Ooyukiumi no Kaina Season 2

Ooyukiumi no Kaina Season 2 Kapan Rilis? Mari Kita Gali Infonya

Diposting pada

Jika kamu adalah penggemar berat serial atau film pasca-apokaliptik, kamu akan menyukai anime ini. Ooyukiumi no Kaina aka “Kaina of the Great Snow Sea” kurang lebih dapat dipertimbangkan dalam kategori ini karena alur ceritanya yang menarik. Dalam artikel ini, saya akan mencoba untuk terus memberi kamu informasi terbaru tentang tanggal rilis Ooyukiumi no Kaina Season 2.

Anime ini dimulai dengan latar belakang yang dangkal dan gelap yang tidak memiliki tanda-tanda bentuk kehidupan. Namun suatu hari, seorang yang selamat menemukan satu kehidupan lain yang mengambang di dekatnya. Selain membahas tanggal rilis Ooyukiumi no Kaina Season 2, saya juga akan membahas tentang alur cerita season pertamanya.

Simak yuk!

Kapan Ooyukiumi no Kaina Season 2 Rilis?

Kapan Ooyukiumi no Kaina Season 2 Rilis?
MyAnimeList

Update Artikel Tanggal 9 Januari 2024

Season pertama telah mendapatkan banyak popularitas di kalangan penontonnya dan memiliki rating dengan skor 6,6 di IMDB yang merupakan pencapaian yang luar biasa. Orang-orang menyukai season pertama dan mereka menginginkan lagi season kedua dari serial ini.

Namun, belum ada kabar resmi tentang perilisan season kedua tetapi saya rasa pasti akan dirilis dalam waktu dekat. Pembuatnya belum mengkonfirmasi apapun tentang pembaruan sekuelnya, tetapi mungkin Ooyukiumi no Kaina season 2 akan dirilis pada tahun 2024 ini.

Tanggal rilis yang pasti belum tersedia saat ini, tetapi jika ada, saya pasti akan memberitahukannya kepada kamu langsung di artikel ini. Semua karakter untuk season ini akan sama dengan season sebelumnya. Karakter yang ada di season pertama antara lain Liliha, Kaina, Ngapoge, Hallesora, Yaona, Amerote, dan Orinoga.

Orang-orang sangat menyukai karakter-karakter tersebut dan mereka akan melihat karakter yang sama di season kedua. Dialognya juga selaras dengan cerita, jadi ini adalah faktor lain yang membawa serial ini pada kesuksesannya. Season kedua akan memiliki semua elemen ini dan juga beberapa elemen lainnya yang akan dirilis pada tahun 2024 ini.

Ooyukiumi no Kaina Bercerita Tentang Apa?

Ooyukiumi no Kaina Bercerita Tentang Apa?

Ooyukiumi no Kaina berkisah di mana seluruh dunia ditutupi oleh salju di sekelilingnya dan salju telah menguasai seluruh bumi. Orang-orang ditinggalkan sendirian untuk bertahan hidup.

Serial ini menunjukkan bagaimana umat manusia mengatasi situasi tersebut dengan memegang akar tanaman atau dengan memanjat ke atas pohon. Serial ini terkenal dengan ceritanya yang unik dan adegan animasi yang saya pikir juga luar biasa.

Ini adalah sebuah cerita yang berkisah tentang Kaina yang berasal dari kanopi dan Liliha yang berasal dari akar dan bagaimana keduanya mengembangkan perasaan satu sama lain. Setelah mereka bertemu, peristiwa apa yang terjadi yang mengarah pada perubahan nasib dunia adalah inti dari seri ini.

Bagaimana Alur Cerita Ooyukiumi no Kaina Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Ooyukiumi no Kaina Season 2?

Tidak ada spoiler untuk season baru karena tidak ada berita resmi tentang Ooyukiumi no Kaina season 2. Pembuatnya belum memberikan informasi apa pun mengenai season kedua.

Jadi alur ceritanya belum dikonfirmasi. Namun, para penggemar dapat melihat lebih banyak tentang dunia yang telah ditampilkan di season pertama sebelumnya.

Kita bisa berharap bahwa akan ada pertempuran dan bahaya di depan dalam cerita serial ini. Tapi tidak ada yang bisa dikatakan secara jelas untuk sementara waktu ini.

Para pemeran akan tetap sama seperti di season pertama dan tidak akan ada perubahan dalam pemerannya. Namun mungkin saja ada pemeran baru yang akan muncul di season berikutnya. Semua hal ini akan jelas setelah ada konfirmasi dari pembuat serial ini, cepat atau lambat kita tunggu saja.

Season kedua akan hadir dengan lebih banyak momen menegangkan dan cerita yang lebih mendebarkan dibanding dengan season sebelumnya. Ini akan menjadi waktu yang sangat berharga yang diberikan oleh para penggemar dengan menunggu perilisan season kedua.

Season pertama mendapat pujian kritis dan populer di seluruh dunia dan saya rasa begitu juga nantinya dengan season kedua. Tetapi sampai dirilis, semua harus menunggu bagaimana kabar selanjutnya untuk memastikan ini semua.

Season kedua diperkirakan akan memiliki total 11-12 episode. Setelah kegembiraan yang dikembangkan semua orang dari season pertama, para pembuat serial ini pasti tidak ingin merusaknya.

Season pertama memiliki begitu banyak momen mendebarkan dan berbagai plot twist dalam cerita. Dapat diharapkan bahwa season kedua akan memiliki lebih banyak hal tersebut dan akan menjadi lebih sukses daripada season pertamanya.

Siapa Saja Pemeran Karakter di Ooyukiumi no Kaina?

Yoshimasa Hosoya dan Rie Takahashi mengisi suara untuk anime ini sebagai Kaina dan Ririha. Pengisi suara terkenal lainnya termasuk diantaranya ada Ayumu Murase, Kentaro Kumagai, Maaya Sakamoto, Yurina Amami, Nobuyuki Hiyama, Tomokazu Sugita, Shunsuke Takeuchi, Katsuyuki Konishi, Sumire Morohoshi, Kenyu Horiuchi dan masih banyak lagi.

Hingga saat ini belum ada kabar mengenai tanggal rilis Ooyukiumi no Kaina Season 2. Jika kamu ingin menonton animenya, silakan kunjungi platform streaming seperti Crunchyroll dan Bilibili.

Official Trailer Ooyukiumi no Kaina S2: Kapan Tayang?

Sayangnya, per bulan Agustus 2023 ini masih saja belum ada pembaruan sehingga tidak ada trailer ataupun teaser yang keluar. Untuk itu, saya akan sematkan dulu dengan trailer dari season sebelumnya di bawah ini. Kedepannya akan saya ganti kembali jika yang terbaru sudah keluar.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *