Sonic The Hedgehog 2

Sonic The Hedgehog 2 Kapan Rilis? Berikut Detail Tanggal Rilis Yang Sudah Resmi

Diposting pada

Film pertama ‘Sonic The Hedgehog’ berhasil membuktikan dirinya setelah publik mencerca desain karakter yang katanya jelek.

Kemarahan memaksa para pembuat film untuk melakukan desain ulang dengan cepat, yang menghasilkan hit box office, bahkan selama pandemi. Perputaran yang akhirnya menjadi positif hanya membuktikan apa yang bisa terjadi jika pembuat film mendengarkan tuntutan penonton.

Sekarang, anthropomorphic hedgehog akan menghiasi layar kita dengan kecepatan supersoniknya lagi, tentunya di sekuel yang akan datang.

Berikut adalah semua pembaruan dan informasi terbaru tentang Sonic The Hedgehog 2, termasuk tanggal rilis, casting, bocoran alur cerita, dan banyak lagi.

Kapan Sonic The Hedgehog 2 Rilis?

Kapan Sonic The Hedgehog 2 Rilis?

Sonic The Hedgehog 2 saat ini sudah dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 8 April 2022 mendatang. Tanggal rilis tersebut telah diumumkan di Twitter pada bulan Februari yang lalu.

Kita telah melihat banyaknya penundaan yang signifikan dalam tanggal rilis film-film lainnya yang terkena dampak akibat pandemi pada tahun lalu. Semoga hal tersebut tidak terjadi pada sekuel ‘Sonic The Hedgehog’. Jika akan ada perubahan pada tanggal rilis, saya akan memperbarui artikel ini untuk kamu.

Bagaimana Status Produksi Sonic The Hedgehog 2?

Sekuelnya sudah memasuki pasca produksi.

Pembuatan film sudah dimulai sejak bulan Maret 2021 dan selesai pada Juni, kira-kira tiga bulan setelahnya. Sutradara Jeff Fowler membagikan kabar gembira tersebut melalui Twitter.

Sudah selesai. Terima kasih #Hawaii #SonicMovie2

Bagaimana Alur Cerita Sonic The Hedgehog 2?

Bagaimana Alur Cerita Sonic The Hedgehog 2?

Alur cerita yang sesunguhnya masih dirahasiakan untuk saat ini, tetapi materi promo baru-baru ini tampaknya menunjukkan bahwa sekuelnya akan memperkenalkan Tailssahabat karib dari Sonic.

Kita melihat sekilas Tails di adegan pasca-kredit di akhir film pertama. Font judul untuk sekuelnya juga sangat menyarankan penampilannya.

Akhir film pertama melihat Dr. Robotnik masih membawa pena bulu Sonic. Dokter mengatakan dia ingin kembali “rumah pada hari Natal”, menunjukkan bahwa dia akan kembali ke Green Hills di sekuelnya.

Pada Agustus 2021, Kantor Hak Cipta Amerika Serikat membocorkan sinopsis untuk Sonic Movie 2. Bocoran tersebut menegaskan bahwa Sonic dan Dr. Robotnik pada akhirnya akan saling berhadapan lagi.

Sinopsisnya berbunyi:

“Setelah menetap di Green Hills, Sonic siap untuk lebih banyak kebebasan, dan Tom juga Maddie setuju untuk meninggalkannya di rumah saat mereka pergi berlibur.”

“Tapi, tidak lama setelah mereka pergi, saat Dr. Robotnik kembali, kali ini dengan mitra baru, Knuckles, untuk mencari zamrud yang memiliki kekuatan untuk membangun dan menghancurkan peradaban. Sonic bekerja sama dengan sahabat karibnya, Tails, dan bersama-sama mereka memulai perjalanan untuk menemukan zamrud sebelum jatuh ke tangan yang salah.”

Hingga tulisan ini dibuat, Sony Pictures belum memverifikasi kebenaran bocoran sinopsis tersebut.

Siapa Saja Pemeran Sonic The Hedgehog 2?

Pemeran utama dari movie pertama akan mengulangi peran mereka di sekuel mendatang pastinya.

Ben Schwartz kembali mengisi suara Sonic, dengan James Marsden dan Tika Sumpter sebagai Tom dan Maddie Wachowski. Jim Carrey juga kembali sebagai Dr. Robotnik.

Adam Pally dan Natasha Rothwell juga akan mengulangi peran mereka sebagai Wade Whipple dan Rachel.

Sekuel kedua akan menyambut bintang baru ke daftar pemeran yang ada. Idris Elba akan menyuarakan Knuckles – Echidna merah berkepala panas dan penjaga Master Emerald.

Saya masih belum tahu siapa yang akan mengisi suara Tails, tapi saya yakin kita akan segera mendapatkan beberapa pengumuman besar kedepannya.

Official Trailer Sonic The Hedgehog 2: Kapan Tayang?

Masih belum ada sampai sekarang. Trailer resmi mungkin tayang ke publik akhir tahun ini atau awal tahun depan, 2022. Saya akan memastikan untuk membagikannya kepada kamu setelah trailernya resmi hadir nantinya.

Saya menemukan Teaser Trailer dari movie sonic 2 ini, selamat menikmati.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *