Stranger Things Season 5

Stranger Things Season 5 Kapan Rilis? Pembuatnya Angkat Bicara

Diposting pada

Acara TV Stranger Things telah mendapatkan popularitas luar biasa karena kombinasi elemen horor dan nostalgia tahun 80-an yang menarik. Fans sangat menantikan season terakhir dari seri Netflix ini, mengharapkan akhir yang memuaskan dari jalan cerita yang mendebarkan. Artikel ini akan memberikan semua detail yang saya miliki tentang Stranger Things season 5, seperti tanggal rilis, susunan pemain, petunjuk tentang alur cerita, dan rekap season 4.

Simak yuk!

Kapan Stranger Things Season 5 Rilis?

Kapan Stranger Things Season 5 Rilis?

Tanggal rilis season kelima Stranger Things saat ini tidak diketahui. Meskipun ada indikasi awal bahwa itu dapat dirilis pada tahun 2024 mendatang, pemogokan penulis yang sedang berlangsung telah menciptakan ketidakpastian seputar jadwalnya.

Menurut wawancara baru-baru ini dengan Collider, David Harbour, aktor yang berperan sebagai Hopper, mengungkapkan bahwa syuting untuk seri tersebut sudah dimulai pada Juni 2023 baru-baru ini.

Kami sedang memasuki season kelima. Saya punya beberapa bulan lagi untuk berlatih. Kami mulai syuting pada bulan Juni, dan itu akan menjadi season terakhir. Saya melakukan banyak pelatihan untuk season keempat. Dia [Hopper] berada di posisi yang sangat spesifik, penjara Rusia itu.

Namun, produksi sejak itu dihentikan karena pemogokan. Duffer Brothers turun ke Twitter untuk mengumumkan berita tersebut. Mereka bilang:

Duffer di sini. Menulis tidak berhenti saat syuting dimulai. Meskipun kami bersemangat untuk memulai produksi dengan pemain dan kru kami yang luar biasa, hal itu tidak mungkin dilakukan selama pemogokan ini. Kami berharap kesepakatan yang adil segera tercapai sehingga kita semua dapat kembali bekerja. Sampai saat itu – berulang-ulang.

Siapa Saja Pemeran di Stranger Things?

Stranger Things season 5 akan menampilkan sebagian besar pemeran utamanya, seperti Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, Caleb McLaughlin, Gaten Matarazzo, Noah Schnapp, Natalia Dyer, Joe Keery, Charlie Heaton, Maya Hawke, Winona Ryder, dan David Harbour.

Namun, karakter Sadie Sink, Max, mungkin memiliki penampilan terbatas karena koma di akhir season 4. Sayangnya, karakter Joe Quinn, Eddie Munson, tidak akan kembali. Para pemeran juga akan menyambut sosk Linda Hamilton, yang memerankan Sarah Conner di film Terminator, tetapi perannya masih dirahasiakan.

Menurut Maya Hawke dalam wawancara dengan Rolling Stone, karena merupakan season terakhir, beberapa karakter tidak akan bertahan hingga akhir.

Yah, ini musim terakhir, jadi orang mungkin akan mati. Saya ingin mati dan mendapatkan momen pahlawan saya. Saya ingin mati dengan terhormat, seperti aktor mana pun.

Tapi saya suka cara Duffer Brothers mencintai aktor mereka. Alasan mereka menulis dengan sangat indah untuk saya dan untuk semua orang adalah karena mereka jatuh cinta dengan aktor dan karakter mereka dan mereka tidak ingin membunuh mereka. Saya pikir itu adalah kualitas indah yang mereka miliki, dan saya tidak ingin hal itu hilang.

Bagaimana Alur Cerita Stranger Things Season 5?

Bagaimana Alur Cerita Stranger Things Season 5?

Pencipta Stranger Things, Duffer Brothers telah berjanji bahwa season 5 akan mempelajari Upside Down lebih dalam, dimensi alternatif yang mengerikan di jantung pertunjukan. Season ini juga akan menjawab pertanyaan tentang asal usul dan pengetahuan Upside Down.

Duffer Brothers yakin akhir dari seri ini akan pas dan memuaskan. Pembacaan skrip pertama membuat eksekutif Netflix menangis, mengisyaratkan pengalaman emosional dan unik bagi seluruh pemirsa nantinya.

Flashback Stranger Things Season 4

Flashback Stranger Things Season 4

Di Stranger Things season 4, anak-anak Hawkins bertemu dengan pembunuh supernatural bernama Vecna, yang diciptakan selama eksperimen Dr. Martin Brenner. Setelah Eleven membuang Vecna ​​ke Upside Down, dia mendapatkan lebih banyak kekuatan.

Sepanjang season ini, remaja menjadi korban kebrutalan Vecna, dengan kematian Chrissy di Episode 1 dan Max nyaris menghindarinya di Episode 4. Sayangnya Max mengalami koma di akhir season 4. Joyce Byers dan Murray Bauman berhasil menyelamatkan Hopper dari Penjara Rusia, dan kru California bersatu kembali dengan kelompok Hawkins.

Namun, rencana Vecna ​​untuk membuka gerbang besar-besaran di Hawkins berhasil, melepaskan Upside Down ke dunia mereka. Season empat diakhiri dengan para pahlawan kita menyaksikan asap hitam yang tidak menyenangkan keluar dari gerbang, menyiapkan panggung untuk bahaya yang akan segera terjadi di season 5.

Akhir Kata

Saat Stranger Things mendekati season terakhirnya, para penggemar sangat menantikan akhir yang epik. Meskipun tanggal rilis tidak pasti karena pemogokan penulis yang sedang berlangsung, Stranger Things season 5 menjanjikan eksplorasi Upside Down yang mendebarkan, dengan alur karakter yang memuaskan dan akhir yang tak terlupakan.

Nantikan pembaruan di Stranger Things season 5 dan lihat serial dan film terbaru yang lebih menarik di platform Netflix.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *