Seirei Gensouki Season 2

Seirei Gensouki Season 2 Kapan Rilis? Ini Pengumuman Informasi Resmi

Diposting pada

Seirei Gensouki Spirit Chronicles season 2 sedang dalam pengerjaan. Berikut update dan prediksi terbaru untuk informasi mengenai serial anime yang satu ini.

Seirei Gensouki – Spirit Chronicles‘ adalah anime Jepang berdasarkan novel yang ditulis oleh Yuri Kitayama. Novel ini diluncurkan di situs ‘Shōsetsuka ni Narō’ (Ayo Menjadi Novelis) pada Februari 2014. Hobby Japan menerbitkan adaptasi novel ringannya pada Oktober 2015.

Futago Minaduki merilis adaptasi manga pada Juli 2017 dengan 7 volume. Sebuah adaptasi anime yang disutradarai oleh Osamu Yamasaki (seri Hakuoki) dan menampilkan animasi yang diproduksi di TMS Entertainment yang dirilis di Jepang mulai Juli 2021. Anime ini juga ditayangkan di Crunchyroll.

Season pertama menjadi hit, yang mana banyak dari para penonton sangat menyukai serial ini. Saat ini saja, mereka tidak sabar menunggu season berikutnya datang, dan saya disini akan memberi kamu beberapa jawaban mengenai pembaruan anime ini.

Inilah semua yang perlu kamu ketahui tentang Seirei Gensouki season 2. Yuk simak!

Apakah Akan Ada Seirei Gensouki Season 2?

Yap ada dongg, serial anime telah diperbarui untuk season 2. Situs web resmi anime Jepang mengumumkan berita tersebut pada tanggal 5 November 2021 kemarin.

Pengumuman itu berbunyi: “Produksi kedua dari anime TV “Seirei Gensouki” telah diputuskan!

Bersamaan dengan ini, penulis Yuri Kitayama mengucapkan terima kasih kepada semua pembaca dan pemirsa yang telah menyukai dan mendukung karya mereka dari awal hingga saat ini.

Kapan Seirei Gensouki Season 2 Rilis?

Update Artikel Tanggal 26 September 2022

Sesaon 1 ditayangkan pada Musim Panas 2021 dengan total 12 episode. Sampai tulisan ini dibuat, masih belum ada informasi kapan Seirei Gensouki Season 2 akan dirilis. Sutradara Osamu Yamasaki menyatakan bahwa season kedua “akan memakan waktu sedikit lebih lama untuk ditayangkan“.

Oleh karena itu, penggemar harus menunggu sedikit lebih lama agar serial ini kembali. Namun, melihat jadwal rilis sebelumnya, season pertama diumumkan pada November 2020 dan dirilis pada Juli 2021. Jadi, kita awalnya berspekulasi bahwa Seirei Gensouki S2 akan rilis pada bulan Juli 2022 atau Oktober 2022 tahun ini.

Namun, sampai dengan saat ini masih belum ada pembaruan untuk animenya ini. Jadi kemungkinan besar akan tertunda 1 tahun dan diprediksi Seirei Gensouki Season 2 akan rilis pada pertengahan tahun 2023 mendatang.

Bagaimana Alur Cerita Seirei Gensouki Season 2?

‘Seirei Gensouki Spirit Chronicles’ mengikuti kisah Rio, seorang anak yatim piatu yang tinggal di daerah kumuh. Ketika dia berusia tujuh tahun, dia mengetahui bahwa dia adalah reinkarnasi dari Haruto Amakawa, seorang mahasiswa Jepang dengan masa lalu yang tragis.

Dia juga mengetahui bahwa dirinya memiliki kemampuan magis dan menggunakan kekuatannya untuk membantu memecahkan kasus penculikan seorang gadis kecil. Perbuatan baiknya diakui, dan sebagai hadiah, ia memasuki akademi bergengsi untuk anak-anak bangsawan.

Season pertama ‘Seirei Gensouki Spirit Chronicles’ menemukan titik pemberhentian di Volume 5 dari seri novel ringan. Oleh karena itu, saya sendiri berharap season 2 akan mulai beradaptasi dengan Volume 6.

Dalam alur cerita ini, Rio melakukan perjalanan ke kota perdagangan Amande untuk membeli persediaan dan mempelajari lebih lanjut tentang pemanggilan pahlawan. Dia juga melacak Lucius Orgueille, yang memperkosa dan kemudian membunuh ibu Rio, Karasuki Ayame.

Official Trailer Seirei Gensouki S2: Kapan Tayang?

Tidak ada trailer resmi untuk Seirei Gensouki S2 sementara waktu ini. Namun, situs web membagikan trailer teaser selama pengumumannya.

Kamu bisa lihat di bawah ini.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

2 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *