Shangri-La Frontier Season 2

Shangri-La Frontier Season 2 Kapan Rilis? Mari Kita Cari Tahu

Diposting pada

Serial fantasi Jepang “Shangri-La Frontier” telah meraih popularitas yang luar biasa sejak penayangan perdananya. Dengan season pertama yang sukses yang dimulai pada awal Oktober tahun ini, para penggemar sekarang bertanya-tanya, apakah akan ada Shangri-La Frontier season 2 atau apakah anime ini akan dibatalkan? Mari kita selidiki masalah ini dan mencari tahu lebih lanjut.

Simak yuk!

Kapan Shangri-La Frontier Season 2 Rilis?

Kapan Shangri-La Frontier Season 2 Rilis?

Belum ada tanggal rilis yang dikonfirmasi untuk Shangri-La Frontier Season 2, tetapi ada spekulasi bahwa serial ini akan kembali pada tahun 2024 mendatang.

Anime ini telah menerima pujian kritis dengan peringkat di IMDb mencapai skor 7,5/10 dan skor penonton di MyAnimeList 7,99.

Serial ini dapat ditonton di blok Nichigo dari stasiun JNN utama seperti TBS dan MBS, serta di Crunchyroll atau BStasion. Karena season pertama masih tayang, kemungkinan season kedua akan tergantung pada bagaimana akhir cerita dan bagaimana penerimaan penonton.

Bagaimana Alur Cerita Shangri-La Frontier Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Shangri-La Frontier Season 2?

Serial ini berkisah tentang Rakuro Hizutome, seorang gamer yang gemar bermain video game “sampah”. Ini termasuk game retro yang sudah ketinggalan zaman dan game VR yang sarat dengan kesalahan.

Setelah menyelesaikan “Faeria Chronicle Online,” Rakuro menemukan “Shangri-La Frontier,” sebuah game VR populer yang menguji kemampuan bermainnya.

Season pertama mengikuti Rakuro, dengan nama alias Sunraku, saat dia menavigasi melalui video game terburuk untuk akhirnya memainkan RPG yang populer.

Perjalanannya termasuk mengalahkan Python yang hebat dan bertemu dengan bos Mud Digger, membuat para penggemar berada di ujung tanduk.

Tanpa adanya alur cerita resmi untuk season 2, saya dan para penggemar tentunya hanya bisa berspekulasi untuk saat ini.

Alur cerita yang potensial dapat mencakup Sunraku menggunakan keahliannya untuk melarikan diri dari Mud Digger dan mungkin pada akhirnya memenangkan game.

Serial yang disutradarai oleh Toshiyuki Kubooka dan ditulis oleh Kazuyuki Fudeyasu ini diadaptasi dari sebuah manga. Studio C2C dikreditkan dengan menghidupkan serial animasi ini. Kelanjutan dari keterlibatan mereka dalam Season 2 masih harus dilihat.

Dengan asumsi struktur yang mirip dengan Season 1, Season 2 diperkirakan akan menawarkan juga 25 episode, melanjutkan petualangan yang pastinya lebih mendebarkan.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *