Sabikui Bisco Season 2

Sabikui Bisco Season 2 Kapan Rilis? Sudah Ada Pengumuman!

Diposting pada

Film dan serial apokaliptik selalu menjadi kegemaran banyak orang. Setelah dunia terkunci karena virus Corona, tren pembuatan film dan anime yang memiliki latar pasca-apokaliptik dan bernuansa futuristik yang gelap semakin meningkat. Serial animasi seperti The Last Kids Of Earth dan Yakitori, adalah beberapa yang terkenal di luar sana. Sabikui Bisco adalah salah satu anime yang termasuk dalam genre ini. Dalam setiap tayangan yang disebutkan di atas, kita melihat orang-orang bertempur melawan zombie mayat hidup atau pasukan alien yang datang menyerang. Ada kabar terbaru bahwa Sabikui Bisco season 2 akan kembali dirilis dalam waktu dekat ini.

Dalam seri ini, kita mengetahui bahwa perang melawan sesuatu yang lebih ganas. Setelah perilisan season pertama, anime ini menjadi sangat populer sekarang.

Sejak dirilis pada bulan Januari 2022 lalu, Sabikui Bisco telah berhasil mengumpulkan banyak sekali penonton. Jadi, setelah satu tahun berlalu, sekarang para penggemar penasaran dengan tanggal rilis season berikutnya.

Apakah akan ada Sabikui Bisco season 2? Jika ada season berikutnya, apakah akan segera dirilis? Jika kamu juga merupakan seseorang yang ingin tahu tentang hal ini, maka tunggu sebentar. Dalam artikel ini, saya akan mencoba yang terbaik untuk menjawab semua pertanyaan kamu. Silakan luangkan waktu dan bacalah artikel ini sampai habis.

Simak yuk!

Kapan Sabikui Bisco Season 2 Rilis?

Kapan Sabikui Bisco Season 2 Rilis?
MyAnimeList

Anime yang sedang kita bicarakan ini sebenarnya adalah adaptasi anime dari seri novel ringan yang ditulis oleh Shinji Cobkubo, berjudul Rust-Eater Bisco. Memang, masih ada banyak bagian yang harus dibahas dari seri bukunya, dan season pertama tidaklah cukup.

Mereka merilis semua 12 episode anime dengan angsuran pertama, tetapi jika kamu tahu, masih banyak yang tersisa. Mereka tidak dapat menyelesaikan 8 volume novel ringan yang panjang hanya dalam satu kali tayang. Ada banyak hal yang akan terjadi selain dari alur cerita yang kamu lihat di season 1.

Namun sebelum kita mulai beralih dari topik ini, izinkan saya memberi tahu kamu sekarang. Yap. Sabikui Bisco pasti akan mendapatkan season 2. Pada tanggal 16 Juli 2023, Season 2 secara resmi diumumkan oleh para kreatornya di Twitter. Tayangan kedua sudah dikerjakan oleh studio Oz Animation.

Mereka bertanggung jawab atas season pertama. Para pemain dan kru juga akan tetap sama. Namun saat ini, saya masih belum mendapatkan kabar resmi mengenai tanggal rilis Sabikui Bisco Season 2. Anime ini telah diperbarui seminggu yang lalu, namun mereka tidak mengumumkan tanggal pastinya kapan.

Saya berharap bahwa kita semua akan mendapatkan serial Sabikui Bisco Season 2 rilis pada akhir tahun 2024 mendatang. Perusahaan produksi dan penulis sudah melakukan yang terbaik untuk mengembangkan seri kedua.

Tayangan pertama sudah cukup sukses. Terlepas dari para penggemar beratnya, pengamat anime biasa dan kritikus anime juga menyukai anime ini.

Studio Oz Kembali Memproduksi Serial Sabikui Bisco

Salah satu aspek yang paling menarik dari pengumuman ini adalah kembalinya Studio Oz untuk menangani animasi untuk season kedua.

Karya luar biasa mereka di season pertama membuat kita semua kagum, dan saya sendiri tidak sabar untuk melihat bagaimana mereka terus menghidupkan anime ini. Jangan berharap untuk mendapatkan animasi terbaik dan perhatian terhadap detail.

Sabikui Bisco Menceritakan Tentang Apa?

Sabikui Bisco Menceritakan Tentang Apa?

Seri novel ringan serta season pertama membawa kita ke dunia fiksi ilmiah. Jepang telah mengalami peristiwa apokaliptik. Orang-orang sangat terpukul karena kehidupan mereka benar-benar berubah. Kekuatan gelap kini mendominasi negeri itu.

Tokoh utama kita adalah Bisco Akaboshi. Untuk menyelamatkan dunia, dia tidak melawan orang-orang jahat. Maksud saya, dia memang melawan, tapi itu bukan prioritas utamanya. Bisco sedang mencari jamur. Yap. Jamur Sabikui yang legendaris. Tapi bagaimana bisa jamur begitu penting?

Nah, setelah bencana yang terjadi di Jepang, negara ini dalam bahaya. Karat menggerogoti semua yang tersisa. Ini adalah ancaman bagi umat manusia dan tidak seperti karat biasa, tidak ada yang bisa mengatasi hal ini. Hanya satu jamur yang dapat memakan semua karat ini, yaitu Jamur Sabikui.

Bisco hanyalah seorang penjahat dan di mata Hukum, dia berbahaya. Ketika dia mengetahui tentang jamur legendaris, yang ingin dia lakukan adalah menyelamatkan umat manusia. Ada banyak kekuatan yang menentang, tetapi seorang dokter yang juga mencari Sabikui. Milo Nekoyanagi adalah sosok lain yang mencarinya.

Kita bisa melihat persatuan yang tidak mungkin terjadi. Bisco dan Milo menjalankan tugas mereka untuk menyelamatkan dunia. Keduanya memulai pencarian epik mereka untuk mencari jamur ajaib. Dalam perjalanannya, mereka menemui banyak rintangan dan kejadian negatif, namun perjuangan mereka melawan Karat tetap berlanjut.

Di season pertama, kita hanya bisa melihat alurnya sampai di sini. Di Season kedua, duo favorit anime ini akan mencoba menemukan Jamur Sabikui yang legendaris. Untuk menontonnya, kamu bisa mengunjungi Crunchyroll atau situs streaming lainnya seperti Bilibili.

Bagaimana Alur Cerita Sabikui Bisco Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Sabikui Bisco Season 2?

Meskipun visual teaser tersebut memberikan kita gambaran sekilas tentang dunia Sabikui Bisco Season 2, namun detail tentang alur ceritanya masih diselimuti misteri. Akankah pencarian Bisco dan Milo untuk menemukan Pemakan Karat berlanjut, atau akankah tantangan baru muncul di lanskap pasca-apokaliptik yang tak kenal ampun ini?

Hal menarik dari Sabikui Bisco terletak pada kemampuannya untuk membuat para penonton tetap waspada, dan saya tidak sabar untuk melihat liku-liku yang menanti di sekuel mendatang.

Kecemerlangan Sutradara Atsushi Ikariya

Kecemerlangan Sutradara Atsushi Ikariya

Perlu dicatat bahwa Atsushi Ikariya, yang menyutradarai season pertama, akan terus memimpin anime ini di sekuel kedua. Arahannya memainkan peran penting dalam membangun atmosfer dan nada yang unik dari Sabikui Bisco, dan kita semua tentunya ingin sekali melihat bagaimana dia membangun fondasi tersebut.

Kita nantikan saja guys!

Official Trailer Sabikui Bisco Season 2: Kapan Tayang?

Masih belum ada guys. Tapi untuk poster season kedua sudah saya sematkan di bagian paling atas artikel ini. Untuk sementara waktu, saya akan sematkan dulu dengan trailer season pertamanya di bawah ini sebelum nantinya di ganti kembali dengan yang terbaru jika sudah keluar.

Akhir Kata

Saat kita menantikan perilisan Sabikui Bisco Season 2, tidak diragukan lagi bahwa anime ini telah mengukuhkan dirinya sebagai anime yang wajib ditonton dalam genre pasca-apokaliptik.

Dengan pembangunan dunia yang kaya, karakter yang menarik, dan alur cerita yang membuat kita terus menebak-nebak, tidak heran jika para penggemar menghitung mundur hari demi hari hingga kembalinya anime ini. Nantikan informasi terbaru lainnya, dan tandai kalender kamu untuk perjalanan epik lainnya ke dunia Sabikui Bisco yang dipenuhi Angin Karat!

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *