See You in My 19th Life Season 2

See You in My 19th Life Season 2 Kapan Rilis? Ayo Kita Prediksi!

Diposting pada

Apakah kamu percaya pada reinkarnasi? Percaya pada reinkarnasi tergantung pada budaya dan agama sih sebeneranya. Hampir semua negara Asia Timur percaya pada konsep reinkarnasi kecuali mereka yang menganut agama Kristen dan Islam. Konsep reinkarnasi dan kehidupan lampau telah memunculkan berbagai anime dan serial. Sejujurnya, itu telah mendapatkan genre tertentu sendiri. Berdasarkan konsep inilah seri terbaru See You In My 19th Life telah dibuat hingga para penggemar ramai-ramai meminta season 2 rilis juga.

Jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang drakor menarik ini, kamu harus terus membaca artikel ini sampai habis.

Simak yuk!

Kapan See You in My 19th Life Season 2 Rilis?

Kapan See You in My 19th Life Season 2 Rilis?

Serial See You In My 19th Life telah dirilis pada tanggal 17 Juni 2023. Serial ini hanya menerima episode 1 sampai sekarang, dan semua episode lainnya dijadwalkan akan dirilis pada tanggal tertentu yang tidak mungkin untuk sebuah K-drama.

Oleh karena itu, dipastikan kita akan mendapatkan semua episode sesuai jadwal. Ketika season pertama dari serial tersebut tiba, biasanya kita memiliki pertanyaan apakah serial tersebut akan memiliki season kedua atau tidak? Oleh karena itu, inilah berspekulasi pribadi saya.

Sampai sekarang, See You In My 19th Life baru mendapatkan episode 1. Kita belum menerima semua episode K-drama lainnya, oleh karena itu, cukup sulit untuk menyatakan apakah drakor ini akan kembali untuk season berikutnya.

Nah, hal lain yang harus kita ingat adalah, K-drama biasanya tidak memiliki season kedua, apalagi K-drama seperti See You In My 19th Life. Oleh karenanya, hal itu adalah alasan lain mengapa saya tidak dapat memprediksi apakah serial tersebut akan memiliki season kedua. Masih cukup dini untuk kita tebak-tebak.

Pencipta See You In My 19th Life belum menyatakan apapun tentang rencana serial tersebut. Saat ini, mereka disibukkan dengan season pertama drama tersebut karena harus memantau reaksi penonton. Season kedua dari drama apa pun selalu bergantung pada reaksi penonton terhadap season pertama serialnya.

Oleh karena itu, jika kita menginginkan See You In My 19th Life season 2, kita harus menonton K-drama yang sedang berlangsung dan menunjukkan dukungan yang sangat besar agar kita dapat melihat season keduanya juga kembali dirilis.

See You in My 19th Life Bercerita Tentang Apa?

See You in My 19th Life Bercerita Tentang Apa?

Protagonis K-drama ini, Ban Ji-Eum, memiliki kemampuan khusus. Tidak seperti orang normal yang tidak dapat mengingat kehidupan masa lalu mereka. Yang cukup alami, ban Ji-Eum mengingat semua kehidupan masa lalunya.

Dia telah bertemu cinta dalam hidupnya dalam kehidupannya yang ke-18. Namun karena kematiannya, romansa itu terputus. Karena tidak mampu menghadapi takdirnya, dia harus melakukan sesuatu, sesuatu untuk mendekatkannya pada cintanya.

Kita semua tahu bahwa cinta adalah kekuatan yang akan membuat kamu melakukan apa saja. Itulah cinta. Memang terdengar melelahkan dan mengasyikkan dan layak untuk semuanya. Oleh karena itu, Ban Ji-Eum sedang mencari cintanya sejak usia 18 tahun.

Dia ingin bersatu kembali dengan cintanya di kehidupannya yang ke-19 dan setidaknya ingin memiliki kehidupan yang bahagia.

Apa yang akan menjadi nasibnya? Akankah dia bisa bertemu dengan cintanya? Akankah kehidupannya yang ke-19 memberinya kebahagiaan yang diinginkannya? Jika kamu juga memiliki pertanyaan-pertanyaan ini, sebaiknya kamu wajib menonton serial ini untuk mengetahui jawaban tersebut.

Siapa Saja Pemeran & Crew di See You in My 19th Life?

Siapa Saja Pemeran & Crew di See You in My 19th Life?

Anggota pemeran See You In My 19th Life termasuk diantaranya ada Shin Hye-Sun, Ahn Bo-Hyun, Ha Yoon-Kyung, Ahn Ding-Goo, dan lainnya.

Drama ini telah disutradarai oleh Lee Na-Jung. Serial ini didasarkan pada webtoon dengan nama yang sama yang dibuat oleh Lee Hey. Produser eksekutif dan produser serial ini masing-masing adalah Kim Sun-Tae dan Jung Hyun-Wook. Serial ini telah dibawa ke layar oleh perusahaan produksi Studio N dan Studio Finecut. See You In My 19th Life tayang di tvN.

Official Trailer See You in My 19th Life S2: Kapan Tayang?

Drakor See You In My 19th Life hanya memiliki 1 episode sampai sekarang. Dramanya mungkin akan memiliki 12 hingga 16 episode seperti yang biasanya ada di K-drama lainnya.

Trailer See You In My 19th Life season 2 masih belum ada guys. Tapi untuk season 1 akan saya sematkan di bawah ini. Jika kamu belum menonton trailernya sekarang, jangan khawatir karena kamu bisa langsung nonton di bawah ini.

Serial ini dapat dialirkan secara eksklusif di platform Netflix jika kamu memiliki akun di sana.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *