu semua. Versi fiksi showrunner Jesse Armstrong dari kerajaan media Murdoch dramatis, kacau, dan segala sesuatu di antaranya! Succession season 3 rilis kembali pada bulan Oktober 2021 lalu dan membuktikan mengapa seri ini adalah salah satu acara TV terbaik sepanjang masa. Succession season 4 mendapatkan lampu hijau untuk kembali diperbarui oleh HBO bahkan sebelum season ketiganya berakhir.

HBO sedang bermain dalam pasar perfilman, bermain seperti pro, lihatlah dengan pergerakannya untuk kembali memperbarui seri ini untuk season berikutnya. Inilah semua yang saya ketahui tentang Succession season 4 yang akan datang.

Simak yuk!

Kapan Succession Season 4 Rilis?

Kapan Succession Season 4 Rilis?

Pihak HBO sendiri telah mengonfirmasi bahwa Succession season 4 akan mulai streaming lagi di HBO Max dan Sky Atlantic pada Musim Semi tahun 2023 ini antara bulan Maret dan Juni mendatang. Jadi aman untuk mengatakan bahwa hanya masalah waktu saja sebelum kita mendapatkan informasi resmi lainnya nanti.

Judul SeriesSuccession
Season KeSeason 4
GenreSatire, Comedy, Drama
Tanggal Rilis Succession Season 13 Juni 2018
Tanggal Rilis Succession Season 4Musim Semi 2023

Bagaimana Alur Cerita Succession Season 4?

Bagaimana Alur Cerita Succession Season 4?

Serial ini mengikuti kisah keluarga Roy, yang menjalankan media dan hiburan konglomerat. Anggota keluarga terutama termasuk ayah Logan Roy dan anak-anaknya Kendall, Roman, dan Siobhan bersama dengan Greg dan Tom.

Menyusul kejatuhan pengkhianatan Kendall di season pertama, episode tahun lalu lebih fokus pada masing-masing saudara Roy yang memberi para aktor banyak ruang untuk bersinar dengan penampilan yang mereka lakukan.

Untuk sebagian besar seasonnya, kita telah menyaksikan tiga saudara saling menghina dari waktu ke waktu tetapi juga saling mendukung ketika mereka benar-benar membutuhkan satu sama lain.

Orang tidak sabar untuk mencari tahu apa yang menanti mereka, terutama setelah adanya cerita menggantung di season terakhir. Sinopsis resmi season keempat dirilis kembali pada bulan Juni mendatang.

Dalam 10 episode season keempat, penjualan konglomerat media Waystar Royco kepada visioner teknologi Lukas Matsson bergerak semakin dekat. Prospek penjualan seismik ini memicu kecemasan eksistensial dan perpecahan keluarga di antara keluarga Roy saat mereka mengantisipasi seperti apa kehidupan mereka setelah kesepakatan selesai. Perebutan kekuasaan terjadi saat keluarga menimbang masa depan di mana bobot budaya dan politik mereka sangat dibatasi.

Dengan Logan yang menyetujui pembelian Waystar Royco, saya masih belum mengetahui apa yang akan dihasilkan dari keputusannya untuk menjual Waystar ke Matsson. Saya juga tidak tahu apa yang akan terjadi dengan tiga bersaudara yang mencoba memahami langkah yang baru saja dilakukan ayah mereka.

Setiap orang juga mengalami sesuatu pada level individu. Roman curhat pada Gerri yang kini telah berpaling darinya demi kepentingannya sendiri, lalu ada Kendall yang kesehatan mentalnya sangat membutuhkan perawatan yang tepat.

Shiv telah dikhianati oleh suaminya sendiri, Tom, dan Logan menjadi lebih tidak terduga dari sebelumnya. Hanya waktu yang akan menjawab bagaimana rumitnya alur cerita kedepan untuk keluarga Roy.

Siapa Saja Pemeran di Succession?

Siapa Saja Pemeran di Succession?

Keluarga mereka sedang berada di Medan Perang saat ini. Jadi aman untuk mengatakan bahwa setiap pemeran akan kembali lagi di season depan. Tim Logan, yang terdiri dari Tom (Matthew Macfadyen), Sepupu Greg (Nicholas Braun), Gerri (J Smith Cameron), Frank (Peter Friedman), Karl (David Rasche), dan tentu saja OG (Brian Cox).

Lalu ada tim yang bukan bisa disebut tim jika kamu tahu maksud saya. Mereka terdiri dari Kendall (Jeremy Strong), Shiv (Sarah Snook), dan Roman (Kieran Culkin). Kemudian kita memiliki Connor (Alan Ruck) yang hampir tidak menjadi bagian dari permainan kotor.

Official Trailer Succession S4: Kapan Tayang?

Pada bulan Oktober kemarin, HBO mengonfirmasi kembalinya film tersebut dengan trailer teaser baru, kamu bisa lihat di bawah ini. Mari luangkan waktu sejenak untuk HBO dan OST-nya. Ini luar biasa menurut saya!

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *