Stranger Things Season 4

Stranger Things Season 4 Kapan Rilis? Para Pemainnya Ikut Buka Suara

Diposting pada

Stranger Things season 4 mungkin masih memakan waktu yang cukup lama sebelum bisa kembali tayang, tapi Netflix tetap menjaga semangat kita dengan memberikan teasernya dari waktu ke waktu kepada kita semua.

Serial horor sci-fi terus menjadi salah satu ace terbesar Netflix, bahkan setelah 3 musim. Season ketiga dirilis pada 4 Juli 2019, dan ditonton oleh 64 juta penggemar selama bulan pertamanya.

Season 3 terdiri dari 8 episode yang berakhir dengan cerita yang agak menggantung dimana nasib Hopper yang berada dalam bahaya.

Mari kita cari tahu semua detail penting yang perlu kita ketahui tentang serial populer Stranger Things Season 4 kapan dirilis dan tayang.

Kapan Stranger Things Season 4 Rilis?

Update Artikel Tanggal 15 Agustus 2022

Tanggal Rilis: 27 Mai 2022

Saya masih menunggu Netflix kapan mengumumkan tanggal kembalinya ‘Stranger Things’ season 4. Produksi season keempat sangat terpengaruh oleh pandemi dan mungkin tidak akan ditayangkan pada tahun 2021 ini.

Pada bulan Maret 2020, David Harbor muncul di Q&A Instagram dan mengungkapkan bahwa episode baru “seharusnya keluar awal tahun depan” (2021). Itu tidak terjadi karena dampak pandemi terhadap produksi jauh lebih berpengaruh dari yang diperkirakan.

Pada April 2021, Finn Wolfhard (Mike) mengungkapkan pada panggilan video Fanmio bahwa Stranger Things season 4 “harus keluar sekitar tahun depan semoga” (2022).

Bergantung pada bagaimana kamu melihat pernyataan Wolfhard tersebut, itu bisa menjadi bukti harapan bahwa season 4 akhirnya bakalan dirilis pada tahun 2022 mendatang, atau itu mungkin saja bisa menjadi pernyataan kosong, dalam artian kurangnya kepastian.

Namun ternyata hanya butuh waktu seminggu setelah pernyataan Wolfhard itu, Noah Schnapp mengkonfirmasi bahwa mereka telah kembali syuting, menambahkan bahwa fotografi utama harus diselesaikan “pada musim panas” dan kemudian “musim akan berakhir”.

Netflix tampaknya juga mendukung pernyataan Wolfhard dan Schnapp tersebut. Pada April 2021, streamer merilis surat pemegang saham Q1 2021 yang mengonfirmasi judul-judul besar yang akan hadir di tahun tersebut.

Serial yang dimaksudkan tersebut termasuk ‘The Witcher’ season 2, ‘You’ season 3, dan ‘Sex Education’ season 3, yang akan diluncurkan pada akhir tahun 2021.

‘Stranger Things’ tidak hadir di antara judul-judul populer ini, yang tampaknya mengkonfirmasi bahwa kita tidak akan melihat season 4 setidaknya hingga tahun 2022 mendatang.

Status Produki Stranger Things Season 4

Produksi untuk Stranger Things season 4 dimulai pada Februari 2020 tetapi dihentikan pada Maret 2020 karena pandemi Coronavirus. Mereka akhirnya melanjutkan syuting pada tanggal 28 September 2020, di Georgia dan telah terlihat di berbagai lokasi syuting serial ini sepanjang bulan Oktober.

Pada Juli 2021, ‘Stranger Things’ melanjutkan produksi untuk season 4 di Georgia dan New Mexico. Meskipun demikian, Netflix telah memastikan untuk membuat penggemar tetap bersemangat dengan terus-menerus memberikan kita asupan trailer yang membuat penasaran semua orang.

Bagaimana Alur Cerita Stranger Things Season 4?

Belum ada sinopsis resmi mengenai hal ini, tetapi Netflix telah merilis beberapa spoiler penggoda yang menunjukkan kepada kita apa yang diharapkan di season terbaru nantinya.

Semua tanda tampaknya menunjukkan bahwa season baru akan lebih dark dari yang sebelumnya.

David Harbour mengatakan (per Deadline) bahwa perjalanan Hopper musim ini akan “diwarnai dengan sedikit palet yang lebih gelap,” sementara Joe Keery mengungkapkan bahwa season 4 adalah “yang paling menakutkan.”

Pada Juli 2021, Harbour mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa season 4 juga akhirnya akan mengungkapkan rahasia lima tahun “besar” mengenai sejarah karakternya.

Sangat memuaskan memiliki ide lima tahun sebelumnya, dan mengatakan, ‘Oh, ini adalah musim di mana kita akan membocorkan rahasia ini yang kita gunakan hanya sebagai hal yang halus untuk menginformasikan sesuatu.’

Gaten Matarazzo juga mengatakan hal yang sama tentang season baru, menggambarkannya sebagai yang “paling menakutkan” selama wawancara di The Tonight Show dengan Jimmy Fallon.

Teaser Stranger Things Season 4

Berkat trailer teaser yang dirilis oleh Netflix, kita telah mendapatkan beberapa potongan teka-teki saat ini.

Teaser pertama yang dirilis pada Februari 2020 mengkonfirmasi berita bagus untuk para penggemar, yaitu kenyataan bahwa Hopper masih hidup! Dia selamat dari ledakan yang tampaknya merupakan bencana besar pada akhir season 3 dan diangkut ke Rusia, di mana dia ditawan.

Lingkungan barunya sangat agresif dan dingin. Dia harus menghadapi ancaman dari manusia dan hal-hal lainnya.

Sementara itu, di AS, kengerian baru sedang menunggu untuk muncul pada serial Stranger Things season 4 nantinya.

Teaser lain yang dirilis pada 6 Mei tampaknya mengisyaratkan bahwa kita akan lebih mengeksplorasi latar belakang Eleven di season 4. Teaser tersebut juga memberikan spoiler kembalinya Doctor Brenner, meskipun saya tidak yakin apakah itu hanya kilas balik atau apakah Brenner memang masih hidup.

Ada dua teaser lagi yang keluar sebelum akhirnya season 4 rilis. Jadi saya berharap untuk bisa mengumpulkan lebih banyak petunjuk sebelum season keempat akhirnya tayang perdana.

Pada akhir season 3, Joyce (Winona Ryder), Will (Noah Schnapp), Jonathan (Charlie Heaton), dan Eleven pergi untuk berharap memulai hidup baru.

Mike dan Nancy ditinggalkan di kota, merenungkan hubungan jarak jauh mereka masing-masing dengan Eleven dan Jonathan.

Sementara itu, Max terus meratapi kematian saudaranya Billy. Di luar drama masing-masing karakter terdapat ancaman yang lebih besar.

Duffer bersaudara telah menggoda munculnya horor baru, dan kita berharap hal ini mencoba menarik semua orang kembali ke Upside Down. Juga, apakah Rusia berhasil menjinakkan Demogorgon sepenuhnya? Kita tentunya sudah tidak sabar untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan ini.

Siapa Saja Pemeran Stranger Things Season 4?

Pemeran utama dari seri ini tentu akan mengulangi perannya untuk season 4. Mereka adalah:

  • Winona Ryder sebagai Joyce Byers;
  • Millie Bobby Brown sebagai ‘Eleven’/Jane Hopper;
  • Finn Wolfhard sebagai Mike Wheeler;
  • Gaten Matarazzo sebagai Dustin Henderson;
  • Caleb McLaughlin sebagai Lucas Sinclair;
  • Noah Schnapp sebagai Will Byers;
  • Natalia Dyer sebagai Nancy Wheeler;
  • Charlie Heaton sebagai Jonathan Byers;
  • Sadie Sink sebagai Max Mayfield;
  • Maya Hawke sebagai Robin Buckley;
  • Joe Keery sebagai Steve Harington.

Kita telah mengkonfirmasi bahwa David Harbour favorit penggemar akan kembali sebagai Jim Hopper, berkat teaser pertama yang dirilis.

Teaser kedua mengkonfirmasi kembalinya Matthew Modine sebagai dokter jahat Martin Brenner.

Ada beberapa tambahan pemain untuk season mendatang.

Priah Ferguson telah dipromosikan ke seri reguler pada Februari 2020. Jadi kita bisa mengharapkan dia akan mengulangi perannya sebagai Erica Sinclair di season 4.

Pada April 2020, Nikola uričko juga diumumkan akan bergabung dengan daftar pemain untuk season 4 mendatang.

Pada Juli 2020, ComicBook mengumumkan bahwa bintang Agents of SHIELD Joel Stoffer akan memainkan peran kecil di season terbaru nantinya.

Pada November 2020, Netflix mengumumkan anggota pemeran berikut ini untuk season 4.

  • Robert Englund sebagai Victor Creel (seperti yang terlihat di Nightmare on Elm Street);
  • Eduardo Franco, seperti yang digambarkan Argyle sebagai BFF baru Jonathan;
  • Jamie Campbell Bower sebagai Peter Ballard;
  • Sherman Augustus sebagai Lt. Kolonel Sullivan;
  • Mason Dye sebagai Jason Carver;
  • Tom Wlaschiha sebagai Dmitri;
  • Nikola Djuricko sebagai Yuri; dan
  • Joseph Quinn sebagai Eddie Munson.

Trailer Stranger Things Season 4

Seperti yang sudah dibahas tadi, saat ini kita memiliki dua trailer teaser yang tersedia. Kita mengharapkan dua cuplikan lagi dirilis berdasarkan deskripsi “002/004” yang menyertai video kedua.

Silahkan kamu lihat dulu video teaser resminya di bawah ini. Saya kedepannya akan terus memperbarui artikel ini dan membagikan sisa teaser setelah nanti dirilis.

Apakah kamu juga sudah tidak sabar untuk bisa menonton Stranger Things season 4? Pastikan untuk terus mengikuti situs Simak Yuk! ini terkait pembaruan yang akan datang yaa : )

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *