Scroll untuk baca artikel
HiburanMovie

SEE Season 4 Kapan Rilis? Ayo Kita Bahas Berita Terbarunya!

216
×

SEE Season 4 Kapan Rilis? Ayo Kita Bahas Berita Terbarunya!

Sebarkan artikel ini
See Season 4

SEE adalah serial asal Amerika yang tayang perdana pada tanggal 1 November 2019 lalu di Apple TV+. Serial ini merupakan kompilasi dari dunia futuristik dengan drama, sensasi, dan fiksi ilmiah yang lengkap. Serial ini dikembangkan oleh Steve Knight. Dan perlu kamu tahu jika See season 4 banyak banget yang sudah menantikannya kapan akan dirilis.

SEE adalah serial yang paling disukai penonton karena merupakan film fiksi ilmiah, dengan orang-orang yang hidup di masa depan tanpa kemampuan melihat. Tapi, kekonyolan dalam cerita terjadi ketika ada dua bayi yang lahir di kota yang bisa melihat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ceritanya membuat penonton terharu sekaligus bersemangat. Pembuat film ini telah merilis dua season lagi dari seri ini dalam beberapa tahun berturut-turut, karena season pertama dirilis pada tahun 2019, season kedua dirilis pada tahun 2021, dan season ketiga pada tahun 2022 kemarin.

Kini, para penonton menuntut season keempat serial tersebut dari pembuatnya. Mari kita lihat apa yang dikatakan pembuatnya tentang perilisan See season 4 mendatang.

Simak yuk!

Kapan See Season 4 Rilis?

Kapan See Season 4 Rilis?

SEE telah terbukti menjadi salah satu acara yang paling disukai dan sesuai permintaan di platform Apple TV+ oleh penonton. Namun, ini membuat tekanan rekan di benak para pencipta.

Namun pembuat serial tersebut belum meresmikan apakah akan diperpanjang atau tidak. Jadi sulit untuk mengatakan apakah See akan diperbarui untuk season 4 atau tidak. Satu-satunya hal yang dapat kita lakukan sekarang adalah menunggu pihak produser mengumumkan berita baik yang mendukung atau menentang keinginan para penonton.

Bagaimana Alur Cerita See Season 4?

Bagaimana Alur Cerita See Season 4?

SEE berlatar di dunia pasca-apokaliptik di mana wabah virus telah menghancurkan populasi manusia. kisah “See” berputar di sekitar masyarakat di mana semua manusia yang masih hidup menjadi buta.

Berabad-abad kemudian, populasi yang tersisa telah beradaptasi untuk hidup tanpa penglihatan, dan budaya mereka telah berkembang sesuai dengan itu. Serial ini mengikuti perjuangan dan konflik yang muncul ketika sepasang anak kembar lahir dengan kemampuan bisa melihat.

Pembuat serial ini telah merilis total tiga season dengan masing-masing delapan episode. Serial ini tersedia di Apple TV+ untuk ditonton oleh pemirsa. Season pertama serial ini tayang perdana pada tanggal 1 November 2021 dan berlangsung hingga 6 Desember 2019.

Selanjutnya season kedua serial ini tayang perdana pada tanggal 27 Agustus 2021 dan berlangsung hingga 15 Oktober 2021. Season ketiga serial ini tayang perdana pada tanggal 26 Agustus 2022 dan terakhir dirilis pada 14 Oktober 2022.

Season keempat dari serial ini belum diperbarui secara resmi oleh pembuatnya. Jadi tidak ada yang bisa saya katakan tentang alur cerita atau jadwal rilisnya. Jadi mari kita tunggu dan tonton saja.

Siapa Saja Pemeran di Serial See?

Siapa Saja Pemeran di Serial See?

SEE adalah drama fiksi ilmiah yang dibuat oleh Steven Knight dan disutradarai oleh Francis Lawrence. Serial ini diproduksi oleh Apple TV+ dan menampilkan pemeran ansambel dimana ada sosok Jason Momoa menjadi pemeran utamanya.

Pemeran utama dan kru serial ini mencakup banyak aktor dan aktris. Beberapa di antaranya adalah, Jason Momoa, Sylvia Hoeks, Christia Camargo, Hera Hilmar, Nesta Cooper, Alfre Woodard, Olivia Cheng, Hoon Lee, Dave Bautista, Archie Madekwe, Yadira guevara-Prip, Eden Epsteiin, Tom Mison, Michael Raymond, david Hewlett, dan pemeran lainnya.

Adapun Sharon Taylor, Brianna Clark, Gabrielle Rose, Damaris Lewis, Brianna Clark, Kyra Zagrosly, Eddie McGee, David Eisner, James Immekus, Damaris Lewis, Aleks Paunvoic, Joshua Henry, dan Raven Scott, menjadi bintang tamu di serial itu.

Serial ini mendapatkan begitu banyak popularitas dan dukungan dari penonton. Tidak hanya karena alur cerita serialnya tetapi juga karakter-karakter ini yang bekerja keras dan membuatnya sangat disukai oleh penonton sehingga bisa sepopuler seperti saat ini.

Review Untuk Serial See

Serial “SEE” menerima tanggapan yang umumnya positif dari pemirsa dan kritikus karena konsepnya yang unik, penampilan yang kuat, dan nilai produksi yang tinggi.

Film itu dipuji karena membangun dunia yang mendalam dan penceritaan yang rumit. Itu telah diperbarui untuk season tambahan, melanjutkan eksplorasi masyarakat tunanetra ini dan tantangan yang dihadapi oleh para masing-masing karakter.

Menurut orang-orang, pertunjukan tersebut telah menjadi serial yang menghibur sekaligus berpengetahuan untuk mereka tonton. Pemirsa mengatakan bahwa mereka menikmati alur cerita dan karakternya juga. Pemirsa meminta pembuat film untuk terus menjalankan serialnya karena mereka suka menonton plot yang semacam ini.

Serial SEE secara keseluruhan merupakan serial berperingkat dengan skor tinggi, paling dicintai dan didukung oleh penonton. Artikel ini semua tentang rilis seri See season 4. Ikuti terus untuk pembaruan lainnya yaa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *