Overflow Season 2

Overflow Season 2 Kapan Rilis? Ada Rumor Pembatalan

Diposting pada

Overflow Season 2 terus menimbulkan perbincangan di kalangan penggemar anime. Sudah tiga tahun berlalu sejak debut season pertamanya, membuat para penggemar menunggu-nunggu kembalinya serial yang satu ini.

Overflow pastinya bukanlah anime yang biasa kamu tonton, karena anime ini sarat dengan konten eksplisit 18+, sering kali berbelok ke wilayah H**tai, namun tetap menawarkan sesuatu yang substansial.

Kapan Overflow Season 2 Rilis?

Kapan Overflow Season 2 Rilis?

Saat ini, belum ada pengumuman resmi tentang pembaruan Overflow Season 2. Meskipun seri ini berumur pendek dan memiliki beberapa tema yang kontroversial, namun masih tetap menerima respon yang beragam.

Anime ini mungkin tidak akan mendapatkan season kedua sampai mencapai tingkat popularitas High School DXD karena ini adalah seri ECCHI yang singkat dan mungkin merupakan animasi eksperimental untuk perusahaan animasi.

Kesimpulan akhir yang terbuka dari season pertama dan fakta bahwa anime romansa cukup populer di kalangan pemirsa menunjukkan bahwa mungkin ada kemungkinan season kedua. Para penggemar harus menantikan kabar terbaru mengenai kembalinya anime ini.

Studio Hokiboshi, yang memproduksi 8 episode Overflow, belum mengungkapkan informasi apa pun tentang masa depan seri ini.Anime ini disutradarai oleh Ishigura Rei dan menampilkan suara Tamiyasu Tomoe dan Kadowaki Mai. Awalnya ditayangkan di TOKYO MX dan sekarang tersedia di berbagai platform.

Menariknya, Overflow tidak berasal dari sebuah manga, karena ini adalah seri ONA (Original Net Animation). Produksi digital yang didistribusikan secara online ini sering kali tidak membutuhkan materi sumber, tetapi mengandalkan alur cerita dan desain karakter yang unik.

Adanya Rumor Pembatan Sekuel

Hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi mengenai pembatalan Overflow Season 2. Serial yang tayang perdana pada bulan Januari 2020 ini berpusat pada siswa sekolah menengah yang melakukan eksplorasi romantis dan seksual.

Meskipun tidak mencapai ketenaran mainstream, serial ini masih tetap memiliki basis penggemar setia yang menunggu kabar kelanjutannya. Namun, pandemi telah berdampak pada banyak produksi anime, yang menyebabkan penundaan atau bahkan bisa sampai pembatalan.

Bagaimana Alur Cerita Overflow Season 2?

Season pertama mengikuti Kazushi Sud dan hubungannya yang rumit dengan teman masa kecilnya, Shirakawa Ayane dan Kotone. Meskipun berurusan dengan tema yang dewasa, narasinya memberikan pandangan yang menarik tentang pengalaman masa muda.

Tanpa adanya materi sumber untuk season kedua, alur ceritanya tetap menjadi misteri. Para penggemar dibiarkan dalam ketidakpastian, penuh harapan namun tidak yakin dengan arah anime ini.

Official Trailer Overflow S2: Kapan Tayang?

Meskipun sejauh ini belum ada trailer yang dipublikasikan, namun kita bisa mengantisipasi bahwa trailer ini akan dirilis bersamaan dengan konfirmasi setelah diverifikasi secara resmi.

Acara ini ditayangkan di Tokyo MX bersama dengan jaringan Jepang lainnya, ada kemungkinan tayangan ulang, tetapi kamu bisa menontonnya sekarang di Crunchyroll, Bilibili atau Hulu jika tidak ingin menunggu.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *