Shinchou Yuusha Season 2

Shinchou Yuusha Season 2 Kapan Rilis? Ini Dia Kemungkinannya

Diposting pada

Ingatkah kamu dengan kekonyolan yang super ngakak saat menyaksikan Seiya, pahlawan kita yang terlalu berhati-hati, dengan cermat merencanakan untuk mengalahkan makhluk lendir yang sederhana? Season pertama “Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru” membuat kita terpingkal-pingkal dengan perpaduan unik antara humor dan fantasi. Namun pertanyaan yang muncul sekarang adalah apakah kita akan mendapatkan pembaruan Shinchou Yuusha season 2? Mari kita telusuri.

Simak yuk!

Kapan Shinchou Yuusha Season 2 Rilis?

Kapan Shinchou Yuusha Season 2 Rilis?

Meskipun sangat menyakitkan untuk mengatakannya, namun masih belum ada pengumuman resmi untuk Shinchou Yuusha Season 2.

Studio di balik anime ini saat ini sedang fokus pada anime “Goblin Slayer Season 2“, jadi rencana untuk kembalinya pahlawan kita yang berhati-hati mungkin akan ditunda untuk saat ini.

Mari kita berdoa semoga seri ini tidak termasuk dalam kategori anime yang dibuat hanya untuk mempromosikan novel ringan atau manganya saja.

Bagaimana Alur Cerita Shinchou Yuusha Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Shinchou Yuusha Season 2?

Jika seri ini mengikuti materi sumbernya, yaitu novel ringan, kita harus bersiap-siap untuk arc “Ixphoriax“. Setelah kemenangan mereka di Gaeabrande, Seiya, dan Ristarte menemukan diri mereka di Ixphoria.

Ixphoria adalah sebuah dunia yang dihantui oleh kegagalan masa lalu Seiya dan sekarang digolongkan sebagai ancaman tingkat SS.

Dilucuti dari kekuatan mereka, duo ini menghadapi tugas berat untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu. Akankah mereka berhasil kali ini?

Studio White Fox, yang dikenal dengan karya mereka dalam serial isekai terkenal lainnya seperti “Re:Zero” dan “Hataraku Maou-sama!“, merupakan kekuatan di balik seaosn pertama.

Melihat rekam jejak mereka dan kesuksesan visual dari season pertama, ada kemungkinan mereka akan kembali untuk menghidupkan kembali Season 2. Terus mencocokkan nada unik dari seri ini dengan animasi mereka yang luar biasa.

Tempat Nonton Shinchou Yuusha S2 Online

Setelah dirilis, Shinchou Yuusha S2 diperkirakan akan ditayangkan di Crunchyroll, yang memegang lisensi serial ini dan juga Bilibili untuk sub indo.

Hulu mungkin juga akan menjadi pesaing, karena telah menayangkan season pertama. Penggemar Netflix dan Amazon Prime mungkin harus menunggu lebih lama untuk mengetahui kemungkinan ketersediaannya di platform tersebut.

Untuk pemirsa di Jepang, pantau terus saluran-saluran seperti Tokyo MX, KBS, dan TVA untuk mengetahui jadwal tayang langsungnya setelah dirilis.

Akhir Kata

Meskipun detail seputar Shinchou Yuusha Season 2 masih diselimuti misteri, antisipasi dan harapan untuk kembalinya terus berkembang.

Nantikan kabar terbaru lainnya saat kita menantikan babak selanjutnya dalam petualangan Seiya dan Ristarte yang penuh kehati-hatian namun tetap kocak.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *