One Punch Man Season 4

One Punch Man Season 4 Kapan Rilis? Kita Bahas Sedikit

Diposting pada

Pernahkah kamu membayangkan bagaimana rasanya menyelesaikan segala sesuatu hanya dengan satu sentuhan? Saya rasa One Punch Man dapat menjelaskannya dengan sangat baik. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang One Punch Man Season 4 dan kemungkinan jadwal perilisannya.

Anime ini membawa kita ke dalam kehidupan sehari-hari seorang pria yang dapat mengalahkan musuh-musuhnya hanya dengan satu pukulan. Pukulannya adalah senjata pamungkasnya, membuatnya menjadi jiwa yang tak terkalahkan di alam semesta.

Selain membahas tentang One Punch Man Season 4, saya juga akan memberi tahu kamu tentang materi sumber, alur cerita, dan lebih banyak lagi tentang anime tersebut.

Simak yuk!

Kapan One Punch Man Season 4 Rilis?

Kapan One Punch Man Season 4 Rilis?

Kamu tidak perlu menjadi seorang otaku akut untuk mengetahui beberapa bagian terkenal dari dunia manga dan anime. Ini adalah kisah-kisah paling populer yang paling disukai oleh para otaku. Contoh terbesarnya adalah Luffy si Bajak Laut Topi Jerami, Goku dan Vegeta, Ash Ketchum, dan tentu saja, One Punch Man.

Kecuali jika kamu terlalu jauh dari dunia anime, kamu mungkin sudah pernah mendengarnya. Anime ini membawa kita jauh ke dalam kehidupan pahlawan super yang mengalahkan musuh-musuhnya hanya dengan satu pukulan dari tinjunya. Mungkin terdengar sedikit klise, tetapi dalam jangka panjang, anime ini menjadi semakin menarik untuk terus ditonton.

Bagi sebagian besar otaku, One Punch Man seperti menghirup udara sejuk yang segar bagi mereka. Memang benar. jika kamu telah membaca manga-nya, pasti akan tahu betapa menyegarkannya setiap bab.

Dalam anime, para pembuatnya telah mempertahankan hal ini dengan sangat baik. Setiap episode One Punch Man cukup singkat sehingga kamu tidak akan merasa bosan saat menontonnya. Sebagian besar anime mainstream biasanya gagal memahami hal ini.

Tapi One Punch Man tidak pernah gagal membuat kita semua tertawa meskipun anime ini sebagian besar bergenre anime aksi. Tidak peduli kamu termasuk dalam kelompok usia berapa, pasti akan jatuh cinta dengan One Punch Man.

Setelah sekian lama kita menonton One Punch Man, anime ini telah mendapatkan banyak perhatian dari para penggemar. Para penggemar sangat ingin tahu kapan One Punch Man Season 4 akan hadir?

Saat ini kita hanya memiliki dua season saja yang sudah rilis dan tayang. Belum ada kabar resmi mengenai One Punch Man Season 4. Yang saya tahu adalah bahwa pembuatnya mengumumkan One Punch Man Season 3 pada tahun 2022.

Sejak saat itu, hingga saat ini kita belum menerima kabar terbaru mengenai seri baru tersebut. Kecuali Season 3 hadir di sini, sulit untuk mengomentari One Punch Man Season 4.

One Punch Man Menceritakan Tentang Apa?

One Punch Man Menceritakan Tentang Apa?

Jika kamu adalah orang yang mendapatkan kekuatan dari Tuhan, kamu pasti akan menyukai kekuatan tersebut, bukan? Tetapi pada saat yang sama, kamu akan lelah karena tidak akan ada kompetisi di depan kamu.

Inilah yang terjadi pada Saitama, tokoh utama One Punch Man. Anime ini didasarkan pada serial manga Jepang dengan judul yang sama. Anime ini berkisah tentang kehidupan Saitama, yang merupakan orang yang sangat kuat.

Selama tiga tahun, Saitama telah melatih dirinya sendiri untuk mengakhiri perkelahian dengan satu pukulan. Cara latihannya yang unik dan tekadnya yang kuat telah membuatnya menjadi sosok One Punch Man.

Dia benar-benar dapat mengalahkan siapa pun hanya dengan satu pukulan dari tinjunya saja. Anime ini membawa kita ke versi superkontinen futuristik planet Bumi. Ada empat bulan di sekitar planet ini dan itu bukan satu-satunya masalah yang harus kamu hadapi.

Seluruh planet dihancurkan dan diinjak-injak oleh penjahat dan monster yang membuat kehidupan menjadi neraka bagi penduduk di sana. Saitama tidak seperti ini sebelumnya, nalurinya untuk menjadi seorang pahlawan terbangun setelah dia berhasil menyelamatkan nyawa seorang anak. Setelah kejadian itu, dia berlatih keras dan menjadi One Punch Man.

Sekarang, Saitama akan dengan senang hati menghentikan kekuatan destruktif yang mengancam kota dan planetnya. Season pertama dimulai dengan dia mulai belajar tentang House Of Evolution. Organisasi misterius ini pada dasarnya jahat dan telah menciptakan monster.

Ketika monster itu mulai bergerak menuju City Z, rumah Saitama, Genos mencoba menghentikannya. Genos adalah seorang cyborg yang kemudian menjadi mangsa The House Of Evolution.

Namun bersama-sama, Saitama dan Genos membuat rencana untuk menghentikan monster tersebut dan berhasil. Dalam perjalanannya, Saitama menghadapi banyak musuh termasuk Lord Boros.

Siapa Saja Pemeran Karakter di One Punch Man

Makoto Furukawa menghidupkan One Punch Man dalam anime ini. Pengisi suara terkenal lainnya termasuk Jamieson Price, Robbie Daymond, Max Mittelman, Kaito Ishikawa, Aoi Yuki, Kenjiro Tsuda, Kirk Thornton, Chris Cason, Patrick Seitz, Eric Scott Kimerer, Kazuhiro Yamaji, Doug Stone, David W Collins, dan masih banyak lagi.

Karena sama sekali belum ada kabar tentang One Punch Man Season 4, kamu harus menunggu Season 3 terlebih dahulu. Sementara itu, jika kamu ingin menonton One Punch Man, silakan kunjungi Crunchyroll, Netflix, Vidio atau Bilibili.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *