Succession Season 3

Succession Season 3 Kapan Rilis? Berikut Informasi Resmi Dari HBO

Diposting pada

Siapkan bantal favorit dan camilan kamu untuk menonton ‘Succession‘ HBO secara resmi kembali untuk season 3. Pihak HBO akhirnya merilis trailer teaser untuk ‘Succession’ season 3, yang memberi kita gambaran sekilas tentang drama yang menunggu keluarga Roy yang disfungsional.

Serial ini berpusat pada saudara Roy saat mereka berjuang untuk mengendalikan Waystar RoyCo, di tengah ketidakpastian kesehatan ayah mereka.

Film Succession memenangkan banyak penghargaan, termasuk British Academy Television Award untuk Program Internasional Terbaik, Penghargaan Golden Globe untuk Serial Televisi Terbaik – Drama, dan Primetime Emmy Award untuk Serial Drama Luar Biasa.

Mari kita cari tahu apa yang ada di season baru untuk kita saksikan nanti ketika mulai tayang. Inilah semua yang perlu kamu ketahui tentang Succession season 3, termasuk tanggal rilis, plot, pemeran, dan masih banyak lagi.

Mari simak!

Kapan Succession Season 3 Rilis?

Kapan Succession Season 3 Rilis?

Update Artikel Tanggal 19 Agustus 2022

Succession season 3 sudah tayang pada tanggal 17 Oktober 2021 tahun lalu. Kamu sudah bisa streaming online di situs HBO yaa.

Succession akan tayang untuk season 3 pada Musim Gugur 2021. Tanggal rilis pastinya memang masih belum diumumkan. HBO Max memberi kita trailer teaser yang mengkonfirmasi kembalinya serial tersebut tahun ini.

Trailer tersebut tidak menentukan kapan tepatnya season 3 akan dirilis, tetapi HBO kemungkinan akan memberikan pengumuman terpisah dalam beberapa minggu mendatang. Succession season 3 akan tersedia di HBO, HBO Max, dan Sky Atlantic.

Bagaimana Alur Cerita Succession Season 3?

Bagaimana Alur Cerita Succession Season 3?

Perebutan kekuasaan berlanjut saat saudara-saudara Roy tetap teguh dalam mengambil alih konglomerat media dan hiburan global ayah mereka.

Di akhir season 2, Kendall mengungkapkan bahwa Logan tahu tentang kesalahan perusahaan. Kendall mengekspos Logan dan perusahaannya selama konferensi pers yang disiarkan televisi, dan tindakannya pasti akan berdampak pada alur cerita season 3 mendatang.

Dalam teaser trailernya, terlihat Logan menerjang Kendall, yang dulunya adalah anak kesayangannya. Mengetahui bahwa dia dalam masalah besar, Kendall meyakinkan saudara-saudaranya untuk mendukungnya, mengatakan bahwa ayah mereka akan mengirim mereka semua ke penjara.

Shiv setuju, tapi dengan satu syarat. Saudara-saudaranya harus memberikan kekuatan kepadanya sebagai imbalan untuk mengkhianati ayah mereka.

Para penggemar mengharapkan season baru nantinya bakalan menjadi lebih intens. Brian Cox, yang berperan sebagai patriark Logan, mengatakan kepada The Hollywood Reporter:

“Saya hampir jatuh dari kursi saya karena dia [Armstrong] tidak pernah memberi tahu kamu tentang seri berikutnya. Kami tidak pernah tahu dari episode ke episode apa yang akan terjadi. Tapi kemudian dia memberi tahu saya. Dan itu sangat mendebarkan. Hanya itu yang bisa saya katakan.”

Siapa Saja Pemeran Succession Season 3?

Berikut daftar pemeran resmi untuk Succession season 3.

Brian Cox akan mengulangi perannya sebagai patriark Logan Roy. Jeremy Strong akan kembali sebagai Kendall, keturunan Logan yang licik dan calon penerus. Sarah Snook akan kembali sebagai Siobhan Roy (Shiv), satu-satunya anak perempuan di Keluarga Roy. Kieran Culkin akan kembali sebagai Romany Roy yang nakal. Alan Ruck akan memerankan Connor Roy, putra tertua Logan Roy yang tidak tahu apa-apa dari pernikahan pertamanya.

Nicholas Braun akan memainkan peran sebagai sepupu yang lucu, yaitu Greg.

Matthew Macfadyen berperan sebagai suami shiv, Tom Wambsgans. Hiam Abbass berperan sebagai istri ketiga Logan Roy bernama Marcia Roy.

Juga akan ada wajah-wajah baru yang bergabung dalam daftar pemeran untuk season 3. Mereka adalah:

Alexander Skarsgard sebagai Lukas Matsson, seorang CEO teknologi. Skarsgard adalah aktor Swedia yang dikenal karena Film dan Acara TV yang hebat, ‘Legenda Tarzan,’ ‘True Blood,’ ‘Big Little Lies,’ dan ‘Godzilla vs Kingkong.’

Adrien Brody akan berperan sebagai investor miliarder, Josh Aaronson. Brody adalah Pemenang Oscar dari ‘The Peaky Blinders‘ dan ‘The Pianist‘.

Sanaa Lathan akan memerankan Lisa Arthur, seorang pengacara terkenal di New York yang memiliki koneksi bagus. Lathan adalah pengisi suara Donna Brown di ‘The Cleveland Show‘ dan ‘Family Guy.’

Aktris nominasi penghargaan Tony, Linda Edmond, akan bermain sebagai ajudan Gedung Putih.

Bintang K-pop Jihae Kim akan berperan sebagai konsultan PR, Berry Schneider.

Hope Davis akan berperan sebagai Sandi Furness, putri dari Logan Roy Ella Rumpf.

Dasha Nekrasova memerankan Comfry, perwakilan PR krisis.

Ella dari film horor 2016 ‘RAW’ juga akan membintangi acara tersebut nantinya pada season terbaru.

Official Trailer Succession Season 3

Tentu ada dong! Sebulan yang lalu, HBO merilis trailer teaser yang memberi kita petunjuk tentang apa yang akan menjadi langkah selanjutnya dari keluarga Roy. Tonton Kendall saat dia mencoba menghadapi akibat dari pengkhianatannya.

Lihat teasernya di bawah ini!

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *