Resident Evil Season 2

Resident Evil Season 2 Kapan Rilis? Benarkah Dibatalkan?

Diposting pada

Tidak semua franchise video game yang sukses dapat diubah menjadi acara live-action yang juga turut sukses, serial televisi Resident Evil 2022 adalah salah satu contoh utama dari kasus ini. Makanya untuk mengharapkan Resident Evil season 2 sepertinya agak berlebihan.

Penonton mungkin sudah tidak asing lagi dengan film-film Resident Evil yang dipimpin oleh Milla Jovovich yang memiliki beberapa angsuran yang sukses di masa lalu, tetapi rencana untuk menciptakan kembali ketegangan dan horor dalam seri Netflix menjadi bumerang yang mengerikan.

Bertempat di New Raccoon City, yang merupakan pusat dari wabah T-Virus yang terkenal, Resident Evil tidak membuat para kritikus atau penonton terkesan. Jadi mari cari tahu tentang masa depan potensi Resident Evil Season 2 ke depan bakalan seperti apa prediksinya.

Simak yuk!

Kapan Resident Evil Season 2 Rilis?

Kapan Resident Evil Season 2 Rilis?

Sayangnya, tidak akan ada pembaruan lanjutan untuk Resident Evil season 2 sejak dibatalkan pada bulan Agustus 2022 lalu. Hal ini dinyatakan tepat setelah satu season berakhir yang terdiri dari delapan episode.

Alasan di balik pembatalan mendadak ini jelas karena gagal mengesankan para kritikus atau penggemar, dan saat ini memegang skor penonton 26% dan peringkat kritikus 54% di Rotten Tomatoes, yang dianggap hal ini cukup buruk bagi reputasi sebuah serial. Jadi, sangat tidak mungkin film ini akan kembali untuk season kedua di masa mendatang.

Bagaimana Alur Cerita Resident Evil Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Resident Evil Season 2?

Mengingat tidak akan ada pembaruan bagi Resident Evil S2, saya tentunya juga tidak memiliki informasi mengenai detail alur cerita selanjutnya. Season pertama menceritakan kisah remaja kembar Billie dan Jade, anak-anak Dr. Albert Wesker, di New Raccoon City, yang berada di bawah kendali Umbrella Corporation yang terkenal.

Segera si kembar menemukan kebenaran gelap di balik fasad korporasi dan menyaksikan wabah berikutnya dari bioweapon retroviral yang disebut T-Virus. Virus ini berhasil mengurangi populasi manusia menjadi hanya 300 juta dalam rentang waktu 14 tahun.

Tapi sekarang Umbrella Corporation sedang memburu Jade untuk beberapa alasan, dan itu akan menjadi yang terkuat di antara miliaran manusia kanibal yang terinfeksi di sekitar wilayah tersebut.

Siapa Saja Pemeran dan Crew di Resident Evil?

Pemeran di season pertama terdiri dari Ella Balinska sebagai Jade dan Adeline Rudolph sebagai Billie. Lance Reddick berperan sebagai ayah mereka, Dr. Albert Wesker, dan Paola Núñez berperan sebagai Evelyn Marcus. Acara ini dikembangkan oleh Andrew Dabb dan tersedia untuk bisa kamu streaming di platform Netflix.

Official Trailer Resident Evil S2: Kapan Tayang?

Tidak ada trailer untuk season 2 guys karena rumornya kan sudah tidak diperpanjang lagi. Tapi di bawah ini trailer untuk season satu yang bisa kamu lihat dulu.

Apakah Ada Poster Untuk Resident Evil Season 2?

Tidak ada juga poster untuk season 2 tetapi lihatlah poster dari season sebelumnya di bawah ini. Tidak kalah menariknya kok.

IMDb
IMDb
Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *