Seiken Gakuin no Makentsukai Season 2

Seiken Gakuin no Makentsukai Season 2 Kapan Rilis? Mari Kita Ulas!

Diposting pada

Salah satu manga shonen yang cukup menantang adalah Seiken Gakuin no Makentsukai alias “The Demon Sword Master of Excalibur Academy“. Sejak dirilis pada bulan November 2019 lalu, manga ini telah menarik banyak sekali pembaca di seluruh dunia. Yū Shimizu menulis seri novel ringan Seiken Gakuin no Makentsukai, dengan ilustrasi oleh Asagi Tōsaka. Mungkin episode yang paling penuh aksi dari seri ini adalah episode sebelumnya. Season ini, yang mencakup beberapa perubahan menarik yang berbeda dengan anime ecchi pada umumnya, akan berakhir dengan Seiken Gakuin no Makentsukai episode 12. Tanggal rilis Seiken Gakuin no Makentsukai Season 2 akan dibahas dan diungkapkan dalam artikel di bawah ini!

Simak yuk!

Kapan Seiken Gakuin no Makentsukai Season 2 Rilis?

Kapan Seiken Gakuin no Makentsukai Season 2 Rilis?

Saya sendiri masih belum mendengar kabar apa pun tentang tanggal rilis sejak adaptasi manga resminya dikonfirmasi pada bulan Oktober 2021. Namun, anime-nya belum dikonfirmasi hingga awal tahun 2024. Tidak diragukan lagi, anime ini telah dikonfirmasi, tetapi saya masih belum yakin dengan tanggal rilis pastinya.

Rincian lain tentang anime ini telah dipublikasikan, meskipun tanggal penayangan perdananya belum diumumkan. Pengumuman utama dibuat selama acara AnimeJapan pada tanggal 25 Maret 2023.

Mereka mengungkapkan para pemeran di samping sinopsis singkat dari anime tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa anime tersebut benar-benar dalam pengembangan dan kemungkinan besar hampir selesai diproduksi.

Dengan demikian, berdasarkan pengetahuan saya saat ini dan beberapa pemikiran liar, saya dapat mengatakan bahwa perilisan Seiken Gakuin no Makentsukai season 2 pada akhir tahun 2024 atau awal tahun 2025 mendatang.

Meskipun belum ada pengumuman, namun masih terlalu dini untuk mengatakannya, jadi mungkin saja prediksi saya menjadi kenyataan. Segera setelah tanggal rilis resmi diumumkan, saya akan memperbarui artikel ini!

Seiken Gakuin no Makentsukai Menceritakan Tentang Apa?

Secercah cahaya terakhir di dunia adalah enam penguasa kegelapan, yang terlibat dalam pertempuran tanpa akhir dengan semua kekuatan jahat yang muncul. Namun demikian, para penguasa tidak dapat mempertahankan kekuatan mereka karena kemarahan para iblis semakin meningkat.

Hari demi hari, para penguasa jatuh. Namun, itu semua terjadi ribuan tahun yang lalu. Di tiga kota besar kerajaannya di Necrozoa, penguasa terakhir melawan Raja Leonis, tokoh utama iblis, dalam pertempuran mati-matian yang pada akhirnya mengakibatkan Raja Leonis tunduk dan menerima kekalahan di depan rakyatnya.

Namun, ada konsekuensi dari penerimaannya atas kegagalan tersebut. Ketika dia kembali ribuan tahun kemudian, dia tidak akan membiarkan kebajikan, perdamaian, atau kebajikan bertahan dalam peradaban. Leonis bersumpah bahwa ketika dia kembali, akan ada kehancuran total.

Namun, mengingat betapa cepatnya masyarakat berubah, ribuan tahun adalah waktu yang lama. Begitu lama sehingga tidak hanya orang-orangnya tetapi juga masyarakat pada zaman itu, telah sepenuhnya berubah.

Jiwa manusia diliputi oleh kehampaan yang hanya dapat diisi dengan Senjata Suci. Yang mengejutkan adalah reruntuhan kuno Magnus ditemukan oleh seorang gadis kecil bernama Riselia Ray Crystalia yang tinggal di kota tersebut.

Magnus bangkit kembali dalam bentuk seorang anak berusia 10 tahun ketika dia memilih untuk mengungkapnya. Setelah gadis itu mengembalikannya ke kota, percaya bahwa dia juga seorang pengungsi, Magnus melanjutkan misinya.

Bagaimana Alur Cerita Seiken Gakuin no Makentsukai Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Seiken Gakuin no Makentsukai Season 2?

Para kreator masih belum mengungkapkan detail spesifik tentang alur cerita atau plot Seiken Gakuin no Makentsukai Season 2. Seiken Gakuin no Makentsukai season berikutnya kemungkinan akan membahas berbagai tantangan dan hambatan yang akan dicoba dipaksakan oleh roh berusia 1.000 tahun yang dipenjara di dalam tubuhnya kepada umat manusia, ini mengingat arah season pertama.

Season kedua mungkin secara halus membahas kesulitan yang dihadapi umat manusia dan langkah-langkah yang akan diambil orang untuk melindungi diri mereka dari kemarahan iblis.

Persahabatan dengan Riselia memungkinkan anime ini juga berpusat pada perubahan hati Leonis. Namun, semua ini hanyalah teori, jadi kita harus menunggu sinyal dari para pencipta seri ini.

Tempat Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Online

Penggemar anime Jepang pastinya bisa menyaksikan serial anime ini di BS Fuji, TV Tokyo, dan Hidive. Meskipun Crunchyroll mungkin akan menayangkannya, jaringan yang akan menayangkan anime ini di luar Jepang belum merilis rincian tentang di mana dan kapan kamu dapat menonton anime ini.

Tapi saya rasa, kita semua sudah memiliki tempat nonton sendiri bukan? Yahh, jangan dikatakan disini karena bukan hal yang legal haha.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *