One Dollar Lawyer Season 2

One Dollar Lawyer Season 2 Kapan Rilis? Ini Dia Berita Terbaru!

Diposting pada

Drama Korea memiliki jalan cerita yang unik. Semua orang pasti setuju dengan pernyataan ini. Terutama, alur ceritanya menjadi jauh lebih unik jika menyertakan tema tentang pengacara. Drama hukum Korea telah menjadi favorit banyak dari kita. Drama hukum memiliki kecenderungan untuk memiliki alur cerita yang serius dengan dibaluti sedikit romansa dan humor yang sempurna. Salah satunya yang akan saya bahas adalah drakor One Dollar Lawyer yang kini juga sudah ada yang menanyakan season 2 kapan rilis lagi.

Selain itu, drama hukum Korea cenderung memiliki aspek romantis yang lebih dalam, kedua karakter yang ada di dalamnya bersama jatuh cinta satu sama lain.

Beberapa drama hukum yang digandrungi masyarakat selama ini adalah Suspicious Partner, Extraordinary Attorney Woo, Law School, Lawless Lawyer, Vincenzo, dan masih banyak drakor bertema hukum lainnya.

Pada topik kali ini saya akan membahas drama hukum Korea terbaru yaitu One Dollar Lawyer atau juga disebut “One Thousand Won Lawyer“.

Jika kamu telah menonton drama tersebut dan bertanya-tanya apakah drama tersebut akan menerima season kedua, atau jika kamu belum menonton drama tersebut, kamu harus membaca lebih lanjut untuk mengetahui lebih banyak tentang K-Drama ini.

Saya akan mencoba mengungkapnya jika drama One Dollar Lawyer tersebut akan menerima season 2 dan informasi lebih lanjut tentang produksi, sinopsis, dan pemeran dari One Dollar Lawyer.

Mungkin, jika kamu belum menonton dramanya, kamu pasti ingin menontonnya setelah membaca informasi dari sini.

Simak yuk!

Kapan One Dollar Lawyer Season 2 Rilis?

Kapan One Dollar Lawyer Season 2 Rilis?

Update Artikel Tanggal 18 Oktober 2023

Status Perpanjangan: Pending

Sudah ada sebenarnya pemberitahuan untuk kita bahwa yang berada dibalik produksi season 1 dari serial tersebut belum memutuskan apakah drakor One Dollar Lawyer season 2 akan kembali diperbarui atau tidak.

Para pembuat “One Dollar Lawyer” belum membuat keputusan mengenai season kedua. Dalam dunia drama Korea, sudah biasa bagi banyak serial untuk tetap berdiri sendiri, tanpa adanya season lanjutan.

Setelah sejumlah episode tertentu, yang bisa berkisar antara 12 hingga 24, sebagian besar pertunjukan berakhir. Meskipun saya sendiri tidak dapat memastikannya, perlu dicatat bahwa belum ada berita atau pengumuman resmi mengenai season kedua saat ini.

Drakor ini relatif baru, dan masih ada waktu bagi para pembuatnya untuk mempertimbangkan untuk melanjutkan ceritanya. Yang pasti akan menyenangkan para penggemar.

Jika season kedua mendapat lampu hijau, kemungkinan besar pemeran inti dan tim kreatif akan tetap utuh, dengan beberapa perubahan, termasuk musik baru, untuk menjaga agar pertunjukan tetap segar.

Judul DrakorOne Dollar Lawyer
Season KeSeason 2
GenreDrama, Hukum
Tanggal Rilis One Dollar Lawyer Season 123 September 2022
Tanggal Rilis One Dollar Lawyer Season 2Belum Diumumkan

Produksi One Dollar Lawyer

Produksi One Dollar Lawyer

Season pertama drama ini ditulis oleh Choi Soo-Jin dan Choi Chang-Hwang. Film ini disutradarai oleh Kim Jae-Hyun dan Shin Jung-Hoon. Musik untuk season pertama acara ini disusun oleh Kim Seung-Yul.

Produser eksekutif acara tersebut adalah Kim Kyung-Sun. SBS telah menjadi distributor acara tersebut, dan pihak SBS bertanggung jawab untuk menghadirkan drakor tersebut kepada penonton. Setiap episode drakor ini memiliki durasi 70 menit lamanya.

Bagaimana Alur Cerita One Dollar Lawyer Season 2?

Bagaimana Alur Cerita One Dollar Lawyer Season 2?

One Dollar Lawyer ditayangkan untuk pertama kalinya pada tahun 2022 pada tanggal 23 September lalu. Drama ini terus tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 KST hingga tanggal 11 November. Sampai sekarang, season pertama drama ini memiliki total 12 episode.

Kisah drama ini juga unik. Tidak seperti pengacara kota, protagonis kita mengenakan biaya paling minimal yang bisa diberikan seorang pengacara untuk melawan kasus. Chun Ji-Hoon dikenal di mana-mana karena hanya menagih 1000 Won sebagai upahnya.

Ini cukup aneh, tetapi pada saat yang sama cukup berguna bagi orang yang perlu menyewa pengacara untuk masalah hukum mereka tetapi tidak bisa karena kendala keuangan.

Chun Ji-Hoon tidak hanya membebankan biaya paling minimal, tetapi dia juga ahli dalam keterampilan pengacaranya. Jika kamu membayar biaya minimalnya, dia pasti akan memenangkan kasus tersebut untuk kamu.

Siapa Saja Pemeran di One Dollar Lawyer?

Ada Namkoong Min yang berperan sebagai Chun Ji-Hoon, pengacara terkenal dengan bayaran minim. Jim Ji-Eun memainkan karakter pahlawan wanita sekaligus protagonis wanita. Dia menjadi presenter terakhir dari Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial.

Kemudian ada juga Choi Dae-Hoon yang berperan sebagai jaksa kerajaan yang mendapatkan apapun yang diinginkannya, yaitu Seo Min-Hyuk. Lee Deok-Hwa berperan sebagai Baek Hyun-Moo dan Park Jin-Woo berperan sebagai Sa Ma-Jang, seorang pegawai di firma hukum.

Rating & Review

Drama korea yang satu ini telah menerima peringkat dengan skor 8.5/10 di situs MyDramaList dan 7.8/10 di IMDb. Kamu bisa liat rating dan trends pencariannya di bawah ini.

IMDb
Google Treands One Dollar Lawyer Season 2
Google Trends

Akhir Kata

Ketika kita menantikan kabar tentang season kedua dari “One Dollar Lawyer,” terbukti bahwa drama hukum Korea yang unik ini telah menarik hati banyak pemirsa dengan cerita yang menarik dan karakter yang tak terlupakan.

Meskipun belum ada pengumuman resmi, para penggemar dapat terus berharap akan kelanjutan petualangan hukum Chun Ji-Hoon, yang hanya dibayar satu dolar.

Entah itu kemenangan hukum atau sentuhan romantis, K-Drama ini memiliki potensi untuk membuat kita terhibur dengan pendekatan inovatif terhadap dunia hukum. Untuk saat ini, saya akan terus mengikuti perkembangan dari One Dollar Lawyer season 2.

Gambar Gravatar
Saya selaku admin mengusung tema Simak Yuk yaitu “Mengulas Berita dan Informasi Untuk Pemuda Millennial”. Saat ini saya lebih condong membahas tentang hiburan, diantaranya ada Anime, Movie, Manga, Game, Dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *