Pluto Season 2

Pluto Season 2 Kapan Rilis? Anime Sci-Fi yang Sangat Menarik

Diposting pada

“Pluto,” anime yang telah menciptakan gelombang sebagai serial anime teratas Netflix pada tahun 2023, menjadi topik yang banyak diperbincangkan di dunia anime. Serial yang terinspirasi dari manga Naoki Urasawa ini merupakan perpaduan fiksi ilmiah, artificial intelligence (AI), dan kebingungan etis, yang berlatar belakang masa depan dimana robot dan manusia hidup berdampingan. Namun dengan berakhirnya season pertama, bisakah kita menahan napas sejenak? Mari kita jelajahi Pluto Season 2.

Simak yuk!

Kapan Pluto Season 2 Rilis?

Kapan Pluto Season 2 Rilis?

Update Artikel Tanggal 8 Januari 2024

Hingga saat ini, Pluto belum diperpanjang untuk season kedua. Pihak Netflix tentunya harus mempertimbangkan beberapa faktor sebelum memperbarui sebuah serial, seperti jumlah penonton dan seberapa cepat minat berkurang.

“Pluto” telah menjadi kisah sukses, menerima pujian karena narasinya yang gelap, adegan penuh aksi, dan animasi yang memukau. Terlepas dari pujian ini, ada rintangan yang penting. Apakah itu?

Ternyata anime ini telah mengadaptasi semua materi manga yang tersedia. Manga “Pluto”, yang terdiri dari 65 bab dalam 8 volume, telah selesai pada tahun 2009 silam, dan belum ada sekuelnya.

Namun, dari Netflix sendiri masih bisa memilih untuk memperbarui Pluto dengan alur cerita yang baru. Ini bisa berarti menjelajahi era baru atau bahkan prekuel kita masih berandai-andai.

Jika Netflix memberikan lampu hijau untuk Pluto Season 2, kita mungkin akan melihat rilisnya sekitar pertengahan tahun 2025 mendatang. Untuk saat ini, mengapa tidak menikmati season pertama yang tersedia untuk streaming?

Anime Pluto Menceritakan Tentang Apa?

Anime Pluto Menceritakan Tentang Apa?

Kamu pasti pernah menonton film I, Robot yang dibintangi oleh Will Smith? Di film tersebut, robot-robot yang sangat canggih menjadi nakal dan mencoba untuk mencelakakan nyawa manusia.

Tindakan ini benar-benar bertentangan dengan hukum Robotika yang ada dan sifat normal robot. Pluto membawa kita pada krisis yang sama di mana makhluk robot yang cerdas mungkin menjadi nakal.

Anime ini membawa penonton ke wajah dunia berteknologi tinggi yang futuristik di mana manusia telah berhasil membangun tatanan yang kuat. Dalam garis waktu ini, manusia dan AI hidup bersama dengan damai sebagai makhluk kontemporer.

Di serial Pluto, kita mengenal tujuh robot tercanggih dan tersempurna yang pernah ada. Mereka juga memiliki sekutu manusia, tapi sesuatu yang mengerikan segera terjadi. Tidak ada yang menyangka hal ini akan terjadi, tapi Pluto membawa kita melalui sebuah pembunuhan berdarah.

Montblanc, robot tempur legendaris dari Swiss, dibunuh secara tiba-tiba. Robot ini terkenal karena kontribusinya yang berharga dalam Perang Asia ke-39. Ketika Montblanc mati, semua orang berduka, termasuk para AI di seluruh dunia. Namun tak lama kemudian, misteri pembunuhan itu mulai menjadi mengerikan dan cukup membuat penasaran.

Untuk menyelidiki pembunuhan tersebut, Organisasi Europol menunjuk Gesicht untuk menyelidiki masalah ini. Dia adalah seorang veteran perang dan detektif terkenal. Segera, dia menemukan fakta aneh tentang pembunuhan ini.

Geischt menemukan entitas aneh bernama Pluto dan beberapa konspirasi sedang terjadi dan semua robot ada dalam daftar untuk dihancurkan, satu per satu. Dia segera mulai menyelidiki kasus ini dan secara harfiah ini adalah sebuah perlombaan – perlombaan untuk mengembalikan keseimbangan. Namun, hal paling menyeramkan yang tidak diketahui oleh Geischt adalah bahwa dia dan robot pendampingnya juga ada dalam daftar tersebut.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Pluto?

Shinshu Fuji memberikan penampilan yang bagus sebagai pengisi suara veteran perang dan detektif yang efisien, Geischt.

Pengisi suara terkenal lainnya termasuk diantaranya ada Toshio Furukawa, Eizou Tsuda, Hideyuki Tanaka, Minori Suzuki, Michio Hanama, Hidenobu Kiuchi, Toshihiko Seki, Romi Park, Rikiya Koyama, Mamoru Miyano, Koichi Yamadera dan masih banyak lagi.

Selama belum ada pengumuman tentang Pluto Season 2, kamu harus menunggu. Sementara itu, kamu dapat menonton Pluto Season 1 di platform Netflix.

Seandainya ada season baru, saya pribadi berharap suara-suara yang sudah tidak asing lagi ini akan kembali nantinya.

Singkatnya, meskipun masa depan Pluto Season 2 masih belum pasti, kemungkinan kembalinya serial ini, dengan alur cerita baru dan pemeran yang sama menawannya, membuat para penggemar tetap bersemangat dan penuh harapan. Nantikan kabar terbarunya hanya di situs ini yak!

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *