Sakamoto desu ga Season 2

Sakamoto desu ga Season 2 Kapan Rilis? Ada Kabar Buruk

Diposting pada

Hai para penggemar Anime! Hari ini, mari kita bahas tentang Sakamoto desu ga season 2. Saya tahu banyak dari kamu, sama seperti saya, yang dengan penuh semangat mencari informasi terbaru tentang hal ini.

Season pertama sangat sukses, membuat kita semua menginginkan lebih banyak lagi episode. Namun pertanyaan besar tetap pada apakah akan ada season 2 untuk anime yang satu ini? Mari kita bahas.

Simak yuk!

Kapan Sakamoto desu ga Season 2 Rilis?

Kapan Sakamoto desu ga Season 2 Rilis?

Saya punya berita untuk dibagikan, dan saya khawatir ini bukan seperti yang kita harapkan. Tragisnya, pencipta Sakamoto desu ga meninggal dunia tahun ini di usia 37 tahun, sebuah kehilangan bagi dunia anime.

Ini berarti, sayangnya, season kedua sangat tidak mungkin terjadi. Dengan manga yang telah selesai dan pengarangnya tidak lagi bersama kita, kecil kemungkinan untuk adanya materi baru.

Tapi jangan berkecil hati! Meskipun kita mungkin tidak bisa melihat lebih banyak petualangan Sakamoto, ada banyak anime komedi yang luar biasa di luar sana. Sudahkah kamu menonton “Gintama” atau “Saiki Kusuo“? Keduanya adalah pilihan yang bagus jika kamu mencari sesuatu untuk mengisi rasa kehilangan kamu terhadap sosok Sakamoto.

Sakamoto desu ga Bercerita Tentang Apa?

Sakamoto desu ga Bercerita Tentang Apa?

Mengingat kembali Season 1, Sakamoto adalah sosok yang sangat legendaris di SMA Gakuen. Dia adalah pahlawan yang keren dan sempurna yang selalu lulus ujian, memenangkan hati, dan memiliki gaya yang tiada duanya.

Satu-satunya tantangannya? Kakuta, seorang siswa yang cemburu, yang selalu berusaha menjatuhkannya, hanya untuk membuat Sakamoto selalu tampil lebih keren.

Serial ini bukan hanya tentang tawa, tetapi juga tentang kebaikan hati Sakamoto. Dia berteman dengan para pengganggu dan membantu orang lain tanpa meminta imbalan.

Kesejukannya bukan hanya dari gayanya saja, tetapi juga cara dia peduli pada orang-orang di sekitarnya. Pada akhirnya, bahkan Kakuta pun tidak bisa menolak untuk menjadi temannya.

Jangan lupakan para pengisi suara yang fantastis di Season 1. Hikaru Midorikawa menghidupkan Sakamoto, bersama dengan para pengisi suara yang berbakat seperti Akira Ishida, Hitomi Nabatame, dan masih banyak lagi. Penampilan mereka adalah bagian besar dari apa yang membuat anime ini begitu berkesan.

Kamu bisa menonton kembali semua episode Season 1 di platform streaming seperti Crunchyroll, Hulu dan iQIYI. Selalu menyenangkan untuk mengenang kembali momen-momen lucu itu.

Akhir Kata

Meskipun mengecewakan bahwa Sakamoto desu ga tidak akan kembali untuk season 2, dunia anime sangat luas dan penuh dengan pertunjukan fantastis lainnya. Mari kita terus merayakan karya luar biasa yang dipersembahkan oleh para kreator dan terus menjelajahi dunia anime baru.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *