Romantic Killer Season 2

Romantic Killer Season 2 Kapan Rilis? Berikut Kemungkinannya

Diposting pada

Anime Netflix terbaru yaitu Romantic Killer diadaptasi dari manga yang dikarang oleh Wataru Momose dengan nama yang sama dan memulai debutnya di Netflix pada tanggal 27 Oktober 2022. Ada total 12 episode untuk season pertamanya. Dengan jumlah episode yang terbilang sedikit, mungkinkah Romantic Killer season 2 akan diperbarui dan kembali rilis kedepannya untuk memuaskan hati para penggemar?

Inilah sinopsis resmi manga, yang tercermin dalam ceritanya:

Siswa sekolah menengah Anzu Hoshino memiliki kehidupan yang hebat. Setiap hari dia bermain video game, makan camilan, dan memelihara kucing kesayangannya. Tapi keberadaan bahagia ini berubah menjadi kekacauan yang membingungkan ketika makhluk ajaib membawanya ke realitas yang berubah serta membuat dia kehilangan hal-hal favoritnya.

Idenya adalah bahwa Anzu anti-romantis tetapi dipaksa melalui keadaan ini untuk mempertimbangkan supaya terlibat secara romantis dengan berbagai pelamar potensial. Sebuah dinamika yang membentuk sebagian besar alur cerita pada season pertama. Inilah semua yang saya ketahui tentang potensi masa depan Romantic Killer Season 2.

Simak yuk!

Apakah Akan Ada Romantic Killer Season 2?

Apakah Akan Ada Romantic Killer Season 2?

Pada saat artikel ini ditulis, belum ada pembaruan yang sudah diputuskan untuk serial anime Romantic Killer di Netflix. Hal ini tidak mengejutkan karena anime hanya tersedia untuk streaming di Netflix kurang dari seminggu.

Dalam beberapa minggu berikutnya, kita bahkan akan memiliki angka penayangan per jam.

Kapan Romantic Killer Season 2 Rilis?

Kapan Romantic Killer Season 2 Rilis?

Terjemahan bahasa Indonesia dari manga saat ini hanya terbatas pada volume pertama. Jadi untuk membaca lebih lanjut kita harus melihat scan manga Jepang yang masih mentah untuk melihat berapa banyak materi sumber yang telah dibahas. Saya dapat mengonfirmasi bahwa semua ada 38 bab manga yang telah dicakup oleh adaptasi anime di Netflix.

Namun, hal tersebut tidak berarti bahwa kita tidak akan melihat Romantic Killer season 2 untuk kembali diperbarui nantinya di Netflix. Anime berakhir pada cerita yang masih menggantung yang sama dengan manga. Wahyu bahwa tiga item favorit Anzu telah dikembalikan kepadanya, video game, cokelat, dan kucingnya, tetapi hanya sementara.

Jika Anzu masih lajang pada akhir sekolah menengah, dia akan kehilangan ketiga hal tersebut selamanya! Perbedaan utama antara anime dan manga adalah bagaimana penyihir Kate, ditugaskan ke Yukana sebagai tugas barunya.

Sementara itu, Riri terbang ke langit memberi tahu kita, para penonton, bahwa segala sesuatunya berkembang dalam kehidupan cinta Anzu, meninggalkan kita dengan cerita “bersambung.” Jadi meskipun manga ini sepertinya sudah tamat, tapi anime ini tidak berencana untuk berhenti merilis lagi episode barunya dalam waktu dekat.

Bagaimana Alur Cerita Romantic Killer Season 2?

Season kedua kemungkinan akan berlanjut langsung dari akhir season pertama. Mulai dari dimana Anzu mencoba menavigasi hubungannya dengan anak laki-laki sambil berurusan dengan taruhan yang jauh lebih tinggi yang dikenakan padanya dengan kembalinya Riri.

Perangkat jam yang berdetak dan erosi keinginan Ansu akan memberikan motivasi yang kuat baginya untuk memeriksa kembali hubungannya dengan Tsukasa, Junta, dan Hijiri.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *