Sky High Season 2

Sky High Season 2 Kapan Rilis? Cek Detail Informasinya Disini!

Diposting pada

Apa yang akan terjadi jika kamu mengetahui bahwa orang yang dekat dan yang kamu cintai dirugikan? Kamu mungkin ingin menghancurkan seluruh dunia dan membalaskan dendam orang yang kamu cintai. Itulah yang dilakukan manusia normal. Ketika kamu sangat mencintai seseorang, maka tidak tahan melihat mereka menderita. Kamu ingin melindungi mereka dari semua bahaya dan mencintai mereka tanpa henti. Namun, hidup tidak memberikan kesempatan seperti itu kepada semua orang. Nasib itu kejam, dan takdir bisa mengubah segalanya jika diinginkan. Sekalipun tragis, kerapuhan hidup manusialah yang harus kita semua tundukkan. Sky High adalah salah satu seri yang membahas hal ini dengan sempurna. Makanya Sky High season 2 sudah dinantikan oleh banyak penonton di luar sana.

Serial ini didasarkan pada film Spanyol dengan judul tersebut. Cukup akurat, serial ini akan menjadi sekuel dari film tersebut. Serial ini akan berisi semua aksi dan drama yang kamu inginkan dalam hidup kamu saat ini.

Bersiaplah karena seri ini akan menjadi luar biasa dan akan membuat kita ketagihan. Saya sudah tahu bahwa serial Spanyol adalah salah satu yang terbaik juga. Serial-serial dari negara tersebut luar biasa dan apakah kita masih memerlukan bukti lebih lanjut setelah meledaknya popularitas Money Heist dan Elite? Saya rasa tidak.

Kapan Sky High Season 2 Rilis?

Kapan Sky High Season 2 Rilis?

Film Sky High dirilis pada tanggal 22 Agustus 2020. Film ini dirilis di Spanyol pada tanggal 18 Desember 2020. Sky High disutradarai oleh Daniel Calparsoro. Kisah film ini ditulis oleh Jorge Guerricaechevarria. Sinematografi film ini diasuh oleh Josu Inchaustegui. Vaca Films bertanggung jawab atas produksi film ini.

Cerita filmnya berfokus pada Angel, seri kali ini akan fokus pada Sole dan Rogelio.

Untuk Sky High dalam bentuk serial sendiri dirilis pada tanggal 17 Maret 2023 kemarin. Serial ini akan tersedia di Netflix. Serial ini kembali disutradarai oleh Daniel Calparsoro. Sky High dijadwalkan memiliki delapan episode secara total yang bisa kamu tonton.

Serial ini telah diambil gambarnya di Spanyol. Sang pembuat serinya telah memutuskan untuk membawakan kita pada kisah filmnya sekali lagi. Namun, pembuatnya belum memutuskan apakah akan ada season kedua dari serial baru tersebut.

Serial Sky High sendiri merupakan sekuel dari film thriller Spanyol tahun 2020. Itu sepenuhnya tergantung pada pembuatnya jika mereka akan membawa cerita sekali lagi setelah sekuelnya dibatalkan. Nah, nasib serial ini mungkin akan bergantung pada penerimaannya oleh penonton.

Judul FilmSky High
Season KeSeason 2
GenreThriller
Tanggal Rilis Sky High Season 117 Maret 2023
Tanggal Rilis Sky High Season 2Belum Diumumkan

Sky High Bercerita Tentang Apa?

Sky High Bercerita Tentang Apa?

Seperti yang saya katakan sebelumnya, film ini berfokus pada Angel. Serial ini akan berfokus pada Sole yang merupakan istri Rogelio, atau tepatnya ‘dulu’. Sole tertekan karena kehilangan cinta dalam hidupnya, Rogelio, suaminya karena beberapa geng mafia.

Dia ingin membalaskan dendam suaminya dan pada saat yang sama memberikan kehidupan yang baik kepada anaknya. Dia mulai memainkan peran sebagai wanita jalang yang buruk sekaligus ibu yang peduli.

Bisnis mafia kini diambil alih oleh Sole setelah kematian suaminya. Apa yang akan Sole lakukan? Akankah dia bisa membalaskan dendam suaminya? Apakah dia akan berhasil dalam pekerjaannya? Nah, kita akan mendapatkan jawaban atas semua pertanyaan tersebut saat kita duduk menonton serial thriller ini.

Cerita untuk Sky High season 2 masih belum diputuskan sampai sekarang. Jika season kedua juga diperbarui, mungkin akan fokus pada anggota geng yang lain. Namun, itu hanya spekulasi dari saya pribadi saja.

Belum ada yang dikonfirmasi tentang season kedua serial ini hingga sekarang. Season kedua hanya bisa terjadi jika yang pertama diterima secara positif oleh penonton.

Siapa Saja Pemeran di Sky High?

Siapa Saja Pemeran di Sky High?

Pemeran serial Sky High antara lain ada Asia Ortega sebagai Sole, Luis Tosar sebagai Rogelip, Alvaro Rico sebagai Fernan, Richard Holmes sebagai Poli, Fernando Cayo sebagai Duque, Patricia Vico sebagai Mercedes, Ayax Pedrisa sebagai Motos, Alejandro Marzal sebagai Antonio, Jarfaiter sebagai Tono, Dollar Selmouni sebagai Gitano, Alana La Hija del jeque sebagai Rosa, Carmen Sanchez sebagai Marta, dan Marcos Zan sebagai Traductor jefe mafia china.

Selain mereka, ada pemeran lain yang disertakan juga yang tidak bisa sebutkan semuanya disini.

Official Trailer Sky High Season 2: Kapan Tayang?

Trailer serial ini telah dirilis. Kamu bisa menontonnya di bawah ini yang sudah saya sematkan. Namun, ini masih trailer untuk season pertamanya, untuk season 2 masih belum ada guys. Kita harus menunggu sedikit lebih lama hingga mendapatkan kabar terbaru setelah season 1 ending.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *