Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita Season 2 Kapan Rilis?

Diposting pada

‘Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita’ juga dikenal sebagai ‘The Science Fell in Love, So I Tried to Prove It‘, adalah serial anime komedi romantis. Anime TV ini merupakan adaptasi dari seri manga Alfred Yamamoto dengan nama yang sama. Apakah Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita akan kembali diperbarui untuk season 2?

Season pertama anime ini ditayangkan perdana di Jepang di Amazon Prime Video, dengan 12 episode pada 11 Januari 2020 lalu. Anime ini juga disiarkan oleh Crunchyroll serta juga dub-nya.

Crunchyroll menggambarkan animenya seperti ini:

Apa yang terjadi ketika seorang gadis dan laki-laki yang cenderung sains yang sangat bersemangat tentang penelitian akhirnya jatuh cinta?

Seorang wanita cerdas bernama Himuro Ayame yang merupakan mahasiswa pascasarjana sains di Universitas Saitama kebetulan mengajak sesama mahasiswa pascasarjana sains Yukimura Shinya keluar. Tentu saja, tidak ada alasan logis untuk cinta ini!

Tetapi sebagai jurusan sains dan teknik, tidak dapat membuktikan cinta secara logis berarti perasaan itu tidak nyata, dan mereka akan gagal sebagai mahasiswa sains jika tidak bisa menjelaskan hal tersebut.

Dengan pemikiran itu, keduanya menyeret semua orang di lab untuk mencoba berbagai eksperimen untuk membuktikan cinta itu benar-benar ada.

Sekarang, para penggemar telah menunggu untuk mengetahui tanggal rilis pasti dari anime Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita S2.

Inilah semua yang perlu kamu ketahui tentang pembaruan Rikei ga Koi season 2 sejauh ini, termasuk tanggal rilis, alur cerita, pemeran, dan masih banyak lagi.

Yuk simak!

Kapan Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita Season 2 Rilis?

Kapan Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita Season 2 Rilis?

Pada tanggal 17 Oktober 2020, studio produksi secara resmi memperbarui RikeKoi untuk sekuelnya selama acara anime. Pada Maret 2021, terungkap bersama dengan teaser trailer bahwa Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita Season 2 telah dimulai dan saat ini sedang dalam tahap produksi.

Season kedua sudah dikonfirmasi untuk rilis pada bulan April 2022 mendatang.

Bagaimana Alur Cerita Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita Season 2?

Kisah serial anime ini berpusat pada Shinya Yukimura dan Ayame Himuro, yang merupakan ilmuwan yang sangat berbakat. Mereka bekerja sebagai peneliti STEM di Universitas Saitama.

Keduanya sangat percaya bahwa matematika adalah instrumen paling kuat yang dapat digunakan manusia untuk memahami segala sesuatu.

Suatu hari, Himuro mengungkapkan perasaannya terhadap Yukimura. Dia memutuskan untuk melakukan eksperimen yang berbeda untuk mengukur perasaan cinta.

Dia menggunakan pendekatan matematis untuk menjelaskan apa itu cinta. Tapi, dia tidak menyadari bahwa dia akhirnya juga jatuh cinta di tengah-tengah eksperimennya.

Siapa Pemeran Karakter Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita?

Inilah para pemeran untuk Rikei ga Koi S2. Mereka diantaranya ada:

  • Yūma Uchida sebagai Shinya Yukimura
  • Sora Amamiya sebagai Ayame Himuro
  • Natsuko Hara sebagai Kotonoha Kanade
  • Nichika mori sebagai Ena Ibarada
  • Jun Fukushima sebagai Kosuke Inukai
  • Ryōtar Okiayu sebagai Profesor Ikeda
  • Yui Ogura sebagai Arika Yamamoto
  • Momo Asakura sebagai Rikekuma

Dan juga ada dua pemeran baru yang ditambahkan ke dalam daftar karakter, yaitu Marina Yamada sebagai Suiu Fujiwara dan Yuuki Kaji sebagai Chris Floret.

Official Trailer Rikei ga Koi Season 2: Kapan Tayang?

Studio produksi telah merilis trailer teaser dan key visual untuk sekuelnya, yang mengisyaratkan tanggal rilisnya juga. Kamu bisa lihat di bawah ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.