Severance Season 2

Severance Season 2 Kapan Rilis? Ini Dia Rumor yang Tersebar

Diposting pada

Serial sci-fi yang memukau yang diperankan oleh Dan Erickson berjudul “Severance” membuat namanya terkenal sejak dirilis di Apple TV. Premis yang sangat unik telah mengumpulkan basis penggemar dengan cukup cepat dan telah mengantongi berbagai penghargaan. Tak heran jika berbagai rumor tentang pembaruan Severance season 2 di berbagai forum internet sudah mulai mencuat saat ini.

Season pertama mungkin bisa dibilang menjadi salah satu seri yang paling dinantikan di Apple TV+ saat ini. Jauh di sudut internet sudah ada beberapa penggemar yang membuat teori absurd. Saya sendiri tidak bisa melihat bagaimana nasib untuk season berikutnya. Inilah semua yang saya ketahui tentang informasi detail Severance season 2 yang akan datang.

Simak yuk!

Kapan Severance Season 2 Rilis?

Kapan Severance Season 2 Rilis?

Banyak yang melaporkan bahwa syuting season kedua dimulai pada akhir Oktober 2022 lalu, dan sejak itu, banyak yang bahkan memposting cuplikan di balik layar secara online.

Produksi Severance untuk season 2 tersebut dikabarkan akan melanjutkan syuting hingga setidaknya sampai bulan Mei 2023 ini. Jadi, film tersebut mungkin masuk ke pasca produksi setelah bulan Mei, dan kita mungkin tidak bisa melihat adanya perilisan season kedua di tahun 2023 ini.

Hal yang mungkin bisa saya katakan saat ini adalah kita harus menunggu setidaknya sampai tahun 2024 mendatang untuk melihat Severance Season 2 kembali rilis dan tayang.

Judul MovieSeverance
Season KeSeason 2
GenreDrama, Thriller, Mystery
Tanggal Rilis Severance Season 118 Februari 2022
Tanggal Rilis Severance Season 2Belum Diumumkan

Bagaimana Alur Cerita Severance Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Severance Season 2?

Drama ini membuat kita berpikir tentang sifat pekerjaan yang dilakukan oleh keempat protagonis filmnya. Mark, Dylan, Irving, dan Helly adalah penyuling mikrodata di perusahaan besar biotek fiktif bernama Luman Industries.

Pekerjaan yang mereka lakukan sangat rahasia, dan mereka semua melalui prosedur yang disebut “Severance” dimana memisahkan kesadaran mereka dari diri luar mereka. Di season 2, kita mungkin melihat bahwa karya tersebut mungkin benar-benar tidak berguna dan sepenuhnya merupakan eksperimen tak berdasar yang mengukur kepatuhan manusia.

Kita mungkin melihat mereka memberontak melawan organisasi dan mengembalikan kehidupan masing-masing ke jalur yang benar. Selain itu juga, ada banyak pertanyaan yang membutuhkan pembaruan season kedua yang mudah-mudahan bisa menjawab semua cerita menggantung yang disisakan pada season pertama sebelumnya.

Siapa Saja Pemeran di Severance?

Siapa Saja Pemeran di Severance?

Berikut daftar pemeran seri Severance, diantaranya ada: Adam Scott sebagai Mark, Britt Lower sebagai Helly, Zach Cherry sebagai Dylan, dan John Turturro sebagai Irving.

Selain itu, ada sosok Patricia Arquette yang akan kembali sebagai Mrs. Cobel, Tramell Tillman akan kembali sebagai Mr. Micheck, Dichen Lachman akan kembali sebagai Ms. Casey/Gemma, dan tentu saja, Christopher Walker akan kembali untuk menyelesaikan masalah yang mereka tinggalkan untuk kita!

Gwendoline Christie akan bergabung dengan para pemeran, dan Bob Balaban akan bergabung dengannya. Britt Lower memberi tahu Reporter Hollywood bahwa dia bersemangat dengan semua anggota pemeran baru, “Mereka benar-benar dinamit.”

Inilah logline/sinopsis resmi untuk film tersebut:

Mark memimpin tim pekerja kantoran yang ingatannya telah dipisahkan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi mereka. Ketika seorang kolega misterius muncul di luar pekerjaan, saat itu mereka memulai perjalanan untuk menemukan kebenaran tentang pekerjaannya.

Official Trailer Severance S2: Kapan Tayang?

Masih belum ada guys, kita harus menunggu sedikit lebih lama agar bisa mendapatkan cuplikan untuk season baru mendatang. Saya sematkan dulu trailer season pertama di bawah ini sebelum nanti digantikan yang terbaru jika sudah keluar.

Apakah Ada Poster Untuk Severance Season 2?

Tidak ada juga guys, kamu bisa lihat dulu poster untuk season 1 di bawah ini.

IMDb
Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *