Saihate no Paladin Season 3

Saihate no Paladin Season 3 Kapan Rilis? Update Informasi Baru

Diposting pada

Serial Anime Jepang telah menarik perhatian dan menarik semua pecinta anime di seluruh dunia. Hal ini disebabkan oleh alur cerita yang unik dan karakter-karakter indah yang tersedia dalam serial-serial ini. Pecinta anime saat ini telah beralih ke serial Anime Jepang dan telah terjebak pada hal ini. Saihate no Paladin alias “The Faraway Paladin” adalah serial Anime Jepang lainnya yang telah memenangkan hati para penonton. Inilah yang membuat saya terburu-buru ingin langsung bahas Saihate no Paladin season 3 walaupun season keduanya masih on-going.

Saihate no Paladin adalah serial anime Isekai fantasi populer yang telah mendapatkan pujian luas di seluruh dunia. Pertunjukan ini berkisah tentang karakter William G. Maryblood, yang dibesarkan oleh kerangka, hantu, dan mumi dan belajar tentang sihir dan tanggung jawab di dunia fantasi.

Anime ini telah tayang sebanyak dua season sejauh ini, dimana season pertama tayang perdana pada bulan Oktober 2021 dan season kedua pada bulan Oktober 2023.

Serial ini disutradarai oleh Yuu Nobuta dan Akira Iwanaga, dan dianimasikan oleh Studio Children’s Playground Entertainment dan OLM + Sunrise Beyond untuk season kedua.

Namun, saat ini belum diketahui apakah studio dan sutradara yang sama akan kembali untuk season ketiga. Mari kita bahas semua detail yang saya miliki tentang Saihate no Paladin Season 3.

Simak yuk!

Kapan Saihate no Paladin Season 3 Rilis?

Kapan Saihate no Paladin Season 3 Rilis?
MyAnimeList

Update Artikel Tanggal 14 Desember 2023

Saat ini, belum ada pengumuman resmi yang dibuat mengenai perilisan “Saihate no Paladin Season 3”. Anime ini, yang didasarkan pada seri novel ringan fantasi populer yang ditulis oleh Kanata Yanagino, telah mendapatkan banyak penggemar. Namun, kurangnya informasi terbaru tentang season ketiga telah membuat banyak penggemarnya merasa tegang.

Jadi belum bisa dipastikan sampai saat ini bahwa season ketiga akan dirilis. Hal ini juga bisa jadi karena fakta bahwa season kedua dari serial ini baru saja dirilis. Season kedua anime ini sedang berjalan saat ini dengan tujuh episode yang telah dirilis.

Perilisan “Saihate no Paladin Season 3” menghadapi tantangan yang signifikan. Anime ini telah mencakup keempat volume novel ringannya, dan tidak ada materi tambahan yang tersisa untuk diadaptasi.

Selain itu, seri ini telah hiatus sejak 2017 karena masalah kesehatan penulisnya. Kecuali jika seri novelnya dilanjutkan, kemungkinan adanya season baru sangatlah kecil.

Jadi, sampai season kedua selesai, kita tidak bisa berharap untuk melihat season ketiga. Ini bukanlah informasi yang konkret tetapi kita dapat mengharapkan Saihate no Paladin season 3 akan dirilis pada akhir tahun 2024 atau awal tahun 2025 mendatang.

Karena ulasan dan peringkat untuk season kedua akan tinggi, kita akan membahas season ketiga lebih detail lagi.

Tempat Nonton Saihate no Paladin Online

Tempat Nonton Saihate no Paladin Online

Serial anime yang luar biasa ini dapat ditonton di saluran TV Jepang BS NTV, Tokyo MX, dan AT-X. Ini adalah saluran penyiaran resmi anime tersebut. Semua penggemar yang menonton serial ini di Jepang harus mengikuti saluran-saluran ini.

Crunchyroll adalah penyiar untuk semua orang yang menonton serial anime ini dalam bahasa Inggris. Jadi, orang yang ingin menonton episode serial ini dalam bahasa Inggris harus mengunjungi Crunchyroll. Sedangkan untuk bahasa Indonesia bisa coba di Bilibili atau situs streaming favorit kamu.

Alur Cerita Season Kedua Sejauh Ini

Alur Cerita Season Kedua Sejauh Ini

Seri ini dimulai dengan Faraway Paladin setelah dua tahun meninggalkan kota kematian. Sekarang karena dia adalah seorang lord, dia telah mengembangkan Torch Port. Pelabuhan ini adalah pelabuhan sungai cahaya.

Setelah ini, orang-orang di Hutan Binatang merasa rileks dan mereka memiliki senyuman di wajah mereka. Namun, bunga-bunga di luar musimnya telah bermekaran dan di dalam hutan ditemukan kelainan baru.

Sekarang Will dan teman-temannya memulai perjalanan mereka menuju hutan dan bertemu dengan raja hutan. Raja ini memberi mereka sebuah ramalan yang tidak menyenangkan yang mengatakan “Di Pegunungan Karat Besi, Api Malapetaka akan terjadi”.

Nah, bencana apa yang dia bicarakan? Hal ini akan diketahui setelah rilis episode kedua nantinya.

Akhir Kata

Untuk saat ini, para penggemar Saihate no Paladin mungkin harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan kabar tentang season ketiga.

Saya sarankan untuk terus memantau akun Twitter resminya untuk mendapatkan informasi terbaru. Sementara itu, bagi mereka yang mencari lebih banyak cerita, novel ringan volume 1 hingga 4 menawarkan pengalaman yang lebih kaya dibandingkan dengan adaptasi animenya.

Nantikan informasi lebih lanjut, dan jangan lupa untuk melihat pembaruan sekuel anime lainnya seperti “Boushoku no Berserk Season 2,” “OreGairu Season 4,” dan “Goblin Slayer Season 3.”

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *